Pelatih PERSIB Robert Alberts Terus Benahi Kelemahan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:00 WIB

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)
Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku masih fokus membenahi kekurangan tim saat melakoni seri pertama Liga 1 2021/2022. Belakangan, ia menemukan jika kerjasama antarpemain perlu ditingkatkan. 

Sementara menjelang bergulirnya seri kedua, PERSIB membenahi kualitas penyerangannya. Lini serang dinilai tak cukup tajam karena persiapan tim menghadapi Liga 1 tak optimal akibat diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung.

"Hari ini kami masih membenahi sejumlah hal yang menjadi kekurangan tim seperti posisi dalam menyerang, cara bertahan ketika ada umpan jauh dan juga memperbaiki agresivitas pemain sehingga menang dalam duel 1 lawan 1. Kunci dari segalanya adalah menjaga setiap lini agar tetap solid," kata Robert, Selasa 12 Oktober 2021, seperti dilansir laman Persib.

Di samping membenahi kualitas penyerangan, Robert juga terus memantau kesiapan setiap pemain. Dalam sesi latihan, Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion menjadi dua di antara pemain PERSIB yang sempat mengalami cedera dan tak mengikuti latihan dengan sepenuhnya. 

"Kondisi pemain secara umum dalam keadaan baik. Febri sempat mendapat benturan di kepala, tapi sepertinya dia baik-baik saja. Di latihan hari ini dia diistirahatkan karena nampak sedikit pusing. Geoffrey juga masih dipantau karena sempat mengalami cedera paha," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Kakaktua Raja Sakti Pasmar 3 Sorong Papua

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 05:15 WIB

Prajurit Marinir Kakaktua Raja Sakti Pasmar 3 Sorong Laksanakan Hanmars

Dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan IV tahun 2021, Prajurit "Kakatua Raja Sakti" Resimen Kavaleri 3 Marinir (Menkav 3 Mar) Pasmar 3 menggelar latihan Ketahanan Mars (Hanmars)…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 05:00 WIB

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Wakil Ketua DPD RI dan Wamenkumham

Bukannya tanpa alasan, pejabat tinggi negara tersebut diundang Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia untuk membahas aksi-aksi penguatan Bakamla RI, khususnya dalam sudut pandang hukum dan regulasi organisasi.

Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Kerja INAMPA di Makogabwilhan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 04:30 WIB

Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Kerja INAMPA di Makogabwilhan I

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla menerima kunjungan kerja dari Indonesian Maritime Pilots Association (INAMPA) Pasoroan Herman Harianja beserta rombongan,…

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 04:00 WIB

Danrem 174 Merauke Brigjen Bangun Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Mimika

Komandan Korem (Danrem) 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta petinggi TNI-Polri Papua dan Papua Barat mendampingi kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi…

Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 03:00 WIB

Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke wilayah Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Kamis (21/10/2021).