Dalam Satu Jam Liquid Vape Tercyduk Terjual 512 Botol oleh Majlis Lucu Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:48 WIB

Peluncuran Liquid Vape 'Tercyduk' yang dilakukan oleh Majlis Lucu Indonesia lewat Streaming
Peluncuran Liquid Vape 'Tercyduk' yang dilakukan oleh Majlis Lucu Indonesia lewat Streaming

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Kolaborasi. Kata ini sekarang menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan bisnis dijaman sekarang ini. Hal ini dibuktikan oleh Juragan 99 yang pada hari  Jum’at (15/10/2021) kemarin  meluncurkan 'J99 Vape'  yang merupakan  liquid terbaru untuk vape dengan berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI), Tercyduk.

Liquid kolaborasi antara J99 Vape dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang terinspirasi dari tertangkapnya Coki Pardede karena kasus narkotika beberapa waktu lalu. 

MLI sendiri mengatakan kalau liquid Tercyduk ini merupakan produk yang akan membayar semua utang Coki Pardede kepada MLI. 

Launching produk ini diadakan secara live streaming di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia yang berlangsung pada jam 17.00 WIB. 

Acara launching ini dipandu oleh Uus dan Lucinta Luna. Kolaborasi bersama MLI, acara ini juga dimeriahkan oleh para anggotanya seperti, Tretan Muslim, Patrick Effendy dan Praz Teguh. 

Dalam launching ini juga dihitung untuk real count penjualan liquid Tercyduk ini. Hanya dalam hitungan satu jam, liquid Tercyduk sudah terjual 512 botol liquid. 

Liquid terbaru yang diciptakan ini diklaim memiliki rasa yang berbeda dengan liquid biasa. Sama seperti namanya, liquid ini akan membuat yang mencoba akan merasakan sensasi yang berberda.

“Rasa Tercyduk setiap orang berbeda-beda, ada kaget, shock, lemas dll. Sama halnya seperti liquid ini, saking enaknya kalian akan dibawa untuk menemukan rasa Tercyduk versi masing-masing, pastinya after tastenya buat kalian gak takut tercyduk," ujar Juragan 99 dalam akun Instagramnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.