Mulai 23 Sept, Penumpang SIA dari Indonesia Diizinkan Transit di Singapura

Oleh : Herry Barus | Rabu, 22 September 2021 - 14:52 WIB

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)
Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Mulai tanggal 23 September 2021, penumpang Singapore Airlines (SIA) dari Indonesia  akan diizinkan untuk transit di Bandara Changi Singapura, dalam penerbangan dari Jakarta menuju destinasi dalam jaringan SIA Group  yang saat ini dioperasikan oleh SIA atau Scoot.

General Manager Indonesia Singapore Airlines, Alvin Seah, mengatakan, “Kami sangat senang karena sekarang kami dapat menyambut kembali pelanggan kami yang melakukan perjalanan dari Indonesia dengan penerbangan Singapore Airlines. Ini merupakan langkah penting karena industri perjalanan secara bertahap mulai pulih dari pandemi.”

“SIA telah menerapkan berbagai langkah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pelanggan dan stafnya, serta memastikan tingkat kepedulian yang sangat tinggi. Pelanggan kami dapat bepergian dengan tenang saat mereka terbang bersama kami,” tambah Alvin.

Saat ini, Singapore Airlines mengoperasikan penerbangan Singapura – Jakarta – Singapura. Jadwal penerbangan dapat diilihat pada Lampiran.

Tindakan Pencegahan untuk Menjaga Kesehatan Pelanggan

Grup perusahaan SIA telah meningkatkan kegiatan pembersihan kabin dan melakukan tindakan pencegahan tambahan untuk melindungi kesehatan para pelanggan dan kru kami. Hal ini termasuk pemeriksaan suhu badan sebelum naik ke pesawat dan memakai masker wajah setiap saat kecuali saat makan selama durasi penerbangan.

Pelanggan akan diberikan paket perawatan gratis yang berisi masker wajah, hand sanitiser, dan tisu anti bakteri. Pesawat SIA dibersihkan secara menyeluruh, dengan perhatian ekstra untuk membersihkan seluruh permukaan yang umum. Kamar kecil juga lebih sering dibersihkan selama penerbangan dengan disinfektan yang kuat.

Setiap pesawat dalam Grup perusahaan SIA dilengkapi dengan filter HEPA, yang dapat menghilangkan lebih dari 99,9% mikroba di udara. Udara kabin juga disegarkan setiap dua hingga tiga menit selama penerbangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.