DNA Ikan Salmon Paling Kompatibel Untuk Perawatan Kecantikan

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 06 Desember 2021 - 05:16 WIB

DNA Salmon sangat kompatibel dengan Kulit Manusia hingga dioercaya mampu merawat kecantikan
DNA Salmon sangat kompatibel dengan Kulit Manusia hingga dioercaya mampu merawat kecantikan

INDUSTRY.co.id - JAKARTA -- Dunia kecantikan semakin bertransformasi. Hal ini ditandai dengan banyaknya produk- produk kecantikan yang bermunculan. Salah satu yang akhir akhir ini menarik perhatian dan menjadi topik hangat adalah munculnya produk kecantikan DNA Salmon dari Pstore Glow.

Dilansir dari CNA Luxury dijelaskan perawatan dengan menggunakan Salmon DNA Repair Facial ini telah terbukti paling kompatibel dengan manusia karena DNA dari benih ikan Salmon ini memiliki tingkat kemurnian yang tinggi.

“Perawatan dengan DNA Salmon ini dimulai dengan melakukan mikrodermabrasi yakni sebuah Teknik pengelupasan kulit, sehingga sel-sel kulit wajah yang mati terangkat sehingga siap untuk dilakukan infus PDRN. Perawatan ini diperlukan beberapa kali terapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal yakni wajah terlihat lebih cerah”, ujar Samputri Angelina Direktur PStore Glow.

Menurut Samputri, DNA Salmon mampu mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan wajah. Sehingga harga perawatan DNA Salmon ini begitu fantastis yakni bisa mencapai 1 miliyar. Hal ini dibuktikan oleh penyanyi diva Krisdayanti yang telah melakukan perawatan DNA Salmon. 

“Namun, sekarang tidak perlu khawatir karena dengan seiring perkembangan produk skincare, PStore Glow mengeluarkan DNA Salmon PStore Glow  yang sudah terdaftar BPOM dengan harga hanya Rp.149.000. sehingga tidak menguras kantong pribadi. Harga tersebut sesuai dengan misi PStore Glow yang ingin menghadirkan skincare untuk dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," terang Putri.

Dengan kandungan murni dari DNA Salmon PStore Glow ditambah dengan ceramide produk ini menjadi idaman para pemburu skincare. "Dengan harga yang  terjangkau namun memiliki kualitas dan manfaat yang terjamin bagus kini perawatan kulit wajah tidak harus mahal, " tandas Putri (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…

Perluas Ekosistem Perumahan, Bank BTN Diminta Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:14 WIB

Perluas Ekosistem Perumahan, Erick Thohir Minta Bank BTN Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Jakarta-Menyambut tahun 2022, PT Bank Tabungan Negara (Persero ) Tbk (BTN) menggelar Rapat Kerja 2022 untuk menetapkan inisiatif, strategi dan target-target perseroan menghadapi tahun 2022.

Menteri Investasi/BKPM, Bahlil Lahadalia (ke-4 dari kiri), bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (ke-5 dari kiri) berpose bersama para pengurus Gapensi dalam acara M2G Gapensi 2022 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. (Foto: Humas Gapensi)

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:08 WIB

M2G Gapensi 2022 Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan Sektor Konstruksi Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) menggelar Musyawarah Umum Nasional (Munasus) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta pada 21 dan 22 Januari 2022. Kedua…