Head & Shoulders Dukung Kampanye #MoveOnBeb Ajak Perempuan Indonesia Peduli Kesehatan Rambut

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 08 Desember 2021 - 15:45 WIB

#MoveOnBeb dari Permasalahan Kulit Kepala, Head & Shoulders Kenalkan Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador Baru di Indonesia
#MoveOnBeb dari Permasalahan Kulit Kepala, Head & Shoulders Kenalkan Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador Baru di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Ketombe merupakan salah satu permasalahan rambut yang sering dialami banyak orang. Apalagi bagi perempuan, ketombe adalah musuh terbesar mereka. Merawat rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala adalah kunci utama untuk mendapatkan rambut sehat, tebal dan kuat. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Head & Shoulders, satu dari dua orang di dunia pada suatu masa dalam hidup mereka pernah mengalami permasalahan ketombe dan 50 persen orang rentan dengan ketombe yang bisa membuat kulit kepala gatal dan bau sehingga menyebabkan ketombe kering dan ketombe basah. 

Untuk mendukung perempuan Indonesia peduli terhadap perawatan kulit kepala, Head & Shoulders Indonesia memperkenalkan Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador baru melalui kampanye #MoveOnBeb, sebuah kampanye yang bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk peduli terhadap rambut sehat tanpa ketombe, yang tidak jarang disertai dengan gatal. 

Kampanye ini juga senada dengan #MoveOnBro yang bersama-sama mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk Move On atau beralih ke shampoo Anti-Ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu melawan ketombe dan gatal.

Chelsea Islan, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia mengatakan, sebagai wanita kita pasti harus memperhatikan penampilan, tapi penampilan yang maksimal juga harus didukung oleh kesehatan, tidak hanya kesehatan mental dan fisik tapi kesehatan rambut juga penting.

"Dengan terpilih menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia. Saya ingin mengajak semua perempuan di Indonesia ini punya goals bahwa jadi Cantik itu gak harus terlihat dari luar aja loh tapi penting menanamkan mindset bahwa Cantik juga harus berawal dari dalam atau dari akarnya, salah satunya dalam urusan rambut, mungkin tampak luar orang melihat rambut kita sudah ON, tapi ketombe nya belum Move On?," ungkapnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Sebelumnya Chelsea juga pernah mengalami insecurity terhadap kondisi rambutnya, namun sekarang permasalahan kulit kepala dan rambutnya sudah teratasi, dan ia selalu merasa good hair day sejak #MoveOnBeb ke Head & Shoulders. 

"Sebagai seniman muda saya juga dituntut untuk tampil maksimal setiap hari, styling rambut terus menerus memang membuat rambut menjadi terlihat rapi dan manis, tapi terkadang kita malah lupa pentingnya merawat Kesehatan kulit kepala rambut. Padahal mau menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala tidak harus mahal, siapapun bisa menjadi cantik dengan cara yang gampang dan affordable (terjangkau). Yuk mulai dari sekarang fokus menjaga kesehatan kulit kepala yang sering terabaikan dan mulai beralih atau #MoveOnBeb ke Head & Shoulder," jelasnya. 

Sementara, Anggia Pulungan, Hair Care Brand Director P&G Indonesia mengungkapkan sosok Chelsea bisa menjadi contoh positif bagi wanita muda Indonesia dan diharapkan dapat membawa semangat kampanye #MoveOnBeb semakin luas dan mampu membawa perubahan hidup yang lebih baik untuk perempuan Indonesia.

"Kami mengajak mereka untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala yang sering terabaikan dan mulai beralih atau Move On ke shampoo Head & Shoulders yang mampu melawan ketombe basah, ketombe kering, gatal dan bau. Kami percaya Chelsea dapat mewakili brand shampoo anti-ketombe No.1, Head & Shoulders dengan semangat nya yang positif dan mampu membawa kualitas Head & Shoulders hingga ke level lebih tinggi lagi," ungkapnya.

"Kami senang sekali dapat menyambut Chelsea Islan di dalam keluarga besar Head & Shoulders Indonesia, kami melihat Chelsea sebagai figur yang inspiratif bagi perempuan muda modern yang sesuai dengan karakter brand Head & Shoulders, kami dan Chelsea percaya bahwa cantik harus dimulai dari menjaga kesehatan dari dalam atau akar kulit kepala, maka keindahan rambut dan Kesehatan kulit kepala yang maksimal akan tercapai," tukas Anggia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…