Cristiano Ronaldo : Kami Akan Cetak Gol Meski Pertahanan Juventus Hebat

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 03 Juni 2017 - 15:36 WIB

Lagi! Forbes Nobatkan Real Madrid Sebagai Klub Paling Kaya
Lagi! Forbes Nobatkan Real Madrid Sebagai Klub Paling Kaya

INDUSTRY.co.id -Pertandingan final liga champions antara Juventus melawan Madrid akan berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Pemain andalan sekaligus bintangnya El Real, Cristiano Ronaldo berkeyakinan timnya akan mampu mencuri peluang dari pertahanan Juventus yang sangat bagus.

"Real Madrid akan menghadapi tim dengan rekor pertahanan terbaik, Juventus, di final Liga Champions. Mereka mungkin mempunyai bek yang hebat, tapi sebagus apapun para bek mereka, selalu ada kelemahan di setiap lini pertahanan," kata Ronaldo di lansir dari situs resmi Liga Champions.

Perlu diketahui, di sepanjang Liga Champions 2016/2017, Juventus baru kebobolan sebanyak tiga kali. Mereka juga sukses membukukan sembilan kali clean sheet selama pertandingan champions.

Ronaldo mengemukakan bahwa Juventus adalah tim hebat. Menurutnya, mereka bisa ke final Liga Champions bukan karena kebetulan. Mereka jelas merupakan lawan yang berat dan malam ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat.

"Di final, peluangnya selalu 50-50. Kami harus mencoba untuk menemukan titik lemah mereka, memanfaatkan ruang yang mungkin diberikan oleh Juventus pada kami, dan mengambil keuntungan atas hal itu untuk mencetak gol," ujar Ronaldo.

(CM)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, Direktorat Jenderal HKI Kemenhum-HAM, Brigjen Pol Reinhard Silitonga

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:31 WIB

Direktorat Jenderal HKI Tutup Ratusan Portal E-Dagang Bermasalah

Jakarta - Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kementrian Hukum - HAM melalui Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa telah menutup ratusan portal e-Dagang bermasalah yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat pembukaan Bazar Lebaran di Plasa Industri Kemenperin

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:05 WIB

Penuhi Kebutuhan Pegawai dan Masyarakat, Kemenperin Gelar Bazar Lebaran

Kementerian Perindustrian senantiasa mendorong sektor industri manufaktur agar siap memenuhi kebutuhan konsumen terutama di pasar domestik selama bulan Ramadan dan Lebaran.

Hoshinoya Guguan

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:45 WIB

Resort Pemadian Air Panas Mewah di Taiwan, Hoshinoya Guguan Akan Resmi Dibuka pada 30 Juni 2019

Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts akan segera membuka HOSHINOYA di Guguan wilayah pemandian air panas yang terletak di pinggiran kota Taichung, Taiwan, pada 30 Juni 2019…

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:20 WIB

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Christopher Gultom, Chief Credit Officer & Co-Founder Akseleran

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:17 WIB

Pinjaman Online Akseleran ke Merchant Tokopedia Tumbuh Positif

Untuk sektor mikro, Akseleran memfasilitasi pinjaman online untuk merchant Tokopedia dengan rata-rata jumlah pinjaman sebesar Rp10 juta hingga Rp200 juta.