Meriahkan Tahun Baru di Hotel Mercure Bandung Setiabudi

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Desember 2016 - 17:45 WIB

Keajaiban Tahun Baru Bersama Mercure Bandung Setiabudi
Keajaiban Tahun Baru Bersama Mercure Bandung Setiabudi

INDUSTRY.co.id - Bandung, Perayaan pergantian tahun baru sudah di depan mata, Jika Anda masih bingung untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga maupun orang tersayang Anda, Hotel Mercure Bandung Setiabudi punya solusinya. Dengan mengusungkan tema Mercure In Wonderland, Anda bisa mengajak Keluarga atau orang tersayang Anda untuk menyaksikan pergantian tahun di Hotel Mercure Bandung Setiabudi.

Serangkaian keseruan acaranya akan dimulai pada 31 December 2016 pukul 19.00 WIB. Untuk memanjakan lidah Anda, Hotel Mercure Bandung Setiabudi akan mempersiapkan hidangan istimewa oleh Executive Chef, Dani Darmawan dan timnya pada sesi Gala Dinner untuk memikat cita rasa setiap tamu.

Tak hanya itu, hotel juga akan menghadirkan gebrakan perkusi dari Tataloe Percussion yang kan mempertunjukan illusi dan sulap yang menghibur dari Gie Askaf Mind Hacker dan The Mister Comedy Parody. Keriuhan pergantian malam bersama Juicy Luicy Band, permainan interaktif, pembaca tarot, beragam hadiah menarik, dan tidak kalah menarik yaitu hadiah grandprize tiket liburan dan tiket ke Universal Studios Singapore untuk dua orang.

Paket menginap untuk tahun baru di Mercure Bandung Setiabudi harganya terjangkau, mulai dari Rp 5.288.000 net/2 malam, sudah termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah usia 12 tahun, makan malam dan tiket ke Mercure in Wonderland untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak di bawah usia 12 tahun. Periode menginap mulai tanggal 30 December 2016 hingga 2 January 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…