Si.Se.Sa Luncurkan 55 Koleksi Busana Muslim Premium Terbaru Bertabur Swarovski

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 24 Oktober 2021 - 06:05 WIB

Busana Muslim Si.Se.Sa luncurkan 55 produk baru kualitas premium
Busana Muslim Si.Se.Sa luncurkan 55 produk baru kualitas premium

INDUSTRY.co.id -JAKARTA-- Si.Se.Sa, brand busana muslimah kembali meluncurkan 55  produk terbaru yang masuk kategori busana premium. Peluncuran produk terbaru juga menandai grand opening butik Si.Se.Sa, di jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini, sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, dan kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

“Tahun ini menjadi lebih istimewa, karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya. Pandemi memicu kami untuk tetap berproduktif dan memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, ditemui saat acara peluncuran produk, Sabtu (23/10/2021).

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan. Kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga kami persembahkan melalui wajah baru butik kami," ujar Merry.

Ditambahkan Head of Business & Development Si.Se.Sa., Siriz Tentani, grand opening sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi Si.Se.Sa dengan para pelanggan setia, yang sudah lama menantikan koleksi terbaru.

Dukungan dari Wardah membuat Si.Se.Sa kian menonjol sebagai pemain utama di dalam bisnis busana muslim, yang kali ini ditunjukkan melalui penampilan menawan rancangan terbaru yang juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

"Selain meneruskan partnership kami bersama mitra-mitra yang selaras dengan semangat Si.Se.Sa, acara grand opening butik Si.Se.Sa dan peluncuran koleksi baru kali ini, kami kemas juga secara virtual. Hal ini memungkinkan Si.Se.Sa lovers yang berada di luar Jakarta bahkan di luar Indonesia, tetap bisa terupdate dan bisa menikmati momen istimewa hari ini," ujar Head of Creative Si.Se.Sa, Sansa Enandera.

“Kami paham bahwa peringkat Indonesia selalu berada dalam top list pelaku industri halal di dunia. Kondisi ini tentu sebuah peluang yang tak boleh dibiarkan lewat begitu saja, Si.Se.Sa siap mendukung agar perindustrian Indonesia kian maju dan merambah pasar internasional. Didukung dengan kesiapan kami dari sisi pelayanan, para pelanggan kami di berbagai negara di Asia Tenggara pun, dapat dengan mudah mendapatkan koleksi Si.Se.Sa, sekaligus merasakan pengalaman belanja di butik kami melalui website dan akun media sosial kami,” pungkas Senaz Nasansia, Head of Finance & Marcomm Si.Se.Sa (AMZ)

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:30 WIB

Menperin Agus: September 2022, PMI Manufaktur RI Lampaui Dunia, ASEAN, Hingga China

Peningkatan produksi dan ekspansi permintaan domestik baru mendorong naiknya Purchasing Managers Index (PMI) Manufaktur Indonesia di bulan September 2022. PMI Manufaktur di bulan tersebut tercatat…

Auraya Suites

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:20 WIB

Auraya Suites, Hunian Mewah di Segitiga Emas Alam Sutera Seharga Mulai dari Rp500 Jutaan

Sino Ocean Group, perusahaan manajemen dan pengembang properti internasional bekerjasama dengan Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land menghadirkan proyek hunian mewah dan modern…

Wempi Saputra, Staf Ahli Menteri Keuangan RI Bidang Ekonomi Makro dan Keuangan Internasional

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:02 WIB

Pertemuan keenam JFHTF G20 Tuntaskan Rangkaian Diskusi Sepanjang Presidensi Indonesia

Pada pertemuan keenam tersebut, bertindak sebagai co-chair dari Indonesia adalah Wempi Saputra, Staf Ahli Menteri Keuangan RI Bidang Ekonomi Makro dan Keuangan Internasional dan Kunta Wibawa,…

Builder Gearhead Monkey Garage Iman Kusumo

Senin, 03 Oktober 2022 - 14:52 WIB

Builder Gearhead Monkey Garage Ini Pamer Moto Guzzi Hasil Kustomisasi di Kustomfest 2022

Builder Gearhead Monkey Garage Iman Kusumo memamerkan Moto Guzzi New V7 Stone hasil kustomisasinya di acara Kustomfest 2022, sebuah acara yang mewadahi semangat kustom kulture di Indonesia.

Presiden Jokowi

Senin, 03 Oktober 2022 - 14:45 WIB

Presiden Jokowi Kembali Pimpin Rapat untuk Matangkan Persiapan KTT G20

Penyelenggaraan pertemuan puncak negara-negara G20 di Bali pada November 2022 makin dekat. Untuk itu, Presiden Joko Widodo kembali memimpin rapat bersama jajaran kabinetnya untuk mematangkan…