Sambut Idul Fitri, Timezone Gelar Wisata Sejarah VR dan Keseruan Berburu Ketupat Berhadiah

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 02 April 2024 - 12:27 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Timezone meluncurkan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” dengan beberapa aktivitas menarik. 

Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone yang merupakan bagian dari The Entertainment & Education Group (TEEG) dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

Menurut CEO TEEG Indonesia Naveen H., kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Dimana kampanye ini akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung Timezone. 

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam Mall dengan pilihan permainan terbaik. Kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” tentu akan memberikan experience baru untuk pengunjung Timezone,” papar Naveen.

Selama libur lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru yaitu: Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024). 

Program Berburu Ketupat merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Timezone di venue Timezone di Indonesia. Dimana program ini memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda. 

Ketika berhasil mengumpulkan 4 warna ketupat yang berbeda, pengunjung dapat menikmati lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA. 

Selain itu kolaborasi dengan smart TV COOCAA juga berlanjut dengan membuat program promo, pembelian smart TV COOCAA berhadiah langsung Power Card Timezone yang bisa ditukar di seluruh venue Timezone. Sementara di 3 venue Timezone (La Piazza, Kemang Village, Lippo Puri Mall 1), pengunjung bisa bermain di games tertentu untuk pencapaian nilai tertinggi dan berhak atas hadiah smart TV COOCAA 32 inch. 

Ada juga program Wisata Sejarah Virtual, dimana Timezone bekerjasama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke 12 venue Timezone di 12 kota. 

Lewat program ini pengunjung bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality. Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan head seat VR atau kapsul VR. 

Selain itu untuk membagikan keceriaan bersama anak-anak kurang beruntung Timezone juga mengadakan CSR yang bekerjasama dengan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi. 

“Berbagi kegembiraan dan keceriaan menyambut Hari Raya Idul Fitri pasti dirasakan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Timezone ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan tersebut melalui dua buah program yang kami garap spesial, dalam balutan festive season Hari Raya Idul Fitri. Saya mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk terus bermain dan bergembira bersama di Timezone,” tutup Naveen.