Ekspansi Lagi, Merk Kosmetik Asal Korea Ini Tambah 5 Outlet Baru di 5 Kota di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 Oktober 2021 - 09:14 WIB

Outlet Baru The Face Shop
Outlet Baru The Face Shop

INDUSTRY.co.id - Jakarta – The Face Shop Indonesia, merek kosmetik asal Korea Selatan membuka sebanyak 5 outlet terbaru di 5 kota besar di Indonesia. Pembukaan outlet ini memperkuat jaringan footprint The Face Shop di kota Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Medan.

Seluruh outlet The Face Shop yang diresmikan, telah dilengkapi dengan varian produk The Face Shop terlengkap, dari mulai make up, skincare, hair care hingga beauty tools untuk memberikan customer experience yang menyeluruh.

“Beberapa tahun belakangan, seiring dengan meningkatnya popularitas K-Culture, minat akan produk K-Beauty di Indonesia juga meningkat pesat. Sekalipun telah dapat dibeli secara online, kami juga menyadari banyak konsumen yang ingin mencoba produk secara langsung dan berinteraksi dengan Beauty Advisors kami di toko," kata Mohamad Adri Rinaldi, Head of Business Unit, The Face Shop Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (25/10/2021).

"Pembukaan 5 gerai baru di 5 kota ini memenuhi kerinduan konsumen di masing-masing kota akan akses langsung pada produk The Face Shop favoritnya,” ungkap Adri.

Lokasi kelima outlet baru yang diresmikan tersebut diantaranya adalah The Face Shop Mall Emporium Pluit Jakarta; The Face Shop Mall Delipark Medan; The Face Shop Summarecon Mall Bekasi; The Face Shop Paragon Mall Semarang; dan The Face Shop Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung serta mematuhi aturan yang berlaku, semua outlet ritel yang baru di buka menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, seperti memakai masker, menjaga jarak dan penggunaan disinfektan secara berkala.

Staff yang berpengalaman dan knowledgeable juga akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan serta membantu pelanggan mendapatkan produk The Face Shop yang dibutuhkan. Khusus untuk outlet The Face Shop di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya, prosesi peresmian toko akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2021.

The Face Shop Indonesia (TFS) adalah salah satu brand yang dikelola oleh Erajaya Beauty & Wellness, anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk, yang melakukan kegiatan importase, distribusi dan penjualan ritel produk kosmetik dari Korea Selatan dengan nama yang sama.

Beberapa merek utama di bawah naungan payung The Face Shop di antaranya adalah Yehwadam, Dr. Belmeur, fmgt, dan Jeju Aloe Vera. Saat ini TFS memiliki 37 gerai ritel yang tersebar di kota-kota utama Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Senin, 06 Desember 2021 - 09:03 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Rencana Penanganan Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut), Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melakukan pengecekan…

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Senin, 06 Desember 2021 - 07:00 WIB

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Susun (Rusun)…

Gedung Antam

Senin, 06 Desember 2021 - 06:09 WIB

Antam Capai Laba Tahun Berjalan Sebesar Rp 1,71 Triliun

PT Aneka Tambang Tbk atau ANTAM menunjukkan kinerja positif. Ini terlihat dari capaian laba yang dihasilkan perusahaan pelat merah tersebut sepanjang periode sembilan bulan pertama tahun 2021…