Link Net Salurkan 5.000 Healthy Kit di Solo Raya

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 November 2021 - 20:16 WIB

Link Net Salurkan 5.000 Healthy Kit di Solo Raya
Link Net Salurkan 5.000 Healthy Kit di Solo Raya

INDUSTRY.co.id - Jakarta –  PT Link Net Tbk melalui First Media menyerahkan 5.000 paket Healthy Kit kepada Pemerintah Kota Surakarta secara simbolis oleh Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk dan diterima Pemkot Surakarta yang  diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah Kota Surakarta.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk menyampaikan bahwa penyerahan Healthy Kit merupakan rangkaian aktivitas program Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas, yang diimplementasikan di bawah payung program CSR First Media Peduli. Healthy Kit ini menjadi simbol dukungan dan partisipasi untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan seluruh elemen masyarakat.

“Jika sebelumnya kami menyerahkan paket sembako kepada Pemerintah Kota Surakarta, kali ini yang kami serahkan berupa paket Healthy Kit. Saya berharap, dengan komitmen dan kehadiran kami di kota ini, kita bisa bersama-sama meningkatkan produktivitas dan kesolidan untuk bangkit dari masa yang penuh tantangan ini.” kata Marlo yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (25/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Marlo juga menyampaikan dukungan Link Net terhadap upaya pemerintah Surakarta untuk mempercepat pemulihan ekonomi, dengan mengumumkan telah dibukanya Contact Center First Media di Sukoharjo dan rencana peresmian First Media Solo.

Kehadiran Contact Center di wilayah Jawa Tengah ini adalah wujud dari upaya Link Net dalam meningkatkan jangkauan dan kualitas pelayanan bagi pelanggan, tidak hanya di wilayah sekitar melainkan untuk seluruh pelanggan First Media di Indonesia.

Drs. Gesang Prihanto, MM, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah Kota Surakarta menyampaikan, saat ini capaian vaksinasi Covid-19 di Surakarta sudah lebih dari 100%.

"Meskipun kini muncul klaster Covid-19 di beberapa Sekolah Dasar di Solo, kami masih melakukan evaluasi penyebab munculnya klaster di sekolah-sekolah tersebut. Kami berharap PTM tidak terhenti, oleh karenanya kami mengimbau kepada seluruh sekolah termasuk guru dan siswa untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan 5M, guna menekan penyebaran klaster Covid-19, dan tentunya demi menjaga keamanan atau kesehatan diri pribadi serta orang lain," katanya.

Drs. Gesang Prihanto, MM menambahkan bahwa Pemkot Surakarta saat ini juga terus mengupayakan pemulihan ekonomi masyarakat dan kota ini melalui kebijakan dan berbagai program yang akan mendukung perputaran roda dan pertumbuhan ekonomi di kota ini.

Menanggapi perihal dibukanya Contact Center First Media di Sukoharjo dan rencana peresmian First Media Solo, Drs. Gesang Prihanto, MM menyampaikan bahwa hal tersebut memberikan dampak positif untuk wilayahnya.

Dengan terbukanya peluang tenaga kerja, ia berharap kesempatan ini bisa menyerap banyak tenaga kerja dari Solo Raya meliputi Kota Surakarta, Sukoharjo, dan wilayah aglomerasi Solo Raya lainnya. Dengan begitu, diharapkan bisa mengurangi angka tunakarya serta mendorong pemulihan ekonomi secara bertahap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wamendag Jerry Sambuaga

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:48 WIB

Wamendag: Revitalisasi Pasar Rakyat Perkuat Pemulihan Ekonomi Nasional

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menyatakan,salah satu strategi pemulihan nasional dilakukan dengan membangun dan merevitalisasi pasar rakyat.Pembangunan tidak hanya fisik tetapi juga…

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag Didi Sumedi

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:43 WIB

Dirjen PEN: Pendampingan Ekspor 132 UKM Sukses Bukukan Transaksi Rp76 Miliar

Program pendampingan ekspor (export coaching program/ECP) Usaha Kecil Menengah (UKM) yang secara kontinu digerakkan Kementerian Perdagangan sukses membukukan transaksi lebih dari USD 5,29 juta…

Hitachi Solutions

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:31 WIB

Hitachi Solutions Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terdepan di IDC MarketScape Asia Pasific 2021

Hitachi Solutions, perusahaan penyedia solusi industri global yang dikelola oleh Microsoft Cloud and Business Applications, dengan bangga mengumumkan posisinya dalam kategori Perusahaan Terdepan…

PT Pertamina International Shipping (PIS)

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:26 WIB

Utamakan Productive & Efficient, 2021 PIS Optimalisasikan Tranformasi Bisnis Integrated Marine Logistics

Di penghujung tahun 2021, Pertamina International Shipping (PIS) justru semakin gencar mengoptimalisasikan pencapaian bisnisnya. Pencapaian tersebut antara lain ditorehkan oleh Direktorat Niaga…

Jalasenastri Donasi Sembako kepada Korban Bencana Gunung Semeru Lumajang

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:00 WIB

Jalasenastri Donasi Sembako kepada Korban Bencana Gunung Semeru Lumajang

Sejumlah 44 Koli diserahkan dengan disaksikan Danlanud Abd. Saleh Marsma TNI Zulfahmi S.Sos., M.Han., dan Kadisops Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T dengan harapan dapat membantu meringankan…