KUBE Ventures Penetas Pengubah Pariwisata Terkemuka Meluncurkan Start-up Industri Perhotelan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Oktober 2021 - 15:29 WIB

Pendiri KUBE Ventures, Michael Levie
Pendiri KUBE Ventures, Michael Levie

INDUSTRY.co.id - Dubai- KUBE Ventures memiliki satu tujuan: mendorong transformasi dengan menginkubasi dan mempercepat start-up perhotelan. Diinspirasi dan diciptakan oleh Michael Levie dan David Keen, KUBE telah menarik beberapa pengusaha terkemuka dunia di bidang perhotelan. Masing-masing berbagi nilai-nilai para pendiri dan dorongan untuk menciptakan perubahan dasar.

 Visi KUBE, singkatnya, adalah untuk menginkubasi dan mempercepat start-up dengan berbasis nilai yang secara kolektif akan menata kembali keramahan global. KUBE Ventures menciptakan dan bermitra dengan perusahaan rintisan, memanfaatkan dua entitas penting untuk memberdayakan ide-ide baru: KUBE Circle dan KUBE Conscience.

 KUBE Circle menyatukan para pemimpin, veteran, dan visioner di industri perhotelan dalam konsep seperti klub. Komunitas ini membentuk wadah pemikir global untuk berbagi pengetahuan, pendidikan, dan jaringan. Ini juga akan menjadi katalisator start-upnya sendiri.

 KUBE Ventures diatur oleh KUBE Conscience; badan yang ditunjuk untuk mengukur nilai dan potensi setiap entitas. Sementara KUBE Circle bertindak sebagai pemikiran yang kaya, KUBE Conscience berlaku sebagai pintu gerbang moral.

 Michael dan David memilih AHIC sebagai forum peluncuran KUBE Ventures karena destinasi tersebut menegaskan kredensialnya sebagai pusat investasi bagi perusahaan rintisan berbasis arti di seluruh dunia. Di tengah pandemi, KUBE Ventures berharap dapat mengatasi tantangan terbesar perhotelan dengan menumbuhkan entitas baru yang berani berinovasi.

“Kami ingin memberikan kembali kepada industri perhotelan. Semua pemegang saham kami telah bersatu dengan tujuan yang sangat jelas. Kami ingin mengkatalisasi transformasi: baik itu dalam teknologi, operasi, atau sumber daya manusia”, kata pendiri KUBE Ventures, Michael Levie, seperti dilansir dalam siaran persnya, Sabtu (2/10/2021)

 Ketika ditanya mengapa sekarang dan mengapa KUBE, David Keen menambahkan, “Saatnya sekarang. Era pasca-pandemi merupakan salah satu peluang yang luar biasa. Tujuan kami adalah untuk mewujudkan potensi industri kami dan menjadikannya setara dengan industri dan organisasi paling dinamis di dunia”.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…