Mengintip Megahnya Pohon Natal Raksasa di Lituania

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 14 Desember 2017 - 14:10 WIB

INDUSTRY.co.id, Vilnius - Memasuki bulan Desember, berbagai negara dibelahan dunia merayakannya dengan riang gembira, berbagai cara mereka lakukan untuk memeriahkan hari Natal di kotanya masing-masing. Tak terkecuali di salah satu kota ini. Menuju hari Natal di Vilnius, Ibu kota Lituania terdapat sebuah pohon Natal raksasa yang menerangi Alun-Alun Katedral.

Vilnius tahun lalu memiliki salah satu Pohon Natal terindah di dunia, sehingga tahun ini Ibukota Lithuania kembali memberikan kejutan besar bagi semua tamu warga kota dan kota. Dikutip dari boredpanda, Kamis (14/12/2017), pohon Natal yang luar biasa dan megah ini, diterangi dengan lebih dari 70 ribu bola lampu dan 'Natal tradisional' Kota 'mengelilingi Pohon Natal di tengah alun-alun.

Pohon Natal 2017 ini memiliki lebih banyak bola lampu daripada Pohon Natal tahun lalu. Dan, pohon Natal ini sangata menakjubkan karena memiliki ketinggian 27 meter, serta 900 mainan Natal atau hiasan Natal di atasnya.

Secara total, tinggi pohon Natal ini mencakup 2.500 meter persegi. Dikatakan, bahwa Pohon Natal Vilnius tahun ini sangat terang sehingga terlihat oleh mata telanjang bagi semua orang yang terbang di atas ibu kota Lithuania.