Kosmemask Raih Rekor Muri untuk Teknologi Nano Silver dan Stopper

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 17:53 WIB

Shandy Purnamasari pendiri Kosmemask saat menerima penghargaan Rekor MURI untuk masker dengan nano silver d stopper
Shandy Purnamasari pendiri Kosmemask saat menerima penghargaan Rekor MURI untuk masker dengan nano silver d stopper

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Di masa PPKM ini,  Masyarakat  masih diwajibkan untuk menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan meningkatnya penggunaan masker, Indonesia juga memiliki produk masker yang tidak kalah berkualitas dengan brand luar. 

Kosmemask, memang merupakan satu-satunya masker di Indonesia yang memiliki teknologi Nano Silver. Dengan adanya teknologi ini, menggunakan masker Kosmemask lebih terproteksi dari bakteri, bahayanya penyebaran virus covid-19 dan mencegah tumbuhnya jerawat yang diakibatkan menggunakan masker. 

“Kosmemask ini memang memiliki teknologi Nano Silver yang  bisa mencegah bakteri, menjaga kesehatan dari bahayanya Covid-19 juga dan nggak bikin wajah kita jadi jerawatan" ujar Shandy Purnamasari selaku owner dan founder Kosmemask. 

Tidak hanya itu, Kosmemask terus melakukan riset untuk bisa terus memenuhi keinginan pelanggan. Salah satunya adalah penggunaan tali yang bisa di adjust dengan menggunakan pengunci atau stopper. Sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk dan ukuran wajah.

“Kami melihat banyak masyarakat yang kadang masih mengalami sakit di telinga Ketika menggunakan masker dengan  tali yang sudah paten. Sehingga kami memberikan solusi dengan memberikan stopper pada talinya” ujar Shandy Purnamasari. 

Hingga akhirnya Kosmemask memecahkan rekor MURI dengan kategori “Masker Pertama yang Dilengkapi dengan Pengunci” dan juga kategori “Masker Pertama yang mengandung Nano Silver”. 

Layak mendapatkan rekor MURI, keunggulan Kosmemask lainnya juga telah teruji secara klinis bersifat Hypoallergenic sehingga tidak menyebabkan alergi dan gatal-gatal pada kulit karena alergi masker. Selain itu, Kosmemask juga telah teruji dermatology tested (aman untuk kulit). Mampu menyaring bakteri hingga >95% sehingga mampu melindungi aktivitas secara maksimal di era New Normal namun terbuat dari bahan yang lembut, ringan dan tidak panas sehingga nyaman dipakai.  

Tidak hanya mencatatkan MURI saja, di hari yang sama Shandy Purnamasari & Gilang Widya Pramana selaku Owner dan Founder dari Kosmemask memperkenalkan variant masker baru mereka yaitu, Kosmemask Breathable KM95 Colour, Kosmemask New Pattern dan Kosmemask Fitmask for Kids.

Produk-produk baru tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini agar lebih bisa membiasakan masker menjadi daily use product yang tidak mengesampingkan style & fashion.(AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…

Talk Show ICDX yang bertajuk “Menjelajahi Dinamika Komoditi Syariah: Peluang dan Tantangannya di Indonesia”

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:22 WIB

Makin Diminati, ICDX Targetkan Transaksi Komoditi Syariah Mencapai Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024

Direktur Utama Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX), Nursalam mengatakan, transaksi Komoditi Syariah di Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan…

Gedung BNI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:53 WIB

BNI Exporters Forum Bantu UMKM Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mendorong UMKM Go Global dan meningkatkan devisa negara.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah)

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:47 WIB

Menko Airlangga Targetkan 41 Proyek Strategis Nasional Selesai pada Tahun 2024

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) mengatakan bahwa pemerintah menargetkan 41 Proyek Strategis…

Kemenkeu dan Kejaksaan Agung Bersinergi Tangani Kredit Bermasalah di LPEI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:36 WIB

Tangani Kredit Bermasalah di LPEI, Kemenkeu Bersinergi Dengan Kejaksaan Agung

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menyerahkan dan melaporkan indikasi terjadinya tindak pidana fraud pada pemberian fasilitas kredit Lembaga Pembiayaan…