Si.Se.Sa Luncurkan 55 Koleksi Busana Muslim Premium Terbaru Bertabur Swarovski

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 24 Oktober 2021 - 06:05 WIB

Busana Muslim Si.Se.Sa luncurkan 55 produk baru kualitas premium
Busana Muslim Si.Se.Sa luncurkan 55 produk baru kualitas premium

INDUSTRY.co.id -JAKARTA-- Si.Se.Sa, brand busana muslimah kembali meluncurkan 55  produk terbaru yang masuk kategori busana premium. Peluncuran produk terbaru juga menandai grand opening butik Si.Se.Sa, di jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini, sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, dan kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

“Tahun ini menjadi lebih istimewa, karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya. Pandemi memicu kami untuk tetap berproduktif dan memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, ditemui saat acara peluncuran produk, Sabtu (23/10/2021).

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan. Kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga kami persembahkan melalui wajah baru butik kami," ujar Merry.

Ditambahkan Head of Business & Development Si.Se.Sa., Siriz Tentani, grand opening sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi Si.Se.Sa dengan para pelanggan setia, yang sudah lama menantikan koleksi terbaru.

Dukungan dari Wardah membuat Si.Se.Sa kian menonjol sebagai pemain utama di dalam bisnis busana muslim, yang kali ini ditunjukkan melalui penampilan menawan rancangan terbaru yang juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

"Selain meneruskan partnership kami bersama mitra-mitra yang selaras dengan semangat Si.Se.Sa, acara grand opening butik Si.Se.Sa dan peluncuran koleksi baru kali ini, kami kemas juga secara virtual. Hal ini memungkinkan Si.Se.Sa lovers yang berada di luar Jakarta bahkan di luar Indonesia, tetap bisa terupdate dan bisa menikmati momen istimewa hari ini," ujar Head of Creative Si.Se.Sa, Sansa Enandera.

“Kami paham bahwa peringkat Indonesia selalu berada dalam top list pelaku industri halal di dunia. Kondisi ini tentu sebuah peluang yang tak boleh dibiarkan lewat begitu saja, Si.Se.Sa siap mendukung agar perindustrian Indonesia kian maju dan merambah pasar internasional. Didukung dengan kesiapan kami dari sisi pelayanan, para pelanggan kami di berbagai negara di Asia Tenggara pun, dapat dengan mudah mendapatkan koleksi Si.Se.Sa, sekaligus merasakan pengalaman belanja di butik kami melalui website dan akun media sosial kami,” pungkas Senaz Nasansia, Head of Finance & Marcomm Si.Se.Sa (AMZ)

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.