Disaksikan Anies, DKI Borong Enam Medali Renang di PON Papua! Netizen: Alhamdulillah, Siapa Dulu Gubernurnya...

Oleh : Candra Mata | Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:05 WIB

Gubernur Anies dan Atlet Renang DKI PON XX Papua
Gubernur Anies dan Atlet Renang DKI PON XX Papua

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui jejaring sosial media miliknya mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan tim renang DKI Jakarta di ajang PON XX di Jayapura.

"Bangga sekali menyaksikan penampilan tim renang DKI Jakarta di Kolam Renang Akuatik Kampung Harapan, Jayapura, kemarin," kata Anies Baswedan seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari akun Facebook miliknya, Rabu (9/10).

Anies yang menyaksikan langsung pertandingan cabor renang tersebut, didampingi para pelatih dan tim official nampak tak henti-hentinya memberikan semangat dan menyuarakan yel yel dari sisi tribun penonton untuk menyemangati atlet renang DKI Jakarta yang sedang bertanding.

Dari cabor renang itu tim DKI Jakarta memperoleh medali tiga emas, satu perak, dan dua perunggu.

"Alhamdulillah, tiga Emas, satu Perak, dan dua Perunggu disumbang tim renang PON DKI Jakarta kemarin," ujar Anies.

Usai laga pertandingan tersebut, Anies pun menghampiri seluruh atlet renang yang telah bertanding, menyalami serta memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim atlet renang DKI Jakarta.

"Apresiasi setinggi-tingginya bagi para perenang. Mereka ini adalah contoh anak muda di Jakarta yang sangat mencintai apa yang dikerjakannya," ucap Anies.

"Terima kasih para pelatih, yang senantiasa mendampingi, memotivasi dan membawa mereka sampai hari ini," sambungnya.

Menurut Anies, keberhasilan para atlet renang DKI Jakarta dalam ajang PON XX itu tak lepas atas kedisiplinan latihan dan kerja keras para atlet jauh hari guna mempersiapkan diri untuk pesta olah raga nasional bergengsi tersebut.

"Di balik setiap medali ini, ada kerja keras yang luar biasa, buah latihan dan kerja keras bertahun-tahun. Disiplin dan kerja tuntas mereka membawa kebanggaan tak hanya bagi dirinya sendiri, keluarga, tapi juga bagi Kota Jakarta," pungkas Anies.

Adapun terkait unggahan Anies tersebut, hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah di sukai ribuan netizen dan menuai beragam apresiasi.

"Alhamdulillaah,,,, disyukuri dari yg sedikit InSyaa Allah menjadi banyak & berkah. Terimakasih Pak Anies yg selalu memberikan support & doa utk atlit²nya," ucap Titi.

"Dukungan penuh dari pemimpin adalah sesuatu yg luar biasa. Selamat untuk DKI Jakarta dan pemimpinnya. Bapak ANIS BASWEDAN tentunya," ujar Trampil Rahayu.

"Alhamdulillah.....mereka semangat meraih medali,...ga mau kalah sama Bpk@ Anies Baswedan yg hebat.....InSha Allah prestasinya dpt ditingkatkan..... Aamiin YRA," kata Romelia Arie.

"Kereeenlah, siapa dulu gubernur nya...Go go go RI1-2024," tulis Tata Di Mgl.

"Selamat datang di tanah papua bpk gubernur....," tandas Muhammad Afandy Arifuddin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).