Rayakan Natal dan Berlibur di Blue Tree Phuket Thailand

Oleh : Herry Barus | Minggu, 12 Desember 2021 - 16:00 WIB

Blue Tree Phuket Thailand
Blue Tree Phuket Thailand

INDUSTRY.co.id - Phuket- Blue Tree, tujuan hiburan keluarga utama Phuket, bersiap untuk musim perayaan pada bulan Desember ini, dengan rangkaian kegiatan yang luar biasa dan acara yang menginspirasi untuk membuat semua usia terhibur dan terlibat.

Terletak di alam seluas 56 hektar di jantung kawasan wisata Cherng Talay di Phuket, destinasi yang menyenangkan ini menampilkan laguna yang berkilauan dengan seluncuran dan wahana yang mendebarkan, zipline, platform lompat tebing, olahraga air, zona percikan, pantai berpasir, dan banyak lagi, bersama dengan jalur jogging dan bersepeda sepanjang 5 km, area bermain, klub anak-anak, skatepark baru, butik belanja, restoran dan bar, serta tempat konser dan pertunjukan seni semuanya berada di bawah satu atap dan dioperasikan dengan cara yang benar-benar berkelanjutan.

Dengan rangkaian atraksi yang tak tertandingi, Blue Tree menghadirkan pilihan sempurna untuk liburan keluarga dan liburan akhir tahun. Untuk membuat musim perayaan ini semakin seru, pengunjung dapat memanfaatkan kalender acara yang lengkap.

Para tamu dapat membeli semua belanjaan Natal mereka di “Pasar Wansao” (4 & 18 Desember). Pameran yang bebas masuk ini menampilkan berbagai mode independen, perhiasan dan kios suvenir, ditambah makanan ringan dan minuman untuk semua orang, disertai dengan musik hidup, seni dan kerajinan, dan banyak lagi. Pembeli juga dapat mendapatkan semangat kemeriahan di "Pasar Sanook", versi Thailand yang menawan dari pekan raya Natal Eropa, yang berlangsung dari 24-31 Desember.

Santapan lezat juga menjadi pusat perhatian pada bulan Desember ini, karena Blue Tree menyelenggarakan serangkaian acara kuliner yang menarik. Didukung oleh Kementerian Kebudayaan, sesi “ Thai Taste Therapy ” (10-12 Desember) akan memadukan tradisi gastronomi dan kesehatan Thailand, sedangkan “Roy Teen Lay – Phuket Food Festival” (24-26 Desember) akan menampilkan masakan Thailand Selatan terbaik.

Pada Hari Natal (25 Desember), Blue Tree merayakannya dengan penuh gaya dengan keseruan seharian! Semua usia akan senang dengan “ Parade Sinterklas ”, saat Sinterklas dan teman-temannya keluar untuk bertemu dan menyapa para tamu, memberikan hadiah dan memberikan senyuman pada anak-anak. Tiga parade akan diselenggarakan pada pukul 11.00, 16.00 dan 19.00 WIB.

Menjelang akhir tahun, Blue Tree Lagoon akan memulai pesta dengan " Wet & Wild Lawn "! Diselenggarakan pada tanggal 30 Desember (17.00-21.00 WIB), pertunjukan gemerlap ini akan menampilkan musik hidup dari dua band populer Thailand, Songkarn dan Ebola. Masih belum cukup menari? Kunjungi Blue Tree Arena pada tanggal 31 Desember untuk “ Sesi Mega Zumba ” – dua jam menari tanpa henti dengan instruktur Zumba profesional.

Setelah melalui semua kegembiraan, Blue Tree akan memudahkan semua orang memasuki tahun 2022 dengan “ Picnic on the Lawn “. Diselenggarakan mulai pukul 15.00-20.30 WIB. pada Hari Tahun Baru, acara alfresco seru ini akan membuat orang tua dan anak-anak berbagi kegembiraan keluarga dan makanan yang tak lekang oleh waktu – dengan banyak waktu tersisa bagi anak-anak untuk bermain air di laguna dan menonton film di bioskop luar ruang sebelum tidur.

“Setelah tahun yang penuh tantangan, kami ingin memberikan harapan dan cahaya ke kehidupan orang-orang di musim liburan ini. Di Blue Tree Phuket, komitmen kami untuk bersenang-senang mendasari semua yang kami lakukan. Kami hanya ingin membuat tamu kami tersenyum dengan orang-orang terkasih. Desember ini, kami mengundang semua pengunjung – tua dan muda, dari Thailand dan luar negeri – untuk bergabung dengan kami selama sebulan penuh dengan momen dan pengalaman yang tak terlupakan. Mari kita mulai keajaiban ini!” kata Daniel Steinke, Managing Director, Blue Tree Phuket, seperti dalam siaran persnya, Minggu (12/12.2021)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pan Brothers Tbk (PBRX)

Senin, 27 Juni 2022 - 18:31 WIB

Pan Brothers Tingkatkan Modal Dasar Jadi Rp647,5 Miliar

PT Pan Brothers Tbk (PBRX), produsen garmen yang menjadi emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) dan berkapasitas terpasang salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, meningkatkan modal dasar perseroan…

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri pertama) menyerahkan secara simbolis buku tabungan BSI kepada Bendahara DMI Tatang Hidayat (kanan kedua) disaksikan langsung oleh Ketua Umum DMI Jusuf Kalla (kiri kedua) dan Ketua DMI Sofyan Djalil (kanan pertama pada peresmian Payment Point BSI di Gedung Kantor Pusat DMI di Matraman, Jakarta saat perayaan Milad Ke - 50 Dewan Masjid Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 - 18:04 WIB

Resmikan Payment Point, BSI & DMI Perkuat Sinergi Perluas Layanan Keuangan Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) kembali bersinergi mengoptimalkan peran masjid untuk mendorong penguatan ekonomi dan keuangan syariah melalui perluasan layanan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat melakukan pertemuan dengan Gubernur Prefektur Aichi Mr. Hideaki Omura

Senin, 27 Juni 2022 - 18:00 WIB

Menperin Agus 'Rayu' Perusahaan Industri di Aichi Jepang Bangun Pabrik Baru Hingga Pusat R&D di RI

Dalam rangkaian lawatan ke Jepang, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita juga melakukan pertemuan dengan Gubernur Prefektur Aichi Mr. Hideaki Omura. Aichi merupakan prefektur pusat…

Pesisir Pantai Kiom

Senin, 27 Juni 2022 - 17:55 WIB

Kementerian PUPR Tata Ulang Kawasan Kumuh Apolo dan Pesisir Pantai Kiom Jadi Wisata Waterfront City

Kegiatan Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh (NSUP) kawasan pesisir pantai tersebut akan menciptakan kualitas lingkungan yang lebih baik sekaligus menjadi destinasi wisata baru kebanggaan…

APJII dan TP Link Kerja Sama Beri Pelatihan dan Sertifikasi

Senin, 27 Juni 2022 - 17:47 WIB

APJII dan TP Link Kerja Sama Beri Pelatihan dan Sertifikasi

TP-Link Indonesia bekerja sama dengan Bidang Pelatihan dan Sertifikasi Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) memberikan pelatihan dan sertifikasi kepada anggota Internet Service…