Ini Dia Web Series Baru 'Traveller Indie Mencari Cinta' Persembahan Kementerian PUPR

Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 Oktober 2021 - 08:55 WIB

Web Series Kementerian PUPR Traveller Indie Mencari Cinta
Web Series Kementerian PUPR Traveller Indie Mencari Cinta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses dengan web series “Pury dan Bos Uki”, tahun ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali mempersembahkan web series berjudul “Traveller Indie Mencari Cinta” yang menceritakan perjalanan seorang penulis puisi terkenal Ibukota bernama Tiara.

Dari informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (8/10/2021) menyebutkan bahwa Tiara adalah sepupu dari Pury, yang sedang mengalami titik terendah dalam karir sehingga tidak bisa mendapatkan inspirasi dalam menulis bukunya.

Beruntung, sahabatnya saat sekolah, Satrio mengajaknya berkunjung ke beberapa daerah di Indonesia dan melihat berbagai infrastruktur yang dibangun oleh Kementerian PUPR dengan harapan Tiara bisa mendapatkan inspirasi dan menyelesaikan buku yang sedang dikerjakan.

Melalui perjalanan yang dilakukan Tiara, kita akan menyaksikan keindahan daerah-daerah di Indonesia yang disertai penyajian informasi berbagai infrastruktur yang telah dibangun oleh Kementerian PUPR seperti PLBN Aruk (Kalimantan Barat), Jembatan Teluk Kendari (Sulawesi Tenggara), Bendung Gerak Karet Kanal Banjir Barat (Jawa Tengah), Homestay Borobudur (Magelang), dan lain-lain.

Manfaat infrastruktur yang dibangun dari kota ke desa serta wilayah terluar dan terpencil dalam mendorong aktivitas kemandirian ekonomi dan meningkatkan produktivitas masyarakat juga akan diceritakan dalam web series ini. Dalam perjalanan yang disertai banyak drama dan konflik yang mengharuskan Tiara memilih pada tiap langkah yang akan dia pijak, Tiara juga menemukan sosok pria yang menyayanginya selama ini.

Web series “Traveller Indie Mencari Cinta” akan ditayangkan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 19.00 WIB mulai 8 Oktober sampai 21 November 2021 di kanal Youtube Kementerian PUPR. Akan ada kuis berhadiah juga melalui kanal-kanal media sosial Kementerian PUPR setiap hari Minggu. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Senin, 06 Desember 2021 - 09:03 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Rencana Penanganan Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut), Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melakukan pengecekan…

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Senin, 06 Desember 2021 - 07:00 WIB

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Susun (Rusun)…

Gedung Antam

Senin, 06 Desember 2021 - 06:09 WIB

Antam Capai Laba Tahun Berjalan Sebesar Rp 1,71 Triliun

PT Aneka Tambang Tbk atau ANTAM menunjukkan kinerja positif. Ini terlihat dari capaian laba yang dihasilkan perusahaan pelat merah tersebut sepanjang periode sembilan bulan pertama tahun 2021…