Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Berikan Arahan Kepada Persit dan Kunjungi Pos TNI Puncak Jaya

Oleh : Herry Barus | Kamis, 14 Oktober 2021 - 03:30 WIB

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Papua
Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Papua

INDUSTRY.co.id - Mulia Papua- Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan perdana di Kabupaten Puncak Jaya.

Setibanya di Bandara Mulia pada Senin (11/10/2021), Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih beserta rombongan disambut oleh Forkopimda Kabupaten Puncak Jaya dan dilanjutkan dengan penyambutan tradisi pengalungan noken.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., Wakil Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Dian Setyo Wulan Ibu Kasdam XVII/Cenderawasih, Ny. Nurini Aprilianda Ibu Irdam XVII/Cenderawasih, Ny. Beti Sri Supartini Ibu Danrem 173/PVB dan Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih seperti diinformasikan Dispen TNI bahwa di samping berkunjung ke Kodim 1714/PJ, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih juga menyempatkan diri untuk melihat dan mengunjungi prajurit TNI yang sedang melaksanakan penugasan di Kabupaten Puncak Jaya.

Pada hari Selasa (12/10/2021), Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan  melaksanakan beberapa kegiatan di wilayah Kodim 1714/PJ diantaranya senam bersama dengan anggota Persit Ranting XLI Kodim 1714/PJ dan anggota Bhayangkari Polres Puncak Jaya dan dilanjutkan dengan memberikan arahan.

“Dalam arahannya Ny. Natalia Yogo Triyono mengajak ibu-ibu Persit Ranting XLI agar senantiasa setia mendampingi serta mendukung suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI meskipun berdinas di pedalaman dan penuh dengan keterbatasan,” terang Aspers Kasdam.

“Kemudian, dilanjutkan dengan mengunjungi Paud Mulia dan TK Harapan Mulia untuk memberikan bingkisan dan tali asih serta mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang berada di pasar Nagalumni Mulia,” tambah Aspers Kasdam.

Selanjutnya Ny. Natalia Yogo Triyono beserta rombongan kembali berkunjung dan memberikan tali asih kepada anggota Pos Wuyuneri yang ditempati oleh Yonmek 521/DY serta Pos Kotis Raider 613/RJA.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:00 WIB

KemenKopUKM Raih Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Kementerian Koperasi dan UKM berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2021 untuk klasifikasi Badan Publik Informatif dengan kategori penilaian tertinggi.

OMAI Stimuno

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:46 WIB

Sukses Pasarkan OMAI Stimuno ke Mancanegara, Dexa Medica Sabet Penghargaan Primaniyarta 2021

Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasar nontradisional, Dexa Group melalui PT Dexa Medica meraih penghargaan Primaniyarta…

Ketua Umum PII Heru Dewanto

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:30 WIB

Persatuan Insinyur Indonesia Bantu 50 Mahasiswa dan Lulusan Program Vokasi Asal Indonesia Bekerja di Hungaria

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), membantu 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dan lulusan program vokasi asal Indonesia…

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:02 WIB

Legislator Golkar Minta Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 di Daerah Luar Jawa-Bali

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin meminta pemerintah mempercepat vaksinasi di luar Jawa-Bali, mengingat sampai saat ini, baru 5 provinsi yang capaian vaksinasinya di atas nasional

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mendampingi Presiden Joko Widodo pada acara peresmian pabrik gula PT Prima Alam Gemilang (PAG) di Bombana, Sulawesi Tenggara

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:45 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur Sukses Jadi Penopang Utama Ekonomi RI

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan bahwa sektor industri manufaktur Indonesia selama tujuh tahun pemerintahan Joko Widodo tetap memainkan peranan penting…