Ini 5 Bandara Terindah di Dunia, Ada Tempat Spa dan Lapangan Golf

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 Oktober 2021 - 11:00 WIB

Bandara Internasional Beijing Daxing (Foto: Air & Cosmos)
Bandara Internasional Beijing Daxing (Foto: Air & Cosmos)

INDUSTRY.co.id - Selain menjadi tempat mendarat dan terbangnya pesawat untuk tujuan domestik maupun internasional, setiap bandara juga mempunyai layanan dan sarana yang memadai demi kenyamanan penumpang. 

Tidak hanya itu, bandara juga dipercantik dengan desain yang menarik dan sebagus mungkin yang bertujuan untuk meningkatkan mood dan membuat penumpang nyaman. 

Dilansir dari laman Times of India, adapun beberapa bandara di dunia yang tercatat sebagai bandara paling cantik dan terindah di dunia, berikut daftarnya :

Bandara Changi, Singapura

Seperti kota kecil, bandara ini dihiasi taman yang luas, galeri seni, bahkan kolam dan jembatan kanopi, bahkan terdapat labirin pagar tanaman. Bandara ini juga dilengkapi dengan ratusan restoran serta toko ritel. 

Bandara Internasional Beijing Daxing

Ini adalah salah satu bandara paling mengesankan di dunia yang telah dirancang dengan sangat cerdas sehingga sering disebut 'The Starfish'. Dibuka pada tahun 2019, sesuai catatan bangunan terminal dirancang oleh Arsitek Zaha Hadid.

Bandara Internasional Dubai

Bandara Internasional Dubai adalah salah satu bandara tersibuk di dunia dan terkenal dengan kemegahannya.

Ketika di sini, jika punya banyak waktu luang, kamu dapat memilih untuk menghabiskan waktu di salah satu spa mewah atau bersantai di taman zen. Selain itu, bandara ini dilengkapi dengan sleeping pod, shower gratis, toko desainer, dan yang terbaik dari koneksi Wi-Fi.

Bandara Internasional Hong Kong

Ini adalah salah satu bandara tersibuk di dunia, yang dilengkapi dengan banyak fasilitas. Di desain dengan modernnya dengan yang cemerlang mewakili seperti kota Hong Kong bandara ini terdapat sebuah lapangan golf sembilan lubang ini yang sesuai dengan standar Asosiasi Golf AS. 

Bandara Menara Marrakech

Bandara yang terletak di kota Maroko adalah bagian arsitektur yang indah, dan menampilkan kombinasi gaya kontemporer dan tradisional baik di eksterior maupun desain interior. 

Sementara langit-langit terminal adalah struktur baja yang dibalut aluminium dan termasuk jendela, memungkinkan banyak cahaya alami yang masuk. Selanjutnya, jendela seperti piramida yang terbuat dari modul fotovoltaik, yang membantu menghasilkan daya alami.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…

Direktur Retail Banking BSI Ngatari (kiri) dan Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kanan) saat meresmikan Program Hujan Emas BSI 2022 di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta.

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:18 WIB

Dorong Investasi Emas di Masyarakat, BSI Lakukan Program Hujan Emas

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) mendorong minat masyarakat dalam berinvestasi khususnya melalui instrumen logam mulia atau emas lewat Program Hujan Emas.

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:17 WIB

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Menurut laporan We Are Social, penggunaan internet di Indonesia untuk bersosial media menghabiskan 197 menit atau sekitar 3,2 jam per harinya. Seperti yang sudah kita tahu, media sosial digunakan…

Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:11 WIB

Fasilitasi Bisnis Industri Petrokimia, Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Pembiayaan yang diberikan oleh Bank OCBC NISP adalah bagian dari komitmen Bank untuk mendukung Chandra Asri agar dapat secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya.