Red Planet Gelar CSR 'Satu Tetes Sejuta Kehidupan & Care for Smile'

Oleh : Hariyanto | Selasa, 22 November 2016 - 14:27 WIB

Red Planet
Red Planet

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Red Planet Indonesia melakukan Kegiatan CSR di tahun 2016 dengan bentuk kepedulian terhadap sesama. Bersama Palang Merah Indonesia, Red Planet Hotel Indonesia mengadakan kegiatan Donor Darah, “Satu Tetes Sejuta Kehidupan“ aksi untuk mengajak masyarakat luas dalam mendonorkan darah dan memberikan kepada yang membutuhkan.

Selain itu Red Planet Hotel Indonesia mengunjungi Rumah singgah anak penderita kanker ( YAI – Yayasan Anyo Indonesia). Gerakan “Care for Smile “ dilakukan untuk memberikan senyuman untuk sebuah hari yang lebih baik.

Dukungan nyata yang di lakukan Red Planet Indonesia dengan memberikan donasi dengan nilai total sebesar Rp. 35.000.000 untuk seluruh kegiatan Donor Darah dan YAI. Kegiatan Donor Darah di adakan di 6 kota sebagai berikut, 9 November 2016 di Red Planet Palembang, Pekanbaru dan Solo, 11 November 2016 di Red Planet Makassar, 14 November 2016 di Red Planet Surabaya, 24 November 2016 di Red Planet Bekasi.

Kegiatan di Rumah Singgah anak penderita Kanker (YAI) –Jakarta akan diadakan pada 19 November 2016.

Red Planet adalah Group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia, saat ini memiliki dan mengoperasikan 26 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Pasar Baru – Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…

Kanan ke Kiri) Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata

Selasa, 25 Juni 2019 - 06:50 WIB

Gandeng Grab, Telkom Manjakan Pelanggan Dalam Berlangganan IndiHome

Jakarta – Guna memberikan kemudahan dan manfaat lebih kepada pelanggan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerjasama promosi bersama melalui GrabRewards dengan Grab.…