Hotel Oak Tree Urban Mahakam, Beri Penawaran Khusus Selama Ramadan

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 04 Juni 2017 - 10:44 WIB

Menu Buffet di Hotel Oak Tree Urban Mahakam
Menu Buffet di Hotel Oak Tree Urban Mahakam

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel Oak Tree Urban Mahakam menawarkan kenyamanan untuk akomodasi untuk bisnis dan berlibur. Hotel ini berlokasi di Jalan Sampit V No. 3 Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, jika berjalan kaki ke kawasan belanja Blok M hanya 10 menit saja dan lima kilometer menuju pusat bisnis Jalan Sudirman dan Senayan, serta dikelilingi oleh aneka kuliner yang berada di kawasan blok M, Bulungan dan Mahakam.  

Menyambut bulan Ramadhan, hotel dengan konsep urban minimalis ini  menawarkan berbagai penawaran menarik selama bulan Ramadhan, baik untuk buka puasa dan paket menginap. Terdiri dari 65 kamar dengan dua tipe, Deluxe dan Executive, dengan desain interior minimalis dan fasilitas lengkap didalamnya, ditawarkan paket menginap mulai dari Rp 400 ribu malam (untuk kamar saja).

Sedangkan untuk Tamu yang menginginkan menginap termasuk makan sahur dan buka puasa untuk dua orang ditawarkan Rp 630 ribu/malam. Selama sebulan digelar program Rezeki Ramadhan bagi para tamu yang menginap minimal dua malam. Berbagai gimmick telah disediakan, diantaranya voucher menginap di Hotel Oak Tree Urban dan unit Verse Hotels lainnya, voucher spa, voucher makan, voucher Diskus Ruang Kopi serta peralatan shalat. Gimmick ini dapat diambil oleh Tamu pada saat cek-out.
   
“Tidak hanya itu saja, selama bulan Ramadhan, Egg Nest Bistro menyediakan berbagai pilihan menu untuk berbuka puasa mulai dari Rp 25 ribu net/orang untuk Ta’jil dan buka puasa prasmanan Rp 80 ribu net/orang. Kami juga menawarkan paket buka puasa untuk anak sekolah atau mahasiswa hanya Rp 50 ribu/orang, dengan pemesanan minimal 10 orang dan menunjukkan kartu siswa” jelas Derry Henryaningsih, General Manager, Hotel Oak Tree Urban Jakarta.     

Selain di Egg Nest Bistro, untuk pebisnis disediakan Paket Buka Puasa mulai dari Rp 80 ribu net/orang dengan menu prasamanan dan penawaran setiap pemesanan 10 orang mendapatkan gratis untuk 1 orang. Paket box untuk sahur dan buka puasa tersedia juga mulai dari Rp 30 ribu net/box.

Berbagai menu andalan akan tersedia di meja prasmanan seperti ikan gurame steam, chicken basil, beef kofta, tandoori chicken, ayam betutu, bebek kari dan berbagai jajanan Tajil seperti kurma, es selendang mayang, kolak pisang, es cendol, es kopyor, aneka gorengan, bubur dan jajanan pasar. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.