Incar Generasi Millenials dan Generasi Z, Danamon dan Grab Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit

Oleh : Hariyanto | Rabu, 03 November 2021 - 10:36 WIB

Danamon dan Grab Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit Inovatif Melalui Kampanye #Bisalah #Jadi Diri Gue
Danamon dan Grab Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit Inovatif Melalui Kampanye #Bisalah #Jadi Diri Gue

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Danamon berkolaborasi dengan Grab meluncurkan Kartu Kredit Danamon-Grab yang menyasar generasi yang paling produktif yakni Generasi Millenials dan Generasi Z.

Yasushi Itagaki, President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan, lewat kerja sama Danamon dengan Grab Indonesia, pihaknya berharap nasabah milenial dan Gen-Z dapat mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka.

"Kami percaya di saat mereka #PegangKendali hidup mereka, potensi mereka dapat terus berkembang. Ini merupakan visi kami di Danamon; membantu nasabah kami bertumbuh menjadi sejahtera," kata Yasushi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (3/11/2021).

Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia, mengatakan bahwa kolaborasi dengan Danamon adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri.

"Kami yakin bahwa kartu Danamon Grab ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang aman dan nyaman bagi kaum millennial dan Gen-Z yang digital savvy," ungkapnya.

Sementara itu, Riko Abdurrahman, selaku Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengungkapkan bahwa keberadaan kartu kredit menjadi unsur sangat penting untuk mendukung misi cashless society dari Bank Indonesia dan pemerintah. Menurutnya, teknologi contactless yang tersemat di Kartu Kredit Danamon - Grab ini sudah menjadi tren pembayaran terkini di seluruh dunia.

"Tidak kalah pentingnya, inisiatif Danamon, Grab, dan Visa ini memungkinkan kami bekerja sama dalam mengembangkan proses credit scoring yang semakin baik sehingga makin banyak orang bisa menikmati kartu ini," kata Riko.

“Melalui peluncuran Kartu Kredit Danamon-Grab ini, kami ingin menjadi katalis finansial bagi generasi muda untuk memegang kendali atas keuangan mereka sendiri,” ujar Lanny Hendra, selaku Consumer Business Head PT Bank Danamon Indonesia.

Fitur Utama dari Kartu Kredit Danamon-Grab adalah: Grab Voucher sebesar Rp25.000 setiap bulan dengan menukar D-Point; Kemampuan mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan; Auto upgrade status membership di aplikasi Grab menjadi Grab Platinum dan mendapatkan prioritas booking Grabcar; serta Penawaran-penawaran menarik dari berbagai merchant online dan offline sepanjang tahun.

Pemegang Kartu Kredit Danamon Grab juga akan mendapatkan Grab Voucher hingga Rp650.000 sebagai welcome offer hanya dengan memenuhi minimum transaksi yang dipersyaratkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran aplikasi MEDITECH+

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:35 WIB

MEDITECH+, Aplikasi Berbasis Kecerdasan di Industri Kesehatan Buatan Anak Bangsa Resmi Dirilis

PT Meditech Limasindo Plus, perusahaan teknologi kreatif di balik pengembangan aplikasi khusus berbasis kecerdasan buatan, bagi institusi yang bergerak di bidang kesehatan, MEDITECH+, hari ini…

Kegiatan operasional Antam

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:39 WIB

Antam Catatkan Zero Fatality

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID - BUMN Holding Industri Pertambangan kembali berhasil mencatatkan zero fatality di lingkungan kerja selama semester pertama…

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…