Si.Se.Sa Luncurkan 55 Koleksi Busana Muslim Premium Terbaru Bertabur Swarovski

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 24 Oktober 2021 - 06:05 WIB

Busana Muslim Si.Se.Sa luncurkan 55 produk baru kualitas premium
Busana Muslim Si.Se.Sa luncurkan 55 produk baru kualitas premium

INDUSTRY.co.id -JAKARTA-- Si.Se.Sa, brand busana muslimah kembali meluncurkan 55  produk terbaru yang masuk kategori busana premium. Peluncuran produk terbaru juga menandai grand opening butik Si.Se.Sa, di jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini, sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, dan kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

“Tahun ini menjadi lebih istimewa, karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya. Pandemi memicu kami untuk tetap berproduktif dan memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, ditemui saat acara peluncuran produk, Sabtu (23/10/2021).

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan. Kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga kami persembahkan melalui wajah baru butik kami," ujar Merry.

Ditambahkan Head of Business & Development Si.Se.Sa., Siriz Tentani, grand opening sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi Si.Se.Sa dengan para pelanggan setia, yang sudah lama menantikan koleksi terbaru.

Dukungan dari Wardah membuat Si.Se.Sa kian menonjol sebagai pemain utama di dalam bisnis busana muslim, yang kali ini ditunjukkan melalui penampilan menawan rancangan terbaru yang juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

"Selain meneruskan partnership kami bersama mitra-mitra yang selaras dengan semangat Si.Se.Sa, acara grand opening butik Si.Se.Sa dan peluncuran koleksi baru kali ini, kami kemas juga secara virtual. Hal ini memungkinkan Si.Se.Sa lovers yang berada di luar Jakarta bahkan di luar Indonesia, tetap bisa terupdate dan bisa menikmati momen istimewa hari ini," ujar Head of Creative Si.Se.Sa, Sansa Enandera.

“Kami paham bahwa peringkat Indonesia selalu berada dalam top list pelaku industri halal di dunia. Kondisi ini tentu sebuah peluang yang tak boleh dibiarkan lewat begitu saja, Si.Se.Sa siap mendukung agar perindustrian Indonesia kian maju dan merambah pasar internasional. Didukung dengan kesiapan kami dari sisi pelayanan, para pelanggan kami di berbagai negara di Asia Tenggara pun, dapat dengan mudah mendapatkan koleksi Si.Se.Sa, sekaligus merasakan pengalaman belanja di butik kami melalui website dan akun media sosial kami,” pungkas Senaz Nasansia, Head of Finance & Marcomm Si.Se.Sa (AMZ)

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…

Perluas Ekosistem Perumahan, Bank BTN Diminta Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:14 WIB

Perluas Ekosistem Perumahan, Erick Thohir Minta Bank BTN Perkuat Sinergi dengan BUMN dan Swasta

Jakarta-Menyambut tahun 2022, PT Bank Tabungan Negara (Persero ) Tbk (BTN) menggelar Rapat Kerja 2022 untuk menetapkan inisiatif, strategi dan target-target perseroan menghadapi tahun 2022.

Menteri Investasi/BKPM, Bahlil Lahadalia (ke-4 dari kiri), bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (ke-5 dari kiri) berpose bersama para pengurus Gapensi dalam acara M2G Gapensi 2022 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. (Foto: Humas Gapensi)

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:08 WIB

M2G Gapensi 2022 Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan Sektor Konstruksi Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) menggelar Musyawarah Umum Nasional (Munasus) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta pada 21 dan 22 Januari 2022. Kedua…

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:01 WIB

Terbitkan Aturan Baru PLTS Atap, Kementerian ESDM Proyeksi Bakal Dongkrak Investasi Capai Rp63,7 Triliun

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menerbitkan aturan baru terkait PLTS Atap yakni Permen ESDM Nomor 26 Tahun 2021. Dengan aturan terbaru ini, pelanggan bisa ekspor listrik ke…