AH For President Menggema! Ketum Airlangga: Tujuan Akhir Partai Golkar adalah Menciptakan Rakyat yang Sehat, Maju, dan Sejahtera

Oleh : Candra Mata | Senin, 25 Oktober 2021 - 10:12 WIB

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunggah sejumlah momen puncak HUT Partai Golkar ke-57 yang diadakan di plataran Kantor DPP Partai Golkar.

Dalam momen itu, Airlangga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh Partai Golkar yang hadir.

"Kemarin malam. kami mengadakan acara Peringatan Puncak HUT ke-57 Partai Golkar. Alhamdulillah, acara berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada para sesepuh Partai Golkar dan para Ketua Umum Partai Golkar terdahulu yang telah hadir pada kesempatan yang berbahagia kemarin," ujar Airlangga, seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dri akun Facebooknya pada Senin pagi (25/10/2021).

Selain itu, Airlangga juga menyampaikan pidato politiknya terkait Road Map Partai Golkar menuju enam dekade Partai Golkar pada 2024 mendatang. 

"Tepat di tahun 2024, Golkar akan menginjak usia ke-60 tahun atau enam dekade. Kita harus membuat sejarah partai pada agenda-agenda politik di tahun 2024 nanti," ujarnya.

Menurut Airlangga, kemenangan di Pemilu 2024 bukan sekadar memenangkan kontestasi politik semata. 

"Bagi kita semua, politik bukan soal kekuasaan semata, melainkan sarana menyejahterakan rakyat dan bangsa. Tujuan akhir Partai Golkar adalah menciptakan rakyat yang sehat, maju, dan sejahtera," tegas Airlangga.

"Kita harus bersatu untuk Menang!," pintanya.

Dalam unggahannya, Airlangga Hartarto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang berkenan hadir dan menyampaikan pidatonya secara virtual dalam acara puncak HUT ke-57 Partai Golkar. 

"Seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden, dalam usia Partai Golkar yang semakin matang ini kita harus semakin solid dan terus berkarya bagi bangsa dan negara dalam meraih kemenangan untuk Indonesia Maju," tandasnya.

Adapun hingga berita ini diturunkan, unggahan Airlangga tersebut telah disukai ribuan kali dan menuai banjir apresiasi dari masyarakat (warganet).

"Yes mantap pak.... Lanjut dan salam sehat selalu n sukses.... kata Harini Rini.

"SEMOGA DI KEPEMIMPINAN GOLKAR SAAT INI BISA MERUBAH PEMIKIRAN MASYARAKAT.. BAHWA GOLKAR BUKANLAH ORBA," imbuh Sugeng Adiwiyono.

"Selamat Ulang Tahun GOLKAR & BPK AIRLANGGA HARTARTO bersama bangkit !!!," tulis Sofyan Ibrahim.

"Mantap golkar bersama Airlangga Hartarto," sebut Mehmet Decor.

"AH For President," papar Rahmat Nur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…