Kerjasama Indodana dan COURTS Hadirkan PayLater Sebagai Solusi Pembayaran

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 November 2021 - 14:07 WIB

Indodana PayLater
Indodana PayLater

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Artha Dana Teknologi (Indodana) menjalin kerja sama dengan PT Courts Retail Indonesia (COURTS), pusat ritel barang elektronik, furnitur, dan alat rumah tangga terkemuka di Indonesia dengan menyediakan layanan PayLater sebagai solusi pembayaran.

Jerry Anson selaku Direktur Indodana mengatakan, kemitraan dengan merchant COURTS ini merupakan bagian dari misi Indodana dalam menghadirkan solusi praktis buy now pay later dan memperluas inklusi keuangan ke masyarakat.

"Melalui Indodana PayLater, sekarang masyarakat bisa berbelanja di outlet-outlet COURTS Jabodetabek secara langsung atau offline dan memilih opsi pembayaran cicilan fleksibel mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan," kata Jerry yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (25/11/2021).

Masyarakat bisa menikmati kemudahan buy now pay later dengan cara yang cepat, mudah dan aman. Melalui aplikasi Indodana, pengguna dapat memperoleh limit PayLater hingga 25 juta Rupiah.

Penggunaan Indodana PayLater secara offline sangat mudah, semudah bayar pakai paylater di merchant online. Pengguna bisa datang ke gerai-gerai partner Indodana pilih barang dan pilih tenor cicilan yang diinginkan melalui aplikasi Indodana lalu verifikasi pembelian tersebut.

Hendrianto Halim selaku Deputy Country Head COURTS Indonesia merasa senang bisa berkolaborasi dengan Indodana sebagai salah satu payment channel khususnya untuk toko offline yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

“Kami berharap banyak masyarakat yang dapat dengan mudah menikmati penawaran spesial ini sehingga bisa merasakan langsung keuntungan berbelanja produk elektronik dan furnitur di COURTS melalui Indodana,” ujar Hendrianto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Komitmen SUCOFINDO Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Penguatan UMKM di Klaten

Minggu, 28 November 2021 - 20:55 WIB

Komitmen Sucofindo Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Penguatan UMKM di Klaten

Klaten– Wujud komitmen PT SUCOFINDO (Persero) dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, SUCOFINDO menyalurkan bantuan pinjaman modal kerja untuk mitra binaan khususnya para peternak sapi…

Petani memperlihatkan lahan jagung yang siap panen

Minggu, 28 November 2021 - 19:19 WIB

Mentan SYL Bangun Kawasan Jagung Seluas 1.200 Ha di Kabupaten Gowa

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membangun kawasan budidaya jagung seluas 1.200 hektar yang berlokasi Kecamatan Botonompo, Kabupaten…

Borobudur Marathon 2021 Sukses Diselenggarakan

Minggu, 28 November 2021 - 16:40 WIB

Borobudur Marathon 2021 Sukses Diselenggarakan, Perkenalkan Bank Jateng Tilik Candi 2021

Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng sukses diselenggarakan di masa era kenormalan baru dengan konsep hibrida. Acara yang berlangsung selama dua hari (27-28 November 2021) kembali…

Prasetya Mulya

Minggu, 28 November 2021 - 15:37 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Raih Penghargaan Kompetisi Kewirausahaan dari Kemendikbud Ristek

Universitas Prasetiya Mulya berhasil memperoleh penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) sebagai 3 (tiga) Besar Perguruan Tinggi Penerima/Pemenang…

Arrayan Group Serahterimakan Ruko di Grand Cikarang City 2

Minggu, 28 November 2021 - 15:25 WIB

Mulai Fokus Garap Properti Komersial, Arrayan Group Serahterimakan Ruko di Grand Cikarang City 2

Ruko di Jalan Boulevard Grand Cikarang City 2 ini akan menjadi pelengkap area komersial di kawasan perumahan seluas 260 hektar yang sudah dihuni 4.500 kepala keluarga.