Gelar Perayaan 1 Dekade, DPD Nasdem Jakpus Bertekad Raih Tambahan Kursi di Pileg 2024

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 13 November 2021 - 12:42 WIB

Gelar Perayaan 1 Dekade, DPD Nasdem Jakpus Bertekad Raih Tambahan Kursi di Pileg 2024
Gelar Perayaan 1 Dekade, DPD Nasdem Jakpus Bertekad Raih Tambahan Kursi di Pileg 2024

INDUSTRY.co.id, Jakarta – DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat menggelar perayaan HUT Partai NasDem yang ke-10 di Djakarta Caffe Theatre, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, (11/11).

Di semarakkan dengan pemotongan tumpeng yang di bagi-bagikan kepada seluruh pengurus, acara dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Saweri Sapetoding, Sekertaris Virda Deviyanty, Bendahara Ria Stefany dan seluruh Anggota DPD, DPC dan DPRT Partai Nasdem Jakarta Pusat.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Saweri Sapetoding mengatakan melalui perayaan ini pihaknya mengucapkan syukur karena NasDem telah melalui perjalanan selama satu dekade.

“Sudah 10 tahun Partai NasDem telah di percaya masyarakat Indonesia menjadi partai politik yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat. Satu dekade ini juga menjadi langkah Partai NasDem untuk terus mampu berjuang bersama masyarakat dalam merestorasi bangsa. Kemudian kepercayaan masyarakat terhadap Partai NasDem dan gerakan perubahan akan terus kami jaga,”ujar Saweri.

Menurutnya, setelah setelah 10 tahun, partai yang tergolong muda ini akan terus berkembang menjadi partai yang besar di Indonesia bahkan di tingkat Internasional.

“Sesuai dengan pidato Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, DPD Partai NasDem Jakarta Pusat akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta Pusat. Melalui segala elemen, Partai NasDem akan terus melayani dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dan sesuai arahan presidan. Sebagai kader partai yang besar ini, kita tidak boleh merasa inferior, melainkan harus bersikap sebagai partai yang besar yang mampu mengayomi masyarakat.

“Melalui dua wejangan dari kedua negarawan besar bangsa, kami selaku kader Partai NasDem Jakarta Pusat menjadikan kedua amanah tersebut sebagai motivasi untuk terus berjuang di jalan restorasi” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris DPD Partai NasDem Jakarta Pusat Virda Deviyanty mengatakan melalui perayaan 1 Dekade ini, Partai NasDem akan lebih berkembang untuk suatu pencapaian yang maksimal di masyarakat, karena Nasdem saat ini sudah di jalan restorasi untuk suatu gerakan perubahan yang sangat baik di masyarakat

“Harapannya saat Pileg mendatang di Tahun 2024, khusus wilayah Jakarta Pusat mendapat lebih dari 2 kursi pada pileg mendatang. Untuk itu kami dari DPD Partai Nasdem Jakpus akan selalu berusaha melayani yang terbaik dan mendengar aspirasi masyarakat dengan baik” ucapnya.

Sekedar informasi, Perayaan HUT ke 10 Partai NasDem di pusatkan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Jakarta. Di hadiri Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, jajaran pengurus DPP, agenda HUT ini juga turut di hadiri langsung Presiden RI Joko Widodo, serta di ikuti oleh 34 DPW NasDem dan jajaran pengurus DPD seluruh Indonesia dengan format zoom meeting.

“Terimakasih kepada Ketum Surya Paloh yang telah memimpin kita semua kader-kader Nasdem dan terimakasih Presiden Republik Indonesia Jokowi yang telah hadir pada HUT Nasdem ke 10 Tahun sehingga seluruh wilayah DPD partai Nasdem dapat melakukan Nobar bersama di Acara HUT Nasdem 1 Dekade dijalan restorasi ini” tandasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Senin, 16 Mei 2022 - 11:48 WIB

Ramai Kabar JIS Bakal Digunakan Untuk Reuni 212, Ini kata Pemprov DKI Jakarta

Mengoreksi pemberitaan di media massa terkait Jakarta International Stadium (JIS) sebagai lokasi reuni 212, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan penggunaan JIS saat…

Survei Indikator Politik, Warga Puas Penanganan Mudik

Senin, 16 Mei 2022 - 11:33 WIB

Survei Indikator Politik, Warga Puas Penanganan Mudik

Jakarta-Pengawalan Polri atas arus mudik dan arus balik lebaran 2022 menuai penilaian positif dari masyarakat.

Dubes Rosan Lepas Kepulangan Presiden Jokowi ke Tanah Air

Senin, 16 Mei 2022 - 11:23 WIB

Dubes Rosan Lepas Kepulangan Presiden Jokowi ke Tanah Air, Netizen: Luar Biasa, Terimakasih Pak atas Keramahannya...

Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani melepas langsung kepulangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke tanah air dari pangkalan militer Andrews…

Ely Chandra, Area Manager Communication, Relations & CSR Kilang Balikpapan menyampaikan bahwa saat ini Plant 5 dihentikan operasionalnya untuk sementara

Senin, 16 Mei 2022 - 11:22 WIB

Setelah Sigap Atasi Flash, Kini Pertamina Fokus Tangani Korban

Tim Pemadam di Kilang Balikpapan PT Kilang Pertamina Internasional telah berhasil melakukan pengendalian api yang muncul di plant 5, Unit Hydro Skimming Complex.

Pentas Seni dan Pameran Sastra Saraswati Sewana 2022 yang bertajuk "Nuwur Kukuwung Ranu" di Pura Segara Ulun Danu Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali (Foto: Kemenparekraf)

Senin, 16 Mei 2022 - 11:15 WIB

Bangkitkan Ekonomi, Pentas Seni Sastra Saraswati Sewana diharapkan Bisa digelar Tiap Tahun

Saat menghadiri Pentas Seni dan Pameran Sastra Saraswati Sewana 2022 yang bertajuk "Nuwur Kukuwung Ranu" di Pura Segara Ulun Danu Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali beberapa waktu lalu,…