Red Planet Gelar CSR 'Satu Tetes Sejuta Kehidupan & Care for Smile'

Oleh : Hariyanto | Selasa, 22 November 2016 - 14:27 WIB

Red Planet
Red Planet

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Red Planet Indonesia melakukan Kegiatan CSR di tahun 2016 dengan bentuk kepedulian terhadap sesama. Bersama Palang Merah Indonesia, Red Planet Hotel Indonesia mengadakan kegiatan Donor Darah, “Satu Tetes Sejuta Kehidupan“ aksi untuk mengajak masyarakat luas dalam mendonorkan darah dan memberikan kepada yang membutuhkan.

Selain itu Red Planet Hotel Indonesia mengunjungi Rumah singgah anak penderita kanker ( YAI – Yayasan Anyo Indonesia). Gerakan “Care for Smile “ dilakukan untuk memberikan senyuman untuk sebuah hari yang lebih baik.

Dukungan nyata yang di lakukan Red Planet Indonesia dengan memberikan donasi dengan nilai total sebesar Rp. 35.000.000 untuk seluruh kegiatan Donor Darah dan YAI. Kegiatan Donor Darah di adakan di 6 kota sebagai berikut, 9 November 2016 di Red Planet Palembang, Pekanbaru dan Solo, 11 November 2016 di Red Planet Makassar, 14 November 2016 di Red Planet Surabaya, 24 November 2016 di Red Planet Bekasi.

Kegiatan di Rumah Singgah anak penderita Kanker (YAI) –Jakarta akan diadakan pada 19 November 2016.

Red Planet adalah Group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia, saat ini memiliki dan mengoperasikan 26 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Pasar Baru – Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.