Andrew Lukinto Pemilik MG HS Liverpool FC Limited Pertama di Bandung

Oleh : Herry Barus | Selasa, 07 Desember 2021 - 10:00 WIB

Andrew Lukinto Pemilik MG HS Liverpool FC Limited Pertama di Bandung
Andrew Lukinto Pemilik MG HS Liverpool FC Limited Pertama di Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung– Setelah beberapa pekan lalu  dihebohkan dengan penobatan mpemilik pertama New MG ZS Liverpool FC Limited Edition di Asia pada ajang GIIAS 2021, kini Bandung  juga  mengikuti  jejak  tersebut  dengan  menobatkan  Andrew  Lukinto  sebagai  pemilik  pertama MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition.

Andrew Lukinto yang juga merupakan  fans garis keras dari klub sepakbola yang dijuluki The Kop ini mengaku sangat senang akhirnya dapat memiliki mobil yang sesuai dengan gaya dan kegemarannya. 

 “Selain karena saya adalah seorang penggemar Liverpool FC, alasan lain saya memutuskan untuk meminang  mobil  MG  HS  i-SMART  Liverpool  FC  Limited  Edition  adalah  karena  saya  begitu mengagumi performa mobil ini yang luar biasa, fitur yang lengkap dan canggih, desain interior dan neksteriornya  yang  memukau,  serta  harga  yang  kompetitif,” ujar Andrew  Lukinto  disela-sela npameran MG dan media gathering di Trans Studio Mall, Bandung.

 MG  HS  i-SMART  merupakan  mobil  pintar  yang  dapat  membuat  pemiliknya  selalu  terhubung dengan kendaraannya di manapun dan kapanpun. Pada MG HS i-SMART, implementasi teknologi cerdas  yang  meliputi  Smart  Drive,  Smart  Command,  Smart  Check,  dan  Smart  Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. 

Pengemudi  akan  semakin  dimudahkan  dalam  berkendara,  menavigasi  rute,  serta  mengontrol mkondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan jari lewat aplikasi MG i-SMART pada ponsel. MG mHS i-SMART juga diperkuat dengan MG Pilot, yaitu kesatuan Advanced Driver Assistance System  (ADAS) yang menjadikannya mobil dengan teknologi otonom.

 Setiap pembelian mobil edisi khusus ini, MG juga menghadiahkan sejumlah buah tangan ekslusif  khas MG dan Liverpool FC berupa jersey original dan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 100 unit di Indonesia untuk MG HS Liverpool FC Limited  Edition.

Yang membedakan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition ini dengan MG HS i-SMART yang biasanya adalah body kit orisinal MG yang dilengkapi dengan emblem Liverpool FC  yang menghiasi sisi depan, belakang, serta sampingnya. Dari sisi interior, setiap penggemar klub  sepak bola asal Inggris ini dapat melihat mobil mereka dihiasi oleh emblem Liverpool FC di bagian  konsol tengah, serta bordir sosok burung legendaris, Liverbird, di karpet depan, tengah, dan sisi bagian belakang.

“MG  sebagai  Official  Global  Partner  Liverpool  FC  dengan  bangga  menghadirkan  mobil  MG  Liverpool  FC  Limited  Edition  untuk  para  penggemar  otomotif  di  Tanah  Air.  MG  ingin  memberikan  nuansa  berkendara  yang  sporty  dan  menyenangkan  untuk  para  pecinta  olahraga  dengan  menyediakan  300  unit  ekslusif  yang  langka.  Ini  merupakan  sesuatu  yang  sangat  spesial yang ingin MG persembahkan untuk masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Liverpool FC, ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…