Si.Se.Sa Luncurkan 55 Koleksi Busana Muslim Premium Terbaru Bertabur Swarovski

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 24 Oktober 2021 - 06:05 WIB

Busana Muslim Si.Se.Sa luncurkan 55 produk baru kualitas premium
Busana Muslim Si.Se.Sa luncurkan 55 produk baru kualitas premium

INDUSTRY.co.id -JAKARTA-- Si.Se.Sa, brand busana muslimah kembali meluncurkan 55  produk terbaru yang masuk kategori busana premium. Peluncuran produk terbaru juga menandai grand opening butik Si.Se.Sa, di jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini, sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, dan kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

“Tahun ini menjadi lebih istimewa, karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya. Pandemi memicu kami untuk tetap berproduktif dan memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, ditemui saat acara peluncuran produk, Sabtu (23/10/2021).

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan. Kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga kami persembahkan melalui wajah baru butik kami," ujar Merry.

Ditambahkan Head of Business & Development Si.Se.Sa., Siriz Tentani, grand opening sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi Si.Se.Sa dengan para pelanggan setia, yang sudah lama menantikan koleksi terbaru.

Dukungan dari Wardah membuat Si.Se.Sa kian menonjol sebagai pemain utama di dalam bisnis busana muslim, yang kali ini ditunjukkan melalui penampilan menawan rancangan terbaru yang juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

"Selain meneruskan partnership kami bersama mitra-mitra yang selaras dengan semangat Si.Se.Sa, acara grand opening butik Si.Se.Sa dan peluncuran koleksi baru kali ini, kami kemas juga secara virtual. Hal ini memungkinkan Si.Se.Sa lovers yang berada di luar Jakarta bahkan di luar Indonesia, tetap bisa terupdate dan bisa menikmati momen istimewa hari ini," ujar Head of Creative Si.Se.Sa, Sansa Enandera.

“Kami paham bahwa peringkat Indonesia selalu berada dalam top list pelaku industri halal di dunia. Kondisi ini tentu sebuah peluang yang tak boleh dibiarkan lewat begitu saja, Si.Se.Sa siap mendukung agar perindustrian Indonesia kian maju dan merambah pasar internasional. Didukung dengan kesiapan kami dari sisi pelayanan, para pelanggan kami di berbagai negara di Asia Tenggara pun, dapat dengan mudah mendapatkan koleksi Si.Se.Sa, sekaligus merasakan pengalaman belanja di butik kami melalui website dan akun media sosial kami,” pungkas Senaz Nasansia, Head of Finance & Marcomm Si.Se.Sa (AMZ)

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hewan Sapi disuntikkan vaksin oleh petugas

Senin, 27 Juni 2022 - 08:26 WIB

Dalam Dua Hari, Vaksinasi PMK Tembus 58 Ribu Dosis

Pemerintah terus melakukan percepatan vaksinasi terhadap hewan ternak untuk mencegah peningkatan jumlah hewan sakit PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo

Senin, 27 Juni 2022 - 08:15 WIB

Keren! Sekolah Vokasi Kemenperin Olah Limbah Darah Sapi Jadi Pupuk Organik Cair

SMK Sekolah Menengah Analis Kimia Padang (SMK-SMAK Padang), salah satu sekolah vokasi yang dimiliki oleh Kemenperin berhasil mengolah limbah darah sapi menjadi pupuk cair. Inovasi yang dinamai…

Menparekraf: Desa Wisata Pecinan Glodok Miliki Storynomics Tourism yang Kuat

Senin, 27 Juni 2022 - 08:11 WIB

Menparekraf Sandi Sebut: Desa Wisata Pecinan Glodok Miliki Storynomics Tourism yang Kuat

Jakarta- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan Desa Wisata Pecinan Glodok, Jakarta…

Dokter hewan menyuntikkan ke Sapi

Senin, 27 Juni 2022 - 08:03 WIB

Vaksinasi PMK di Lampung dimulai, Wagub Apresiasi Kinerja Kementan

Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim menyambut baik pelaksanaan vaksinasi perdana untuk mencegah penyebarluasan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Provinsi Lampung.

Menteri BUMN Erick Thohir

Senin, 27 Juni 2022 - 08:00 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Ingin Terus Jaga Kesejahteraan Seniman dan Budayawan Indonesia

Menteri BUMN, Erick Thohir menyatakan bandara internasional sebagai gerbang masuk ke Indonesia harus menjadi panggung tetap bagi para seniman dan budayawan lokal untuk mementaskan karya seni…