Rayakan HUT ke 44, PT JIEP Gelar Family Gathering Fun Walk dan Fun Bike

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 27 Agustus 2017 - 13:49 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 44 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar Family Gathering dengan kegiatan Fun Walk dan Fun Bike. Kegiatan ini juga diikuti sekitar 500 tenant yang berada di kawasan industri Pulogadung.

Acara yang berlangsung, Minggu (27/8/2017) dimulai pukul 07.00 WIB diadakan begitu meriah, tak luput jajaran direksi turut ambil bagian dengan mengenakan pakaian adat daerah.

“Ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan PT JIEP sebagai pengelola kawasan untuk menjaga hubungan baik dengan top management tenant dan juga para relasi,” kata Direktur Utama PT JIEP Rahmadi Nugroho saat ditemui di kawasan industri Pulogadung.

Ia mengatakan, peserta fun walk menempuh jarak sekitar 2,2 kilometer, adapun kegiatan funbike akan menempuh jarak sekitar 5,7 kilometer. Selain diikuti karyawan PT JIEP, tenant dan investor, kegiatan ini juga terbuka untuk umum.

"Peserta tidak dipungut biaya. Kami targetkan, kegiatan diikuti hingga 500 orang peserta," terangnya.

Dalam acara kali ini juga hadir penampilan musisi Piyu Padi yang turut membawakan tembang popular dari band Padi, beragam bazzar dan produk dari J-Mart PT JIEP.

Pihaknya juga merencanakan dalam waktu dekat pembangunan JIEP International Convention Center (JiCC) yang akan menampung segala bentuk aktifitas dari tenant-tenant akan kebutuhan ruang meeting yang besar, kapasistas ruang ini nantinya dapat menampung lebih dari 1000 orang.

Sebagai informasi, belum lama ini PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) telah meresmikan pembangunan Financial Center Building Tahap I di dalam kawasan JIEP, Jakarta. Pembangunan ini juga sebagai bagian dari program transformasi yang tertuang dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan 2014-2018

 JIEP Financial Center adalah gedung baru yang akan berdiri di tengah kawasan JIEP yang akan menjadi pusat aktifitas keuangan, bukan hanya perbankan tetapi juga bisnis pembiayaan dan keuangan lainnya yang dibutuhkan dalam mendukung transformasi dan pengembangan bisnis-bisnis baru di kawasan JIEP