BTEL Group Jadi Penyedia Layanan Komunikasi Voice Telephony Salah Satu E-Commerce Terbesar di Indonesia

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 November 2021 - 17:48 WIB

BTEL Group Jadi Penyedia Layanan Komunikasi Voice Telephony
BTEL Group Jadi Penyedia Layanan Komunikasi Voice Telephony

INDUSTRY.co.id - Jakarta- BTEL Group melalui unit usaha PT Layanan Prima Digital (LPD) menjadi penyedia layanan komunikasi voice telephony kepada salah satu perusahaan E-Commerce Retail/Market Place terbesar di Indonesia, sejak tahun 2016. Kerja sama tersebut dilanjutkan untuk kurun tahun 2021 hingga 3 tahun selanjutnya.

Hal tersebut dijelaskan Harya Mitra Hidayat, Direktur Utama BTEL melalui pernyataan kepada Industry.co.id, Rabu (24/11/2021)

Bukan terbatas itu saja kata Harya, bahkan LPD juga diberikan kepercayaan dalam penyediaan layanan voice telephony bagi salah satu anak perusahaannya yang bergerak di bidang logistik, dengan coverage layanan meliputi 5 kota operasional besar dan penting, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan dan Surabaya dengan masa kerjasama layanan 3 tahun sejak 2021 dan dapat diperpanjang kembali.

"Total nilai kerja sama layanan ini, mencapai nilai hampir 30 miliar dalam kurun waktu yang disepakati,"jelas Harya.

Sebelumnya saat digelar  RUPS BTEL yang digelar Kamis 26 Agustus 2021 lalu Harya meyakini bahwa dengan meningkatnya penggunaan transaksi On-Line dan technology driven activities lainnya justru membuat layanan Utama kami yaitu penyediaan Call Centre, Voice Solution dan layanan solusi bisnis berbasis teknologi memiliki potensi bisnis yang baik.

“Kegiatan usaha di sektor komunikasi membuat Perseroan terus mengembangkan layanan solusi komunikasi B2B (business to business) bagi beberapa gedung dengan tenant tenant ternama yang membutuhkan layanan yang konstan, stabil dan dengan kualitas suara yang terbaik. Sedangkan untuk layanan Call Centre, fleksibilitas dalam penambahan fitur layanan bagi pelanggan korporasi adalah kekuatan untuk mampu terus memberi layanan terbaik dan berkompetisi dengan penyedia layanan Call Centre lainnya,”jelas Harya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Senin, 24 Januari 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Terima Laporan Kenkat 4 PATI TNI AL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menerima pelaporan Korps Kenaikan Pangkat (Kenkat) 4 Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut bertempat di Gedung Neptunus, Markas…

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…