Capital Life Syariah Raih 'Best Family Takaful' di Ajang Bergengsi GIFA 2021

Oleh : Ridwan | Jumat, 17 September 2021 - 13:15 WIB

Penghargaan Best Family Takaful Company 2021 untuk PT Capital Life Syariah
Penghargaan Best Family Takaful Company 2021 untuk PT Capital Life Syariah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Capital Life Syariah berhasil meraih penghargaan dalam kategori “Best Family Takaful Company 2021” pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021 yang diselenggarakan oleh Edbiz Corporation, sebuah Lembaga Riset Internasional secara virtual yang berpusat di London, Inggris.

GIFA (Global Islamic Finance Awards) 2021 merupakan ajang bergengsi penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemimpin-pemimpin pasar yang paling berpengaruh dalam perbankan dan keuangan islam di dunia.

Direktur Utama PT Capital Life Syariah, Fitri Hartarti mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga atas penghargaan serta pencapaian hingga saat ini terlebih ditengah pandemi COVID-19. 

"Ditengah pandemi COVID-19 ini, kami sangat bersyukur telah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan “Best Family Takaful Company 2021”. Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami dalam bekerja keras serta memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan masa depan yang lebih berkah," kata Fitri melalui keterangan resmiya di Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Dikatakan Fitri, penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh shareholder, nasabah dan karyawan serta stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Capital Life Syariah.

Penghargaan ini merupakan hasil evaluasi dari corporate social responsibility, nilai syariah, komitmen perusahaan terhadap prinsip syariah dan pertumbuhan kontribusi perusahaan yang semakin meningkat dari tahun ke-tahun. 

Dibuktikan dalam 3 tahun terakhir PT Capital Life Syariah mengalami kenaikan jumlah kontribusi melalui 3 saluran distribusi penjualan yaitu Bancassurance, Direct marketing dan Badan Usaha Selain Bank (BUSB). 

Tercatat PT Capital Life Syariah berhasil mencapai kontribusi sebesar 2T pada 2018, naik menjadi 3T pada 2019 hingga meningkat sebesar 4T di tahun 2020. 

PT Capital Life Syariah membuktikan eksistensinya sebagai Perusahaan Asuransi Syariah yang terpercaya dengan menduduki posisi ke-1 berdasarkan kontribusi untuk Industri Asuransi Jiwa Syariah full fledge dan Unit Syariah (berdasarkan data AAJI). 

Sesuai slogan “Masa Depan Yang Lebih Berkah”, PT Capital Life Syariah hadir di tengah-tengah industri asuransi jiwa syariah yang beroperasi secara penuh (full fledge) melalui produk dan layanan asuransi jiwa syariah yang inovatif dan sesuai dengan prinsip syariah. 

Tahun 2021 ini menjadi tahun keberkahan PT Capital Life Syariah disamping meraih penghargaan dari GIFA, PT Capital Life Syariah berhasil menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sebagai rekanan dalam memasarkan produk asuransi jiwa pembiayaan prioritas pada Pembiayaan Griya. 

Selain itu, PT Capital Life Syariah juga siap mendukung memberikan pelayanan pada produk OTO, Pawning dan SME Banking. 

"Tentunya penghargaan ini menjadikan kami semakin mantap untuk selalu mendukung Asuransi Jiwa Pembiayaan dan Produk lainnya di Bank Syariah Indonesia," ujar Fitri Hartati. 

Kedepannya, PT Capital Life Syariah akan terus melakukan pengembangan kerja sama dan menindaklanjuti kebutuhan bisnis terkait asuransi jiwa syariah selaras dengan salah satu misinya konsisten menghadirkan produk asuransi jiwa syariah dan layanan personal terbaik bagi nasabah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…