Berlibur ke Thailand dengan Tiket Murah dari Tiket.com

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 November 2021 - 15:30 WIB

Berlibur ke Thailand dengan Tiket Murah dari Tiket.com
Berlibur ke Thailand dengan Tiket Murah dari Tiket.com

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kabar gembira bagi penggemar wisata ke Thailand! tiket.com hadir kembali dengan kejutan promo paket liburan yang spektakuler. Kali ini Thailand pun masuk ke dalam jajaran promo nyetrum Online Tiket Week (OTW) yang berlaku hingga 12 November 2021.

OTW tahun ini teramat spesial karena banyak deals dari/ke destinasi mancanegara untuk diburu oleh masyarakat Indonesia. OTW pun turut mencakup semua produk tiket.com yaitu tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, tiket To Do, Event, hingga jasa Car Transfer dari bandara menuju akomodasi penginapan. Siap-siap kesamber Harga Gledek dengan diskon hingga 50%* + 35%* pada pukul 17.00 - 21.00 WIB sepanjang periode OTW berlangsung.

Semenjak dibuka untuk wisatawan mancanegara, Pemerintah Thailand terus meninjau ketentuan protokol kesehatan secara berkala dan memberlakukan beberapa persyaratan untuk menciptakan kondisi yang aman untuk wisatawan dan juga penduduk lokal. Perhatikan syarat yang diberlakukan oleh Pemerintah Thailand untuk wisatawan asing di situs khusus tiketsafe.com. Dalam laman ini, terdapat informasi mendetail mengenai jenis vaksin yang diterima, aturan karantina dan screening test Covid-19, serta protokol kesehatan lainnya yang wajib dipatuhi oleh turis internasional.

“Dibukanya kembali Thailand merupakan sebuah kabar gembira bagi wisatawan Indonesia. Bepergian dengan protokol kesehatan tidak perlu mengurangi keseruan berwisata. Oleh sebab itu, tiket.com memberi kemudahan pada Sobat Tiket untuk mendapatkan hotel dan tiket pesawat dengan harga bersahabat. Melalui Promo OTW ini, kami yakin bahwa dunia pariwisata berada di ambang kebangkitan karena menurunnya kurva pandemi serta gencarnya program vaksinasi,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Rangkai memori baru bertamasya ke berbagai destinasi budaya, kultur, dan alam Thailand yang elok dengan harga promo nyetrum dari Singapore Airlines dengan rute Jakarta - Bangkok seharga Rp 1,7 juta dan Jakarta - Phuket seharga Rp 2 jutaan.

Setelah mendarat, segera wujudkan checklist impian ke beberapa rekomendasi destinasi wisata di Thailand yang sayang untuk dilewatkan:

●             Thailand terkenal dengan aneka kuil nan cantik, terdapat banyak sekali kuil indah yang bisa dikunjungi. Dua kuil terpopuler di kalangan turis internasional adalah Wat Arun dan Wat Pho.

●             Pertunjukan dan museum juga bisa menjadi aktivitas selama di Thailand. Rekomendasi yang menarik yaitu pertunjukan wayang khas Thailand di Silapin Artist’s House dan Museum of Counterfeit Goods.

●             Selain itu, turis juga bisa menikmati pemandangan hijau di Suan Rot Fai lalu menikmati wisata kuliner. Makanan Thailand terkenal dengan kuliner pasar otentik yang sangat menggiurkan. Kunjungi kawasan Sukhumvit Soi 38, Chinatown Yaowarat, dan Convent Road untuk kulineran asyik.

Selain rekomendasi destinasi wisata yang patut dikunjungi di Thailand, tentunya tidak lupa hal penting lainnya yaitu tempat menginap. Berikut, beberapa rekomendasi hotel terbaik di Thailand dengan harga nyetrum OTW:

●             Di bawah Rp1 juta:

o             Centre Point Chidlom mulai dari Rp419.308/kamar/malam*

o             Maikhao Palm Beach Resort (SHA+) mulai dari Rp876.551/kamar/malam*

o             Mera Mare Pattaya mulai dari Rp921.537/kamar/malam*

 

●             Kisaran Rp1 jutaan:

o             Banana Fan Sea Koh Samui mulai dari Rp1.106.567/kamar/malam*

o             Banyan Tree Bangkok mulai dari Rp1.084.587/kamar/malam*

Berikut langkah mudah berburu penawaran menarik dari Promo OTW:

1.            Instal aplikasi tiket.com dan registrasi pembuatan akun

2.            Cari menu Promo OTW, untuk promo lebih dahsyat silakan klik menu Harga Gledek

3.            Pastikan koneksi internet lancar dan baterai gadget cukup untuk memesan tiket Promo OTW

Di tengah pandemi ini, protokol kesehatan wisata dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga tiket.com menawarkan fitur tiket FLEXI  dengan syarat dan ketentuan yang berlaku apabila ada perubahan tanggal bepergian. Selain itu, untuk kemudahan Sobat Tiket, tiket.com memiliki layanan  tiket PayLater yang membuat liburan dapat terealisasi segera tanpa menunggu tanggal gajian tiba

“OTW hadir di momentum yang tepat, yaitu ketika kurva pandemi menurun, angka vaksinasi terus ditingkatkan, dan koridor pariwisata kembali dibuka. Kami terus menghimbau agar turis Indonesia yang bepergian, baik itu ke destinasi domestik atau internasional, agar terus taat protokol kesehatan dan memperhatikan peraturan yang berlaku di destinasi tersebut,” tutup Gaery

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.