Ekspansi Lagi, Merk Kosmetik Asal Korea Ini Tambah 5 Outlet Baru di 5 Kota di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 Oktober 2021 - 09:14 WIB

Outlet Baru The Face Shop
Outlet Baru The Face Shop

INDUSTRY.co.id - Jakarta – The Face Shop Indonesia, merek kosmetik asal Korea Selatan membuka sebanyak 5 outlet terbaru di 5 kota besar di Indonesia. Pembukaan outlet ini memperkuat jaringan footprint The Face Shop di kota Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Medan.

Seluruh outlet The Face Shop yang diresmikan, telah dilengkapi dengan varian produk The Face Shop terlengkap, dari mulai make up, skincare, hair care hingga beauty tools untuk memberikan customer experience yang menyeluruh.

“Beberapa tahun belakangan, seiring dengan meningkatnya popularitas K-Culture, minat akan produk K-Beauty di Indonesia juga meningkat pesat. Sekalipun telah dapat dibeli secara online, kami juga menyadari banyak konsumen yang ingin mencoba produk secara langsung dan berinteraksi dengan Beauty Advisors kami di toko," kata Mohamad Adri Rinaldi, Head of Business Unit, The Face Shop Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (25/10/2021).

"Pembukaan 5 gerai baru di 5 kota ini memenuhi kerinduan konsumen di masing-masing kota akan akses langsung pada produk The Face Shop favoritnya,” ungkap Adri.

Lokasi kelima outlet baru yang diresmikan tersebut diantaranya adalah The Face Shop Mall Emporium Pluit Jakarta; The Face Shop Mall Delipark Medan; The Face Shop Summarecon Mall Bekasi; The Face Shop Paragon Mall Semarang; dan The Face Shop Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung serta mematuhi aturan yang berlaku, semua outlet ritel yang baru di buka menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, seperti memakai masker, menjaga jarak dan penggunaan disinfektan secara berkala.

Staff yang berpengalaman dan knowledgeable juga akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan serta membantu pelanggan mendapatkan produk The Face Shop yang dibutuhkan. Khusus untuk outlet The Face Shop di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya, prosesi peresmian toko akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2021.

The Face Shop Indonesia (TFS) adalah salah satu brand yang dikelola oleh Erajaya Beauty & Wellness, anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk, yang melakukan kegiatan importase, distribusi dan penjualan ritel produk kosmetik dari Korea Selatan dengan nama yang sama.

Beberapa merek utama di bawah naungan payung The Face Shop di antaranya adalah Yehwadam, Dr. Belmeur, fmgt, dan Jeju Aloe Vera. Saat ini TFS memiliki 37 gerai ritel yang tersebar di kota-kota utama Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…