Hijavit-D Rekomendasi Nutrisi dan Vitamin yang Bagus untuk Ibu Hamil

Oleh : Herry Barus | Senin, 20 September 2021 - 09:00 WIB

Ibu Hamil
Ibu Hamil

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kurang gizi saat hamil bisa terjadi jika asupan nutrisi harian tidak terpenuhi dengan baik. Kondisi ini tidak boleh dianggap sepele karena ada beragam dampak buruk dari kekurangan gizi selama kehamilan. Jika hal ini terjadi, akibatnya banyak dampaknya bagi ibu hamil, antara lain morning sickness yang parah, menurunnya nafsu makan, pola makan yang buruk, kebiasaan pilih-pilih makanan, sampai penyakit tertentu, tentunya ini bahaya lho untuk ibu Hamil

Nah ini yang terpenting, pemenuhan kalsium dan vitamin D pun juga jangan sampai terabaikan bagi ibu hamil, faktanya kekurangan vitamin D selama masa kehamilan dapat berisiko menurunkan kadar kalsium pada tulang janin, bahkan dapat meningkatkan risiko bayi menderita rickets, yaitu kondisi kerapuhan pada tulang setelah ia lahir. Karena itulah mengapa vitamin D dan kalsium disebut memiliki peran penting dalam kesehatan tulang, gigi janin, dan pembentukan kerangka kepala. Apalagi dimasa pandemi ini kondisi daya tahan tubuh ibu hamil harus tetep fit, salah satunya konsumsi zinc baik untuk menjaga imunitas ibu selama kehamilan.

Karena masa kehamilan adalah masa paling berharga bagi seorang ibu, maka pemilihan makanan dan pemenuhan nutrisi nya harus yang memiliki komposisi lengkap, aman dan juga bermanfaat dalam menjaga imunitas sang ibu. Untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil, sekarang sudah ada Hijavit-D.

Mada Pujangga selaku Head of Sales & Marketing PT. Bunda Global Pharma mengatakan Hijavit-D® adalah suplemen makanan yang mengandung komposisi seimbang vitamin dan mineral, yang dapat mencukupi kebutuhan nutrisi selama masa kehamilan sehingga dapat mengoptimalkan kesehatan ibu dan janin. Tambahan vitamin dan mineral dibutuhkan terutama pada ibu hamil yang menggunakan hijab karena kurang terpapar sinar matahari langsung.

Vitamin dan beberapa kandungan terpenting yang terdapat pada suplemen ibu hamil Hijavit-D yang diperlukan oleh ibu dan janin diantaranya adalah Asam Folat, Calcium Citrate, Vitamin D3, Zinc Sulfat. Untuk lebih lanjut konsultasikan kondisi selama kehamilan kepada dokter spesialis kandungan Anda terutama terkait dosis yang tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan janin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.