Kobe Boga Utama Perkuat Market Lewat Launching Produk Baru

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 27 September 2021 - 07:25 WIB

Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang merupakan salah satu produk PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)
Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang merupakan salah satu produk PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Kobe Boga Utama terus berinovasi dengan mengeluarkan berbagai produk baru, yang rencananya kedepan juga akan dipasarkan keberbagai negara. Saat ini perusahaan yang terkenal dengan produk BonCabe itu sudah mengekspor berbagai produknya ke 16 negara.

"Diantarannya ke Brunei Darussalam, Belanda, Australia, Norway, Singapura, Malaysia, Hongkong, China hingga Amerika," terang Dipa Utomo, Presiden Direktur PT Kobe Boga Utama.

Untuk kali ini sendiri perusahaan mengeluarkan produk terbaru Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas. Produk ini merupakan perpaduan mie kenyal, bumbu liquid, dan koya pedas khas BonCabe. Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini bisa memberikan sensasi makan yang pedas ramennya, endolita rasanya.

“Peluncuran produk Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini adalah sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menepati janji kepada konsumen, untuk terus berinovasi dan menyajikan produk-produk yang berkualitas. Kehadiran Mi BonCabe Ramen Pedas dengan level kepedasan yang lebih tinggi sekaligus memberikan tantangan, bagi penyuka pedas yang ingin merasakan sensasi makan ramen pedas dalam bentuk mie Instan," jelasnya.

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan launching, BonCabe menggelar acara Live Event “Ngeramen BonCabe” yang turut dimeriahkan oleh para komika dan ada kegiatan seru Live Ngeramen bareng serentak seluruh peserta virtual event.

BonCabe menjadi salah satu kategori produk dari PT Kobe Boga Utama yang lahir di tahun 2012. BonCabe mengawali keeksisannya menjadi pioneer sambal tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe Level 10 Rasa Original.

Sukses dengan rasa Original level 10, Kobe terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai level dan varian rasa pada produk BonCabe Sambal Tabur. Tak hanya sambal tabur, BonCabe juga menghadirkan produk kategori lain pada April 2020 yaitu Mi BonCabe level 15 rasa Mie Goreng.

Dalam acara launching produk terbaru dari Mi BonCabe, peserta yang ikut berpartisipasi disuguhkan penampilan Stand Up Comedy dari para komika dan juga diajak untuk makan ramen bareng secara virtual. Tak hanya itu, lima peserta yang makan ramen dengan cara unik juga mendapatkan hadiah dari BonCabe. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…

Yohanes Jeffry Johary , Managing Director OCS Indonesia (kiri) berdialog dengan narasumber lainnya pada kegiatan yang bertajuk “Global Facilities Management Trends in the 2024 Indonesian Market”

Selasa, 23 April 2024 - 16:08 WIB

OCS dan Solenis Indonesia Ungkap Tren-Tren Utama dalam Industri FM yang Relevan dengan Berbagai Sektor Industri di Tanah Air

Jakarta- OCS Indonesia, perusahaan terkemuka penyedia layanan jasa dan manajemen fasilitas (FM), berkolaborasi dengan Diversey, bagian dari Solenis, untuk membahas secara mendalam mengenai tren-tren…

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…