Dalam Satu Jam Liquid Vape Tercyduk Terjual 512 Botol oleh Majlis Lucu Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:48 WIB

Peluncuran Liquid Vape 'Tercyduk' yang dilakukan oleh Majlis Lucu Indonesia lewat Streaming
Peluncuran Liquid Vape 'Tercyduk' yang dilakukan oleh Majlis Lucu Indonesia lewat Streaming

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Kolaborasi. Kata ini sekarang menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan bisnis dijaman sekarang ini. Hal ini dibuktikan oleh Juragan 99 yang pada hari  Jum’at (15/10/2021) kemarin  meluncurkan 'J99 Vape'  yang merupakan  liquid terbaru untuk vape dengan berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI), Tercyduk.

Liquid kolaborasi antara J99 Vape dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang terinspirasi dari tertangkapnya Coki Pardede karena kasus narkotika beberapa waktu lalu. 

MLI sendiri mengatakan kalau liquid Tercyduk ini merupakan produk yang akan membayar semua utang Coki Pardede kepada MLI. 

Launching produk ini diadakan secara live streaming di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia yang berlangsung pada jam 17.00 WIB. 

Acara launching ini dipandu oleh Uus dan Lucinta Luna. Kolaborasi bersama MLI, acara ini juga dimeriahkan oleh para anggotanya seperti, Tretan Muslim, Patrick Effendy dan Praz Teguh. 

Dalam launching ini juga dihitung untuk real count penjualan liquid Tercyduk ini. Hanya dalam hitungan satu jam, liquid Tercyduk sudah terjual 512 botol liquid. 

Liquid terbaru yang diciptakan ini diklaim memiliki rasa yang berbeda dengan liquid biasa. Sama seperti namanya, liquid ini akan membuat yang mencoba akan merasakan sensasi yang berberda.

“Rasa Tercyduk setiap orang berbeda-beda, ada kaget, shock, lemas dll. Sama halnya seperti liquid ini, saking enaknya kalian akan dibawa untuk menemukan rasa Tercyduk versi masing-masing, pastinya after tastenya buat kalian gak takut tercyduk," ujar Juragan 99 dalam akun Instagramnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Senin, 06 Desember 2021 - 07:00 WIB

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Susun (Rusun)…

Gedung Antam

Senin, 06 Desember 2021 - 06:09 WIB

Antam Capai Laba Tahun Berjalan Sebesar Rp 1,71 Triliun

PT Aneka Tambang Tbk atau ANTAM menunjukkan kinerja positif. Ini terlihat dari capaian laba yang dihasilkan perusahaan pelat merah tersebut sepanjang periode sembilan bulan pertama tahun 2021…

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono

Senin, 06 Desember 2021 - 06:00 WIB

Pangdam XVII Cenderawasih Papua Beri Arahan Kepada Perwira Remaja

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A memberikan pengarahan kepada para Perwira Remaja Abituren Akademi Militer (Akmil) yang akan bertugas di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih,…