Keuntungan Bermain NFT Game Neftiland Dari Neftipedia, Main Game Sekaligus Investasi Aset Kripto

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:38 WIB

Dapat Penghasilan Tambahan dengan Bermain di NFT Game NEFTiLAND, Bisa Launching 1 Desember 2021
Dapat Penghasilan Tambahan dengan Bermain di NFT Game NEFTiLAND, Bisa Launching 1 Desember 2021

INDUSTRY.co.id,  Jakarta-NFT Game atau game berbasis NFT menjadi sebuah tren baru belakangan ini. Dengan bermain NFT Game seseorang tak hanya bisa bersenang-senang, namun juga mendapatkan uang. NFT Game bisa menjadi salah satu sumber pemasukan.

Melalui NFT Game, seseorang juga bisa belajar untuk berinvestasi di bidang kripto. Saat bermain game berisistem NFT, pemain yang memenangkan permainan akan mendapatkan koin sebagai reward.

Koin reward tersebut tak hanya bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam game saja, tapi juga bisa ditukarkan menjadi koin kripto. Dengan teknologi berbasis blockchain ini, orang-orang dapat melakukan banyak hal di dalam dunia digital.

Salah satu NFT Game yang kini tengah dikembangkan oleh NEFTiPEDiA adalah NEFTiLAND. Game ini juga mengadaptasi teknologi blockchain sebagai landasan game yang dikembangkan.

"Perkembangan NFT game yang pesat disertai peminat game yang begitu besar membuat kami ingin menghadirkan game berbasis teknologi blockchain yang tidak hanya menghibur, namun juga dapat memberi pemasukan lain," ungkap Natalia Saputra selaku CEO NEFTiPEDiA (PT Tiga Token Digital).

Natalia menjelaskan, tak hanya sebagai sarana untuk bersenang senang, Game NEFTiLAND juga dapat menjadi sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang berupa aset kripto. Untuk itu, memainkan game ini akan sangat menguntungkan. NEFTiLAND sendiri merupakan project game dari NEFTiPEDiA yang menjadi satu ekosistem bersama NFT Marketplace serta Wallet NEFTiPEDiA.

"Pada 1 Desember 2021 nanti NEFTiLAND akan mengadakan pre-sale token game selama lima hari. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan public sale di platform DEX PinkSale. Ke depannya kami juga akan menghadirkan event-event yang menarik," pungkasnya.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai NEFTiLAND, bisa mengikuti Telegram NEFTiLAND atau bisa mengunjungi website Neftiland.com

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:09 WIB

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine and Logistics (IML), memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016 dengan…

SUN Energy Teken Nota Kesepahaman Dengan Sojitz Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:59 WIB

Wujudkan Energi Hijau, SUN Energy dan Sojitz Indonesia Kembangkan Proyek PLTS di Kawasan Industri GIIC

Dalam mewujudkan target bauran Energi Baru dan Terbarukan (EBT) sebesar 23% di tahun 2025, kawasan industri mempunyai peran yang sangat penting. Mengingat kegiatan operasional di kawasan industri…

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:38 WIB

Lapor Pak Nadiem, Ternyata Guru Honorer PPPK Tidak Semuanya Senang Lho!

Jakarta-Para guru honorer yang sudah resmi diterima sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama yang berasal dari sekolah swasta masih menghadapi masalah.

PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:23 WIB

Peduli Gempa Banten, Pegadaian Serahkan Bantuan untuk Warga Pandeglang

Pandeglang- PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di JIS

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:17 WIB

Usai Nidji, Gubernur Anies Pamer Potret Afgan 'Check Sound' di JIS, Netizen: Luar Biasa Pak...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini kembali mengunggah sebuah penampilan dari musisi Indonesia yakni Afgan yang melakukan check sound dan check venue di lapangan Jakarta International…