Zebra Technologies Memperluas Service Center di Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis

Oleh : Herry Barus | Jumat, 03 Desember 2021 - 16:00 WIB

Zebra Technologies Memperluas Service Center di Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis
Zebra Technologies Memperluas Service Center di Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator di lini depan bisnis dengan solusi dan mitra yang menghadirkan performa terdepan, hari ini mengumumkan penambahan service center di Indonesia untuk mendukung naiknya permintaan terhadap mobile printer di tanah air.

Pasar mobile printer global diperkirakan akan tumbuh secara signifikan pada 2021 – 2023, dan menurut IDC kebutuhan untuk mobile printer di Indonesia meningkat signifikan selama pandemi COVID-19, terutama kebutuhan untuk label kemasan.

“Melihat meningkatnya permintaan tersebut, tidak mengejutkan jika penjualan printer kami dari tahun ke tahun meningkat sebesar dua digit,” kata Christanto Suryadarma, Sales Vice President of Southeast Asia, Zebra Technologies Asia Pacific. “Untuk mendukung meningkatnya popularitas mobile printer tersebut, kami memperluas service center kami sehingga bisa mencakup semua produk printer, selain solusi tracking, mobile computing, dan scanning lainnya.”

Mitra service center resmi Zebra di Indonesia – PT Sentral – memiliki teknisi terampil yang mahir memperbaiki berbagai portofolio produk dan solusi inovatif dari Zebra. Untuk mendukung perluasan service center ini, Zebra sudah memberikan pelatihan untuk seluruh teknisi dan menambah teknisi baru.

Ekspansi service center ini menunjukkan komitmen serius Zebra bagi pelanggannya di Indonesia, dengan menawarkan kemudahan dan berkurangnya downtime dalam proses operasional pelanggan, yang berarti peningkatan bisnis dan efisiensi operasional perusahaan mereka.

“Para pelanggan di Indonesia adalah prioritas kami dan kami berkomitmen terhadap market ini. Kami ingin memberikan solusi yang lengkap kepada pelanggan di Indonesia, yang mencakup hardware, software dan service agar para pelanggan dapat meraih performa unggul. Kami juga ingin mereka merasa lebih nyaman dan lebih yakin dalam menggunakan solusi-solusi kami tanpa khawatir akan terjadi gangguan dalam bisnis mereka,” Suryadarma menambahkan.

Perusahaan-perusahaan yang memiliki Zebra OneCare™ maintenance plan bisa memanfaatkan service center di Indonesia, begitu juga para pelanggan yang menggunakan produk Zebra bergaransi. Selain itu, Zebra OneCare memberikan dukungan teknis serta software, update software keamanan, laporan analitik dan banyak lagi. Berbagai peningkatan yang fleksibel juga tersedia, sehingga para pelanggan dapat menentukan service plan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan bisnis yang mereka hadapi saat ini dan ketika operasional mereka berubah di masa yang akan datang.

Selain service center di Indonesia, Zebra juga memiliki lima service center lain di Asia Tenggara, yang didirikan di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan service center baru di Filipina, yang dibuka pada November 2021.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…

Ketum IMI Bambang Soesatyo

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:00 WIB

Ketum IMI Ingatkan Semangat Brotherhood Harus Rekatkan Ikatan Kebangsaan, HUT Ke-3 MBI DKI Jakarta

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengingatkan bagi sebuah organisasi, peringatan hari ulang tahun adalah momen penting, baik sebagai sarana refleksi…

Perluas Ekosistem Perumahan, Bank BTN Diminta Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:14 WIB

Perluas Ekosistem Perumahan, Erick Thohir Minta Bank BTN Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Jakarta-Menyambut tahun 2022, PT Bank Tabungan Negara (Persero ) Tbk (BTN) menggelar Rapat Kerja 2022 untuk menetapkan inisiatif, strategi dan target-target perseroan menghadapi tahun 2022.