Kabar Gembira! ANTV & tvOne Gelar Sentra Vaksin Kedua di Jakarta Barat

Oleh : Wiyanto | Selasa, 12 Oktober 2021 - 07:44 WIB

Ilustrasi vaksin (ist)
Ilustrasi vaksin (ist)

INDUSTRY.co.id-Jakarta – ANTV, tvOne dan Group Viva kembali mengadakan “SENTRA VAKSIN ANTV tvOne” tahap kedua yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Kegiatan vaksin yang merupakan kerja sama dengan pemerintah kota Jakarta Barat ini akan digelar di lokasi yang sama dengan sebelumnya yaitu Sekolah Candra Naya, Tambora Jakarta Barat dan disiarkan melalui live streaming mulai pukul 11.00 WIB di facebook ANTVLovers, instagram @antv_official dan youtube ANTV Klik serta live on air di program Hidup Sehat tvOne pukul 09.30 WIB.

“Sentra vaksin yang kami adakan di bulan September lalu mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari warga sekitar. Kali ini kami melanjutkan untuk dosis ke 2, namun tetap menyediakan dosis pertama bagi warga yang bulan lalu tidak berkesempatan mendapatkan vaksin. Melihat dari antusias warga dalam mendapatkan vaksin, kami optimis Indonesia dapat segera pulih dari pandemi dan mencapai herd immunity”, ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV di Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Tidak hanya warga yang mengikuti program Sentra Vaksin ANTV tvOne bulan lalu yang bisa mendapatkan vaksin kedua di lokasi ini, bagi warga yang ingin vaksin kedua setelah mendapatkan vaksin pertama di lokasi lain juga bisa mendapatkan dosis selanjutnya disini selama memenuhi kriteria dan persediaan vaksin. Adapun jenis vaksin dosis 2 yang disediakan yaitu Pfizer, Sinovac dan Astra Zeneca. Bagi warga yang belum pernah vaksin, ANTV dan tvOne juga menyediakan vaksin dosis pertama menggunakan Pfizer. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), berusia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan negatif.

Beberapa peserta yang telah di vaksin akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah dan juga berkesempatan memenangkan doorprize serta merchandise ANTV. Sentra Vaksin ANTV tvOne juga kembali menghadirkan Dokter dari Puskemas Kecamatan Tambora, Kelurahan Jembatan Besi yaitu Dr. Kristiani yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Digital Nomad (Foto:blog.hubspot.com)

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:15 WIB

Usulan Visa Digital Nomad Masuk Tahap Akhir Pembahasan

Visa digital nomad yang menjadi satu inovasi baru dalam merespons arus digitalisasi dan pola perilaku karyawan yang diperbolehkan untuk bekerja secara jarak jauh atau remote worker telah mencapai…

Desa Wisata Taro Bali

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:06 WIB

Menilik Desa Wisata Taro, Surga Tersembunyi di Gianyar Pemenang BCA Desa Wisata Award

Desa Wisata Taro merupakan desa tua di Bali yang kaya akan kisah dan peninggalan budaya masa lampau. Berada di kecamatan Tegallalang, Gianyar. Sekitar dua jam perjalanan dari Denpasar. Terletak…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:58 WIB

Konsensus Analis Prediksi Pendapatan SILO Tumbuh Tahun Ini , LPKR Terimbas Positif

Konsensus analis Bloomberg pada Jumat (24/6/2022) memprediksi pendapatan PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) akan terus bertumbuh pada tahun ini meskipun pasien Covid-19 menurun. Bahkan,…

Ilustrasi TKI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:17 WIB

Duh! Ratusan TKI Meninggal di Malaysia, Legislator Usul Pembentukan Satgas Terpadu

Jakarta- Politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengusulkan dibentuk satuan tugas terpadu untuk memonitor dan menjamin pelindungan bagi tenaga kerja migran.

Presiden Jokowi

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:17 WIB

Tiga Makna Ibu Negara Iriana Hadir di Ukraina

Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menilai ada tiga makna atau alasan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ikut dalam kunjungan bersejarah ke Ukraina.