Pangdam XVII Cenderawasih Papua Terima Kunjungan GKI Dispora Asrama Koramil Hawai Sentani

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Desember 2021 - 03:00 WIB

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A dan Pendeta Ibu Christina Mawen
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A dan Pendeta Ibu Christina Mawen

INDUSTRY.co.id - Jayapura-Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja dan audiensi dari Pendeta Ibu Christina Mawena, S.Th Jemaat GKI Dispora Asrama Koramil Hawai Sentani, bertempat di ruang kerja Pangdam XVII/Cenderawasih, Jumat (3/12/2021).

Demikian yang disampaikan Kabintaldam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Antonius Andre Wira dalam keterangannya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A memberikan tali asih guna membantu renovasi gereja terutama pagar gereja dan 300 eks Alkitab kepada Pendeta Ibu Christina Mawena, S.Th Jemaat GKI Dispora Asrama Koramil Hawai Sentani.

Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih sepertid diinformasikan Dispen TNI berharap tali asih  tersebut dapat menjadi sarana untuk mempertebal keimanan kepada Tuhan, serta digunakan untuk membina kehidupan rohani para jemaat dalam kehidupan keseharian sehingga lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Pencipta.

Pendeta Ibu Christine Mawena, S.Th dalam kegiatan audiensi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut, Pendeta Ibu Christine Mawena memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih atas partisipasinya dalam kehidupan spiritual Jemaat Gereja melalui penyerahan tali asih sehingga secara langsung dapat digunakan pihak gereja untuk kegiatan ibadah maupun keagamaan.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih, semoga Tuhan Yesus selalu memberkati kita semua,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kabintaldam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Antonius Andre Wira dan Danramil 1701-01/Sentani Mayor Inf F Jhon Dahar.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif 126 KC Bantu Mengobati Masyarakat yang Sakit Malaria

Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:12 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Mengobati Masyarakat yang Sakit Malaria di Perbatasan RI-PNG

Atas perhatian Dansatgas kepada seluruh personel Satgas Yonif 126/KC jangan tanggung-tanggung membantu masyarakat dalam kesulitanya.

Ketua Umum Kornas-Jokowi Milenial, Riyon

Jumat, 21 Januari 2022 - 20:23 WIB

Kornas-Jokowi Milenial Tantang Wakil Wali Kota Tangsel Laporkan Pihak Sekolah Yang Lakukan Pungli

Inspektorat Kota Tangerang Selatan banyak menerima laporan masyarakat bahwa telah terjadi pungutan liar dibeberapa sekolah di Tangerang Selatan.

Menperin Agus

Jumat, 21 Januari 2022 - 20:12 WIB

Menperin Agus: Peran Jajaran Kemenperin Sangat Dibutuhkan dalam Mencapai Target Sektor Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasmita melantik total sejumlah 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama┬ádi lingkungan Kementerian Perindustrian(Kemenperin),…

Ilustrasi industri baja

Jumat, 21 Januari 2022 - 19:45 WIB

Berkat Substitusi Impor, Kinerja Industri Logam dan Baja Makin Mengkilap Tahun 2021

Kinerja sektor industri logam dan baja mengalami pertumbuhan positif selama tahun 2021. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, pada kuartal III tahun 2021, sektor industri logam dengan HS 72-73…

Presidensi G20

Jumat, 21 Januari 2022 - 18:35 WIB

Bapak Ibu Tolong di Catat! Ini Tujuh Fakta Penting Presidensi G20 Indonesia

Untuk pertama kalinya di tahun 2022 Indonesia memegang Presidensi G20. Mandat ini dilaksanakan sejak 1 Desember 2021 sampai dengan 30 November 2022 mendatang. Diperkirakan ada sekitar 150 rangkaian…