AH For President Menggema! Ketum Airlangga: Tujuan Akhir Partai Golkar adalah Menciptakan Rakyat yang Sehat, Maju, dan Sejahtera

Oleh : Candra Mata | Senin, 25 Oktober 2021 - 10:12 WIB

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunggah sejumlah momen puncak HUT Partai Golkar ke-57 yang diadakan di plataran Kantor DPP Partai Golkar.

Dalam momen itu, Airlangga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh Partai Golkar yang hadir.

"Kemarin malam. kami mengadakan acara Peringatan Puncak HUT ke-57 Partai Golkar. Alhamdulillah, acara berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada para sesepuh Partai Golkar dan para Ketua Umum Partai Golkar terdahulu yang telah hadir pada kesempatan yang berbahagia kemarin," ujar Airlangga, seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dri akun Facebooknya pada Senin pagi (25/10/2021).

Selain itu, Airlangga juga menyampaikan pidato politiknya terkait Road Map Partai Golkar menuju enam dekade Partai Golkar pada 2024 mendatang. 

"Tepat di tahun 2024, Golkar akan menginjak usia ke-60 tahun atau enam dekade. Kita harus membuat sejarah partai pada agenda-agenda politik di tahun 2024 nanti," ujarnya.

Menurut Airlangga, kemenangan di Pemilu 2024 bukan sekadar memenangkan kontestasi politik semata. 

"Bagi kita semua, politik bukan soal kekuasaan semata, melainkan sarana menyejahterakan rakyat dan bangsa. Tujuan akhir Partai Golkar adalah menciptakan rakyat yang sehat, maju, dan sejahtera," tegas Airlangga.

"Kita harus bersatu untuk Menang!," pintanya.

Dalam unggahannya, Airlangga Hartarto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang berkenan hadir dan menyampaikan pidatonya secara virtual dalam acara puncak HUT ke-57 Partai Golkar. 

"Seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden, dalam usia Partai Golkar yang semakin matang ini kita harus semakin solid dan terus berkarya bagi bangsa dan negara dalam meraih kemenangan untuk Indonesia Maju," tandasnya.

Adapun hingga berita ini diturunkan, unggahan Airlangga tersebut telah disukai ribuan kali dan menuai banjir apresiasi dari masyarakat (warganet).

"Yes mantap pak.... Lanjut dan salam sehat selalu n sukses.... kata Harini Rini.

"SEMOGA DI KEPEMIMPINAN GOLKAR SAAT INI BISA MERUBAH PEMIKIRAN MASYARAKAT.. BAHWA GOLKAR BUKANLAH ORBA," imbuh Sugeng Adiwiyono.

"Selamat Ulang Tahun GOLKAR & BPK AIRLANGGA HARTARTO bersama bangkit !!!," tulis Sofyan Ibrahim.

"Mantap golkar bersama Airlangga Hartarto," sebut Mehmet Decor.

"AH For President," papar Rahmat Nur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Kementerian PUPR Uji Coba 3D Concrete Printing

Senin, 06 Desember 2021 - 09:34 WIB

Optimalkan Teknologi Revolusi Industri 4.0, Kementerian PUPR Uji Coba 3D Concrete Printing Karya Anak Bangsa

Bertepatan dengan Hari Bakti ke-76 PU, Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerjasama dengan PT. PP (Persero) Tbk. dan Autoconz melakukan…

ASUS ROG Phone 5s Series

Senin, 06 Desember 2021 - 09:26 WIB

ASUS Republic of Gamers Hadirkan ROG Phone 5s Series untuk Gamers Indonesia, Ini Harganya...

ASUS Republic of Gamers menghadirkan perangkat terbarunya pada lini ROG Phone 5. Dengan kehadiran processor terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™ membawa ROG Phone 5s Series sebagai…

Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Senin, 06 Desember 2021 - 09:03 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Rencana Penanganan Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut), Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melakukan pengecekan…

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.