Adir Ginting Ditunjuk Sebagai Country Manager untuk NetApp Indonesia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 Desember 2021 - 15:19 WIB

Adir Ginting
Adir Ginting

INDUSTRY.co.id - Jakarta – NetApp (NTAP), perusahaan perangkat lunak data-centric dunia berbasis cloud mengumumkan Adir Ginting sebagai country manager untuk NetApp Indonesia.

Ginting bertanggung jawab untuk memimpin dan membangun bisnis dan pertumbuhan NetApp, serta memperluas jangkauan mitra di Indonesia.

“Adir bergabung dengan kami di saat yang tepat bagi NetApp dan Indonesia karena semakin banyak perusahaan yang ingin membuka peluang untuk sepenuhnya menggunakan data dan cloud,” kata Sanjay Rohatgi, Wakil Presiden Senior dan General Manager Asia Pasific, NetApp yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (8/12/2021).

Menurut Sanjay Rohatgi, Hibrida multi-cloud secara cepat menjadi infrastruktur untuk bisnis, dan para pemimpin sedang memikirikan kembali model dan operasional bisnis berdasarkan cloud.

"Saya yakin kepemimpinan dan keahlian Adir akan menambah lebih banyak momentum dan manfaat dari yang sudah diberikan NetApp kepada para pelanggan dan mitra di seluruh Indonesia.” imbuhnya.

"Visi NetApp menjadi dorongan untuk saya. Kami bergerak cepat menjadi terdepan dalam membantu bisnis dan organisasi bermigrasi ke cloud. Kami membuat cloud menjadi lebih sederhana dan mudah diakses dengan biaya yang lebih murah," kata Adir Ginting, Country Manager Indonesia, Netapp

"Hal ini dapat terwujud berkat hubungan unik kami dengan para hyperscalers dan teknologi yang kami miliki. Saya menantikan perjalanan selanjutnya dalam memimpin tim Indonesia agar NetApp menjadi lebih maju dan dapat memberdayakan bisnis untuk memanfaatkan kekuatan data," imbuhnya.

Ginting memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di bidang konsultasi integrasi dan manajemen data, serta membangun infrastruktur pusat data untuk para pelanggan utama.

Ia bergabung dengan NetApp setelah menjabat sebagai Country Managing Director di Dell EMC Corporation selama empat setengah tahun. Sebelumnya, Ginting memegang berbagai peran kepemimpinan di Oracle Indonesia, berfokus pada sektor Telekomunikasi dan Jasa Keuangan.

Ginting memulai karirnya sebagai teknisi wireline di lapangan, sebelum akhirnya berpindah peran ke pengembangan bisnis di Halliburton dan Schlumberger Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…