Hotel Oak Tree Urban Mahakam, Beri Penawaran Khusus Selama Ramadan

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 04 Juni 2017 - 10:44 WIB

Menu Buffet di Hotel Oak Tree Urban Mahakam
Menu Buffet di Hotel Oak Tree Urban Mahakam

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel Oak Tree Urban Mahakam menawarkan kenyamanan untuk akomodasi untuk bisnis dan berlibur. Hotel ini berlokasi di Jalan Sampit V No. 3 Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, jika berjalan kaki ke kawasan belanja Blok M hanya 10 menit saja dan lima kilometer menuju pusat bisnis Jalan Sudirman dan Senayan, serta dikelilingi oleh aneka kuliner yang berada di kawasan blok M, Bulungan dan Mahakam.  

Menyambut bulan Ramadhan, hotel dengan konsep urban minimalis ini  menawarkan berbagai penawaran menarik selama bulan Ramadhan, baik untuk buka puasa dan paket menginap. Terdiri dari 65 kamar dengan dua tipe, Deluxe dan Executive, dengan desain interior minimalis dan fasilitas lengkap didalamnya, ditawarkan paket menginap mulai dari Rp 400 ribu malam (untuk kamar saja).

Sedangkan untuk Tamu yang menginginkan menginap termasuk makan sahur dan buka puasa untuk dua orang ditawarkan Rp 630 ribu/malam. Selama sebulan digelar program Rezeki Ramadhan bagi para tamu yang menginap minimal dua malam. Berbagai gimmick telah disediakan, diantaranya voucher menginap di Hotel Oak Tree Urban dan unit Verse Hotels lainnya, voucher spa, voucher makan, voucher Diskus Ruang Kopi serta peralatan shalat. Gimmick ini dapat diambil oleh Tamu pada saat cek-out.
   
“Tidak hanya itu saja, selama bulan Ramadhan, Egg Nest Bistro menyediakan berbagai pilihan menu untuk berbuka puasa mulai dari Rp 25 ribu net/orang untuk Ta’jil dan buka puasa prasmanan Rp 80 ribu net/orang. Kami juga menawarkan paket buka puasa untuk anak sekolah atau mahasiswa hanya Rp 50 ribu/orang, dengan pemesanan minimal 10 orang dan menunjukkan kartu siswa” jelas Derry Henryaningsih, General Manager, Hotel Oak Tree Urban Jakarta.     

Selain di Egg Nest Bistro, untuk pebisnis disediakan Paket Buka Puasa mulai dari Rp 80 ribu net/orang dengan menu prasamanan dan penawaran setiap pemesanan 10 orang mendapatkan gratis untuk 1 orang. Paket box untuk sahur dan buka puasa tersedia juga mulai dari Rp 30 ribu net/box.

Berbagai menu andalan akan tersedia di meja prasmanan seperti ikan gurame steam, chicken basil, beef kofta, tandoori chicken, ayam betutu, bebek kari dan berbagai jajanan Tajil seperti kurma, es selendang mayang, kolak pisang, es cendol, es kopyor, aneka gorengan, bubur dan jajanan pasar. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai pelatihan kewirausahaan.

Senin, 22 April 2019 - 15:21 WIB

PT JIEP Kembangkan Wirausaha Wanita Pemula Melalui Satu Rumah Satu Usaha

Dalam mendukung lahirnya Kartini-Kartini baru di era sekarang, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.