EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran EVOS Abax dan EVOS Bion

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Desember 2021 - 12:53 WIB

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran EVOS Abax dan EVOS Bion
EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran EVOS Abax dan EVOS Bion

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master EVOS Esports pada hari ini secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire mereka EVOS Divine.

Kedua punggawa tersebut merupakan Muhammad "Abax" Akbar Mustafa  dan Abi "Bion" Faisal yang akan secara resmi memperkuat EVOS Divine pada Piala Presiden Esports 2021 dan berbagai turnamen kejuaraan Free Fire beberapa bulan mendatang.

Vice President of Esports Performance EVOS Esports, Aldean “Dean” Tegar Gemilang dalam tanggapannya mengenai kedatangan Abax dan Bion di roster EVOS Devine menyambut hangat kedatangan Abax dan Bion di roster EVOS Divine.

"Kami optimis dengan kedatangan Abax dan Bion ini, dapat membantu kami untuk terus berkembang dan memenangkan berbagai kejuaraan lain di masa mendatang," kata Dean yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (9/12/2021).

Bergabungnya Abax dan Bion menandai perubahan roster EVOS Divine pertama sejak 2019, dan sejatinya bukanlah hal yang mengejutkan lagi bagi para penggemar EVOS Divine dengan banyaknya rumor dan perbincangan di sosial media.

Menanggapi perubahan ini Coach EVOS Divine Muhamad "Manay" Farchan Ridha mengatakan bahwa sudah menjadi ambisi dari tim ya untuk terus bergerak maju dan memenangkan berbagai turnamen yang ada di masa mendatang.

"Adanya kesamaan semangat untuk terus menang inilah yang kemudian menjadi landasan bergabungnya Abax dan Bion ke roster EVOS Divine. Bergabungnya Abax dan Bion ini tentunya akan semakin menjadi penyemangat untuk EVOS Divine agar bisa terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para EVOS Fams di luar sana yang sudah setia mendukung perjalanan dari EVOS Divine," ujarnya.

Menanggapi kepindahannya ke EVOS Divine Abax dan Bion mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk dapat membela EVOS Divine.

"Merupakan suatu kebanggan bagi kami dapat membela tim esports terdepan di Asia Tenggara. Bergabung dengan EVOS sendiri merupakan keputusan yang sangat mudah bagi kami karena kami optimis dapat terus mengembangkan skill dan kemampuan kami di organisasi yang memiliki semangat kompetitif dan mental juara seperti EVOS," katanya.

"Harapan kami kedepannya tentunya, dapat terus menjuarai berbagai turnamen di masa mendatang dan dapat memberikan yang terbaik bagi EVOS dan EVOS Fams di luar sana.” ujarnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Infrastruktur listrik PLN

Senin, 27 Juni 2022 - 12:19 WIB

Dugaan PLN Hambat Industri Pasang PLTS Atap, Ketua Umum AESI: Menteri ESDM Harus Lapor Presiden

Ketua Umum Asosiasi Energi Surya Indonesia (AESI), Fabby Tumiwa, menyarankan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk melaporkan perihal kesulitan industri mendapatkan izin pemasangan…

Kurban Idul Adha (Dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 27 Juni 2022 - 11:40 WIB

Menag Terbitkan Panduan Pelaksanaan Kurban 1443 Hijriah

Jakarta-Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor SE.10 Tahun 2022 tentang Panduan Penyelenggaraan Salat Hari Raya Iduladha dan Pelaksanaan Kurban Tahun 1443…

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bersama Chairman Foxconn Young Liu

Senin, 27 Juni 2022 - 11:30 WIB

Foxconn Siap 'Guyur' Investasi di Sektor Kendaraan Listrik Hingga IKN

Hon Hai Precision Industry Co. Ltd (Foxconn) menyatakan kesiapannya menanamkan investasi di Indonesia. Hal tersebut diutarakan Chairman Hon Hai Precision Industry Co. Ltd (Foxconn) Young Liu…

SHAREit

Senin, 27 Juni 2022 - 11:23 WIB

SHAREit Catat Pertumbuhan Bisnis Mencapai 220% di Tahun Fiskal 21/22

Perusahaan teknologi global, SHAREit Group, mengumumkan pertumbuhan bisnis yang signifikan di Tahun Fiskal 2021/2022. Pertumbuhan ini ditunjukkan dari pertumbuhan aplikasi-aplikasi SHAREit Group,…

Para pembalap motocross kelas MX2 melakukan start balapan pertama di gelaran MXGP 2022 di Samota, Sumbawa Besar (Foto: Kemenparekraf)

Senin, 27 Juni 2022 - 11:15 WIB

MXGP Samota 2022 jadi Momentum Promosikan NTB Sebagai Destinasi Wisata Olahraga

MXGP 2022 merupakan ajang balap motocross yang digelar pada 24-26 Juni 2022 dan diikuti oleh 33 pembalap motocross dari berbagai negara. Sebelumnya, MXGP juga pernah digelar di Palembang, Sumatra…