Kerjasama Indodana dan COURTS Hadirkan PayLater Sebagai Solusi Pembayaran

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 November 2021 - 14:07 WIB

Indodana PayLater
Indodana PayLater

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Artha Dana Teknologi (Indodana) menjalin kerja sama dengan PT Courts Retail Indonesia (COURTS), pusat ritel barang elektronik, furnitur, dan alat rumah tangga terkemuka di Indonesia dengan menyediakan layanan PayLater sebagai solusi pembayaran.

Jerry Anson selaku Direktur Indodana mengatakan, kemitraan dengan merchant COURTS ini merupakan bagian dari misi Indodana dalam menghadirkan solusi praktis buy now pay later dan memperluas inklusi keuangan ke masyarakat.

"Melalui Indodana PayLater, sekarang masyarakat bisa berbelanja di outlet-outlet COURTS Jabodetabek secara langsung atau offline dan memilih opsi pembayaran cicilan fleksibel mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan," kata Jerry yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (25/11/2021).

Masyarakat bisa menikmati kemudahan buy now pay later dengan cara yang cepat, mudah dan aman. Melalui aplikasi Indodana, pengguna dapat memperoleh limit PayLater hingga 25 juta Rupiah.

Penggunaan Indodana PayLater secara offline sangat mudah, semudah bayar pakai paylater di merchant online. Pengguna bisa datang ke gerai-gerai partner Indodana pilih barang dan pilih tenor cicilan yang diinginkan melalui aplikasi Indodana lalu verifikasi pembelian tersebut.

Hendrianto Halim selaku Deputy Country Head COURTS Indonesia merasa senang bisa berkolaborasi dengan Indodana sebagai salah satu payment channel khususnya untuk toko offline yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

“Kami berharap banyak masyarakat yang dapat dengan mudah menikmati penawaran spesial ini sehingga bisa merasakan langsung keuntungan berbelanja produk elektronik dan furnitur di COURTS melalui Indodana,” ujar Hendrianto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:11 WIB

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Jakarta – Kementerian BUMN menetapkan Adhi Cahyono Nugroho sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI sesuai Keputusan…

Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway Satu Unit Rumah Senilai 1,5 Miliar di BSD City Siap Diserahterimakan

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:03 WIB

Wow! Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway

Jakarta- Menyambut Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember 2021, sebagai pelopor Harbolnas, Lazada Indonesia mengadakan program Lazada 12.12 Grand Giveaway

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/12).

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:42 WIB

BSI Kirimkan Relawan Medis ke Lokasi Terdampak Erupsi Semeru

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari BSI…

Bank BTN melalukan sosialisasi program "Kangen" bagi para agen real estate . Selain memberikan reward bagi para agent, program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:09 WIB

Pacu Penyaluran KPR, BTN Rangkul Agen Properti Lewat Program 'Kangen'

Surabaya-Untuk mengejar pencapaian penyaluran Kredit Pembiayaan Perumahan (KPR) tahun ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berinovasi memperluas sayap pemasarannya diantaranya dengan…

Menkeu Sri Muyani saat meluncurkan materai elektronik

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:00 WIB

Meterai Elektronik Tawarkan Solusi Mudah Bayar Pajak Atas Dokumen Elektronik

Pada 2020 Pemerintah mengeluarkan Undang-Undang (UU) nomor 10 tahun 2020 tentang Bea Meterai. Ketentuan perundangan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dan ketertiban administratif…