Gubernur Anies Berangkatkan 50 Kafilah DKI ke STQ Maluku, Warganet: Luar Biasa, Inilah Calon Pemimpin Kita...

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 09:35 WIB

Gubernur Anies Lepas 50 Kafilah DKI Jakarta ke STQ Maluku
Gubernur Anies Lepas 50 Kafilah DKI Jakarta ke STQ Maluku

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui jejaring sosial media miliknya mengunggah momen melepas keberangkatan Kafilah Provinsi DKI Jakarta menuju Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional XXVI 2021 di Maluku Utara.

Dimana menurutnya, sebanyak 50 orang Kafilah Provinsi DKI Jakarta terdiri dari peserta 20 orang, official 23 orang, dan pelatih pendamping 7 orang akan berjuang di STQ Nasional XXVI 2021 yang diselenggarakan pada 14 – 23 Oktober 2021.

"Jakarta adalah juara umum pada STQ Nasional XXV Tahun 2019 lalu. Kami optimis Kafilah Provinsi DKI Jakarta dapat mempertahankan juara umum pada ajang tahun ini," kata Anies seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari unggahan di akun Facebooknya pada Sabtu (16/10/2021).

"Kepada seluruh peserta, kami titipkan untuk lebih memperhatikan aspek kesehatan dan menjaga kondisi fisik, khususnya asupan makanan-minuman, waktu istirahat, dan tetap menyempatkan olahraga ringan," sambungnya.

Dikatakan Anies lebih lanjut, kontingen DKI berangkat ke Provinsi Maluku Utara sebagai satu Kafilah untuk mempertahankan yang terbaik, dengan mengerahkan segenap kemampuan yang kita peroleh selama tempaan kompetisi pada seleksi tingkat Kota/Kabupaten di Provinsi DKI Jakarta.

"Lakukan yang terbaik dengan niat lurus, juga diiringi dengan doa dari orangtua seluruh Kafilah STQ, serta menjaga nama baik DKI Jakarta," ujarnya.

Selain itu, Ia juga berpesan agar seluruh peserta tetap saling mengingatkan, tidak menganggap remeh dan abai terhadap disiplin protokol kesehatan.

"Agar kita semua dapat terus sehat, aman dan produktif berkarya," imbuh Anies.

"Serta, saat kepulangan kembali ke Jakarta juga dalam keadaan sehat, sekaligus membawa prestasi membanggakan dengan status juara," pungkasnya.

Adapun hingga berita ini diturunkan, unggahan Anies tersebut telah menuai banjir komentar apresiasi dari masyarakat.

"Pak Anies Baswedan dan Jajarannya memamg Mantaaab semoga acaranya sukses dan lancar Aamiin..YRA," kata Nanic.

"Selamat utk kontingen DKI..Semoga juara lagi...Pemimpin yg selalu mengayomi warganya..Kapan saja...Smg P Anis..sehat2 dan Allah Rahmati setiap langkah nya..," ucap Yelni Yelda.

"Smoga kafila dari DKI juara umum lagi.insyaallah.," papar Rosita Aminah.

"Ayo hadir di acara STQ Nasional Maluku Utara Bang Anies Baswedan," imbuh Van De Ovic.

"Inilah calon pemimpin kita," ujar Bang Beans.

"Luar biasa, pemimpin yg amanah," tulis Suhartoyo Rahmat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:11 WIB

Kementerian BUMN Tetapkan Direktur dan Pengalihan Tugas Direksi RNI

Jakarta – Kementerian BUMN menetapkan Adhi Cahyono Nugroho sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI sesuai Keputusan…

Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway Satu Unit Rumah Senilai 1,5 Miliar di BSD City Siap Diserahterimakan

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:03 WIB

Wow! Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang Dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway

Jakarta- Menyambut Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember 2021, sebagai pelopor Harbolnas, Lazada Indonesia mengadakan program Lazada 12.12 Grand Giveaway

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/12).

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:42 WIB

BSI Kirimkan Relawan Medis ke Lokasi Terdampak Erupsi Semeru

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan BSMU menyalurkan bantuan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari BSI…

Bank BTN melalukan sosialisasi program "Kangen" bagi para agen real estate . Selain memberikan reward bagi para agent, program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:09 WIB

Pacu Penyaluran KPR, BTN Rangkul Agen Properti Lewat Program 'Kangen'

Surabaya-Untuk mengejar pencapaian penyaluran Kredit Pembiayaan Perumahan (KPR) tahun ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berinovasi memperluas sayap pemasarannya diantaranya dengan…

Menkeu Sri Muyani saat meluncurkan materai elektronik

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:00 WIB

Meterai Elektronik Tawarkan Solusi Mudah Bayar Pajak Atas Dokumen Elektronik

Pada 2020 Pemerintah mengeluarkan Undang-Undang (UU) nomor 10 tahun 2020 tentang Bea Meterai. Ketentuan perundangan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dan ketertiban administratif…