Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah Tutup Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Desember 2021 - 05:15 WIB

Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah Tutup Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP
Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah Tutup Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP

INDUSTRY.co.id - Malang- Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M. secara resmi menutup Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP dalam rangka HUT ke-76 TNI di Amarta Hills Hotel Batu, Malang, akhir pekan lalu.

Selama kurang lebih dua hari, para peserta telah mengikuti seluruh rangkaian Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP dalam rangka HUT Ke-76 TNI dengan semangat bertanding dan sportifitas yang tinggi.

Disamping dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Ke-76 TNI, Lomba Body Contest ini merupakan salah satu bentuk untuk mencari bibit atlet binaraga, sekaligus sebagai wahana bagi para prajurit Divif 2 Kostrad untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dengan masyarakat, khususnya dalam bidang olahraga binaraga.

Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, berkenaan dengan telah selesainya penyelenggaraan lomba Body Contest pangdivif 2 Kostrad CUP dalam rangka HUT Ke-76 TNI ini, kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa.

“Jadikanlah pengalaman ini sebagai guru terbaik, sehingga dapat memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada lomba body contest yang akan dating,” ujarnya, sperti diinformasikan Dispen TNI dan Penkostrad

“ Saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Amarta Owner Batu, Legion Owner Batu dan panitia penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah mendukung dan berhasil menyelenggarakan Lomba Body Contest ini dengan baik serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna melawan Pandemi Covid-19,” sambungnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.