Ajak Publik Sadar Investasi, SimInvest Gandeng Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Desember 2021 - 10:55 WIB

 Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen
Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen

INDUSTRY co.idJakarta - SimInvest, aplikasi investasi dari Sinarmas Sekuritas terus berupaya untuk mengajak publik untuk sadar berinvestasi salah satunya dengan menggandeng ganda putra Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam ajang BWF World Championships 2021 di Hulelva, Spanyol, 12-19 Desember lalu.

Komisaris Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja mengatakan, lewat penyelenggaraan SimInvest Indonesia Open 2021 kesadaran literasi keuangan dan investasi bisa terasa dalam laga turnamen bulu tangkis.

&ldquo Para atlet bulu tangkis yang bertanding, pendukung dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara berkesempatan semakin memahami pentingnya berinvestasi," terang Ferita yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (22/12/2021)

SimInvest merasa senang dapat mendukung Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen di BWF World Championships 2021, dimana hal ini sesuai dengan semangat SimInvest yang selalu mendukung generasi muda mengejar impian mereka melalui berinvestasi.

Kim Astrup mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia dan SimInvest, saat berlaga dalam BWF World Championships 2021. Baginya, kemenangan yang diraih memotivasi mereka untuk terus bekerja keras.

"Menjadi ganda putra pertama Eropa/Denmark yang memenangkan medali di kejuaraan dunia sejak 2014, kami merasa diberkati dan termotivasi bekerja lebih keras lagi. Terima kasih banyak atas semua dukungan SimInvest serta semua fans," terang Kim.

Sejumlah pendukung dan penggemar asal Indonesia merayakan kegembiraan atas keberhasilan Kim Astrup dan Anders Skaarup di sosial media. Terpantau, Instagram keduanya banjir pujian dan ucapan selamat dengan tagar #seksibukankepalang hingga menyebut keduanya sebagai ‘Bali Boys’.

Kilas balik perjalanan Kim Astrup dan Anders Skaarup hingga semifinal di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis ini,terjadi setelah mereka berhasil mengalahkan pesaingnya dari Jepang, Rusia dan Jerman. Sayangnya, keduanya harus bertekuk lutut pada pasangan asal China, He Ji Ting/Tan Qiang melalui pertandingan tiga set dengan skor 16-21, 21-13 dan 21-15.

Jumlah masyarakat Indonesia yang melek investasi terus meningkat. Ini tercermin jumlah investor pasar modal yang terus tumbuh. Berdasarkan data KSEI mencapai investor pasar modal Indonesia sebanyak 6,29 juta per September 2021 tumbuh hingga 100% dari posisi Desember 2 20 3,88 juta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…