Sambut Idul Fitri, Timezone Gelar Wisata Sejarah VR dan Keseruan Berburu Ketupat Berhadiah

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 02 April 2024 - 12:27 WIB

Keseruan Timezone di hari raya Idul Fitri.
Keseruan Timezone di hari raya Idul Fitri.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Timezone meluncurkan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” dengan beberapa aktivitas menarik. 

Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone yang merupakan bagian dari The Entertainment & Education Group (TEEG) dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

Menurut CEO TEEG Indonesia Naveen H., kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Dimana kampanye ini akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung Timezone. 

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam Mall dengan pilihan permainan terbaik. Kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” tentu akan memberikan experience baru untuk pengunjung Timezone,” papar Naveen.

Selama libur lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru yaitu: Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024). 

Program Berburu Ketupat merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Timezone di venue Timezone di Indonesia. Dimana program ini memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda. 

Ketika berhasil mengumpulkan 4 warna ketupat yang berbeda, pengunjung dapat menikmati lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA. 

Selain itu kolaborasi dengan smart TV COOCAA juga berlanjut dengan membuat program promo, pembelian smart TV COOCAA berhadiah langsung Power Card Timezone yang bisa ditukar di seluruh venue Timezone. Sementara di 3 venue Timezone (La Piazza, Kemang Village, Lippo Puri Mall 1), pengunjung bisa bermain di games tertentu untuk pencapaian nilai tertinggi dan berhak atas hadiah smart TV COOCAA 32 inch. 

Ada juga program Wisata Sejarah Virtual, dimana Timezone bekerjasama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke 12 venue Timezone di 12 kota. 

Lewat program ini pengunjung bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality. Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan head seat VR atau kapsul VR. 

Selain itu untuk membagikan keceriaan bersama anak-anak kurang beruntung Timezone juga mengadakan CSR yang bekerjasama dengan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi. 

“Berbagi kegembiraan dan keceriaan menyambut Hari Raya Idul Fitri pasti dirasakan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Timezone ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan tersebut melalui dua buah program yang kami garap spesial, dalam balutan festive season Hari Raya Idul Fitri. Saya mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk terus bermain dan bergembira bersama di Timezone,” tutup Naveen. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…