Capital Life Syariah Raih 'Best Family Takaful' di Ajang Bergengsi GIFA 2021

Oleh : Ridwan | Jumat, 17 September 2021 - 13:15 WIB

Penghargaan Best Family Takaful Company 2021 untuk PT Capital Life Syariah
Penghargaan Best Family Takaful Company 2021 untuk PT Capital Life Syariah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Capital Life Syariah berhasil meraih penghargaan dalam kategori “Best Family Takaful Company 2021” pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021 yang diselenggarakan oleh Edbiz Corporation, sebuah Lembaga Riset Internasional secara virtual yang berpusat di London, Inggris.

GIFA (Global Islamic Finance Awards) 2021 merupakan ajang bergengsi penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemimpin-pemimpin pasar yang paling berpengaruh dalam perbankan dan keuangan islam di dunia.

Direktur Utama PT Capital Life Syariah, Fitri Hartarti mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga atas penghargaan serta pencapaian hingga saat ini terlebih ditengah pandemi COVID-19. 

"Ditengah pandemi COVID-19 ini, kami sangat bersyukur telah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan “Best Family Takaful Company 2021”. Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami dalam bekerja keras serta memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan masa depan yang lebih berkah," kata Fitri melalui keterangan resmiya di Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Dikatakan Fitri, penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh shareholder, nasabah dan karyawan serta stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Capital Life Syariah.

Penghargaan ini merupakan hasil evaluasi dari corporate social responsibility, nilai syariah, komitmen perusahaan terhadap prinsip syariah dan pertumbuhan kontribusi perusahaan yang semakin meningkat dari tahun ke-tahun. 

Dibuktikan dalam 3 tahun terakhir PT Capital Life Syariah mengalami kenaikan jumlah kontribusi melalui 3 saluran distribusi penjualan yaitu Bancassurance, Direct marketing dan Badan Usaha Selain Bank (BUSB). 

Tercatat PT Capital Life Syariah berhasil mencapai kontribusi sebesar 2T pada 2018, naik menjadi 3T pada 2019 hingga meningkat sebesar 4T di tahun 2020. 

PT Capital Life Syariah membuktikan eksistensinya sebagai Perusahaan Asuransi Syariah yang terpercaya dengan menduduki posisi ke-1 berdasarkan kontribusi untuk Industri Asuransi Jiwa Syariah full fledge dan Unit Syariah (berdasarkan data AAJI). 

Sesuai slogan “Masa Depan Yang Lebih Berkah”, PT Capital Life Syariah hadir di tengah-tengah industri asuransi jiwa syariah yang beroperasi secara penuh (full fledge) melalui produk dan layanan asuransi jiwa syariah yang inovatif dan sesuai dengan prinsip syariah. 

Tahun 2021 ini menjadi tahun keberkahan PT Capital Life Syariah disamping meraih penghargaan dari GIFA, PT Capital Life Syariah berhasil menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sebagai rekanan dalam memasarkan produk asuransi jiwa pembiayaan prioritas pada Pembiayaan Griya. 

Selain itu, PT Capital Life Syariah juga siap mendukung memberikan pelayanan pada produk OTO, Pawning dan SME Banking. 

"Tentunya penghargaan ini menjadikan kami semakin mantap untuk selalu mendukung Asuransi Jiwa Pembiayaan dan Produk lainnya di Bank Syariah Indonesia," ujar Fitri Hartati. 

Kedepannya, PT Capital Life Syariah akan terus melakukan pengembangan kerja sama dan menindaklanjuti kebutuhan bisnis terkait asuransi jiwa syariah selaras dengan salah satu misinya konsisten menghadirkan produk asuransi jiwa syariah dan layanan personal terbaik bagi nasabah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:00 WIB

KemenKopUKM Raih Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Kementerian Koperasi dan UKM berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2021 untuk klasifikasi Badan Publik Informatif dengan kategori penilaian tertinggi.

OMAI Stimuno

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:46 WIB

Sukses Pasarkan OMAI Stimuno ke Mancanegara, Dexa Medica Sabet Penghargaan Primaniyarta 2021

Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasar nontradisional, Dexa Group melalui PT Dexa Medica meraih penghargaan Primaniyarta…

Ketua Umum PII Heru Dewanto

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:30 WIB

Persatuan Insinyur Indonesia Bantu 50 Mahasiswa dan Lulusan Program Vokasi Asal Indonesia Bekerja di Hungaria

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), membantu 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dan lulusan program vokasi asal Indonesia…

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:02 WIB

Legislator Golkar Minta Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 di Daerah Luar Jawa-Bali

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin meminta pemerintah mempercepat vaksinasi di luar Jawa-Bali, mengingat sampai saat ini, baru 5 provinsi yang capaian vaksinasinya di atas nasional

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mendampingi Presiden Joko Widodo pada acara peresmian pabrik gula PT Prima Alam Gemilang (PAG) di Bombana, Sulawesi Tenggara

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:45 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur Sukses Jadi Penopang Utama Ekonomi RI

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan bahwa sektor industri manufaktur Indonesia selama tujuh tahun pemerintahan Joko Widodo tetap memainkan peranan penting…