HOMA Tunjuk Nigel Tovey sebagai Country General Manager untuk Thailand

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 November 2021 - 13:00 WIB

HOMA Tunjuk Nigel Tovey sebagai Country General Manager untuk Thailand
HOMA Tunjuk Nigel Tovey sebagai Country General Manager untuk Thailand

INDUSTRY.co.id - Phuket– HOMA, perintis konsep co-living baru, telah mengumumkan penunjukan pengelola hotel yang sangat berpengalaman Nigel Tovey sebagai Country General Manager baru untuk Thailand.

Sebuah usaha patungan antara Asia Capital Real Estate (ACRE), perusahaan ekuitas swasta real estate global, dan NOON Capital, pengembang perumahan keluarga Thailand, HOMA memiliki rencana ambisius. Baru-baru ini telah meluncurkan properti perdananya, HOMA Phuket Town, sebuah komunitas perumahan 505 unit dengan fasilitas hotel bintang empat. Saat ini pihaknya menargetkan untuk menginvestasikan lebih dari US$250 juta (sekitar THB 8,4 miliar) dalam enam proyek HOMA baru di Thailand dalam lima tahun ke depan.

Penunjukan Nigel Tovey adalah bagian penting dari strategi pertumbuhan ini. Warga negara Inggris, ia telah menghabiskan tiga dekade terakhir mengelola hotel dan resor di Asia Pasifik, termasuk bergabung dengan beberapa perusahaan perhotelan terkemuka dunia, seperti InterContinental Hotels Group (IHG), CapitaLand, dan Radisson Hotel Group. Yang terpenting, dia adalah spesialis dalam pembukaan dan reposisi properti.

Sebelum bergabung dengan HOMA, Nigel adalah General Manager di Radisson Blu Plaza Bangkok, lokasi unggulan Radisson Hotel Group di Thailand. Dia juga mantan Presiden SKAL International di Bangkok dan Koh Samui, Mantan Anggota Dewan Asosiasi Hotel Thailand, Anggota Institut Perhotelan dan mantan Perwira Angkatan Laut Kerajaan Inggris,

“Saya senang bergabung dengan HOMA pada saat terbaik bagi perusahaan ini. Peluncuran HOMA Phuket Town telah memperkenalkan gaya akomodasi baru yang inovatif ke Thailand, menjembatani kesenjangan antara tempat tinggal jangka pendek dan jangka panjang. Pendekatan kreatif dan fleksibel inilah yang dibutuhkan industri di masa perubahan ini. Saya berharap dapat memperkenalkan lebih banyak proyek HOMA di seluruh Thailand di tahun-tahun mendatang, karena kami terus membentuk kembali industri untuk masa depan yang berkelanjutan,” kata Nigel Tovey, Country General Manager HOMA yang baru diangkat untuk Thailand.

 “Nigel Tovey adalah salah satu pakar perhotelan paling dihormati di Thailand, dengan rekam jejak kesuksesan yang terbukti selama 30 tahun karirnya. Ini menjadikannya orang yang terbaik untuk memimpin portofolio kami di Kerajaan Thailand, yang akan berlipat ganda di tahun-tahun mendatang. Keahliannya dalam pembukaan dan operasi hotel akan menjadi aset besar bagi perusahaan kami, karena kami memulai periode pertumbuhan transformatif dan memungkinkan lebih banyak tamu lokal dan internasional untuk 'Live A Better Life', ”kata Luca Dotti, Pendiri dan Direktur Pelaksana di HOMA.

Baru diluncurkan pada Oktober 2021, HOMA Phuket Town menyediakan koleksi apartemen dengan perabotan lengkap, ditambah fasilitas kelas satu termasuk kolam renang di puncak gedung, pusat kebugaran, kafe, restoran, dan ruang kerja bersama. Juga berkelanjutan, dengan berbagai solusi ramah lingkungan termasuk panel surya atap yang menghasilkan energi baru untuk semua area komplek. Sebagai hasil dari upaya lingkungannya, HOMA Phuket Town telah dianugerahi sertifikasi LEED oleh Dewan Bangunan Hijau AS.

HOMA Phuket Town akan segera bergabung dengan lokasi lain di Phuket, HOMA Cherngtalay, dan sebuah proyek di provinsi Chonburi yang disebut HOMA Sri Racha. Dalam lima tahun ke depan, grup ini akan terus memperluas koleksi serviced residence yang terjangkau dan berkelanjutan ke lebih banyak pasar di Thailand dan di seluruh kawasan Asia Pasifik.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…

Ketum IMI Bambang Soesatyo

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:00 WIB

Ketum IMI Ingatkan Semangat Brotherhood Harus Rekatkan Ikatan Kebangsaan, HUT Ke-3 MBI DKI Jakarta

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengingatkan bagi sebuah organisasi, peringatan hari ulang tahun adalah momen penting, baik sebagai sarana refleksi…

Perluas Ekosistem Perumahan, Bank BTN Diminta Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:14 WIB

Perluas Ekosistem Perumahan, Erick Thohir Minta Bank BTN Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Jakarta-Menyambut tahun 2022, PT Bank Tabungan Negara (Persero ) Tbk (BTN) menggelar Rapat Kerja 2022 untuk menetapkan inisiatif, strategi dan target-target perseroan menghadapi tahun 2022.