Kerjasama Indodana dan COURTS Hadirkan PayLater Sebagai Solusi Pembayaran

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 November 2021 - 14:07 WIB

Indodana PayLater
Indodana PayLater

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Artha Dana Teknologi (Indodana) menjalin kerja sama dengan PT Courts Retail Indonesia (COURTS), pusat ritel barang elektronik, furnitur, dan alat rumah tangga terkemuka di Indonesia dengan menyediakan layanan PayLater sebagai solusi pembayaran.

Jerry Anson selaku Direktur Indodana mengatakan, kemitraan dengan merchant COURTS ini merupakan bagian dari misi Indodana dalam menghadirkan solusi praktis buy now pay later dan memperluas inklusi keuangan ke masyarakat.

"Melalui Indodana PayLater, sekarang masyarakat bisa berbelanja di outlet-outlet COURTS Jabodetabek secara langsung atau offline dan memilih opsi pembayaran cicilan fleksibel mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan," kata Jerry yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (25/11/2021).

Masyarakat bisa menikmati kemudahan buy now pay later dengan cara yang cepat, mudah dan aman. Melalui aplikasi Indodana, pengguna dapat memperoleh limit PayLater hingga 25 juta Rupiah.

Penggunaan Indodana PayLater secara offline sangat mudah, semudah bayar pakai paylater di merchant online. Pengguna bisa datang ke gerai-gerai partner Indodana pilih barang dan pilih tenor cicilan yang diinginkan melalui aplikasi Indodana lalu verifikasi pembelian tersebut.

Hendrianto Halim selaku Deputy Country Head COURTS Indonesia merasa senang bisa berkolaborasi dengan Indodana sebagai salah satu payment channel khususnya untuk toko offline yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

“Kami berharap banyak masyarakat yang dapat dengan mudah menikmati penawaran spesial ini sehingga bisa merasakan langsung keuntungan berbelanja produk elektronik dan furnitur di COURTS melalui Indodana,” ujar Hendrianto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…