Kembali Gelar BlanjaProperti'21, Metland Hadirkan Suku Bunga Mulai dari 3,88% Hingga Puluhan Hadiah Langsung Menarik

Oleh : Ridwan | Kamis, 16 September 2021 - 09:15 WIB

PT Metropolitand Land Tbk. (Metland)
PT Metropolitand Land Tbk. (Metland)

INDUSTRY.co.id - Bekasi - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali menyelenggarakan pameran virtual BlanjaProperti’21 periode 15 September - 31 Oktober 2021 melalui situs web www.blanjaproperti.com.

Pameran virtual ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan setelah sukses diselenggarakan pada awal tahun.

Selain pertumbuhan ekonomi yang kembali positif pada kuartal II-2021, pameran ini diyakini dapat meningkatkan kembali minat masyarakat pada sektor properti di masa pandemi dengan beragam kemudahan, hadiah langsung dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 2,5 miliar baik untuk produk apartemen maupun residensial.

“Pameran virtual Blanjaproperti’21 ini merupakan layanan one stop solution yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan produk kami khususnya dimasa PPKM ini seperti lokasi, fasilitas hingga kemudahan-kemudahan cara bayar yang dapat dimanfaatkan konsumen," kata Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan land Tbk dalam konferensi pers yang dilaksanakan secara virtual (15/9).

Pameran virtual BlanjaProperti’21 ini didukung oleh Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Pada event ini Bank Mandiri memberikan penawaran suku bunga spesial mulai 3,88% fix 1 tahun hingga 8,88% fix 10 tahun dan juga voucher belanja hingga Rp 1,5 juta.

Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam Pameran Virtual BlanjaProperti’21 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan baik dari Metland maupun nasabah Bank Mandiri.

“Guna memberikan customer experience yang berbeda, Bank Mandiri berharap dengan adanya event ini memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah untuk mewujudkan hunian impian dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” ungkap Ignatius Susatyo Wijoyo EVP Consumer Loans Bank Mandiri.

SEVP Consumer Banking Bank Syariah Indonesia Wawan Setiawan pada kesempatan terpisah mengatakan BSI siap melayani masyarakat untuk mendapatkan hunian yang nyaman sesuai prinsip syariah melalui produk BSI Griya Mabrur.

“Nasabah dapat membeli rumah sekaligus memperoleh bonus porsi haji,” tutur Wawan Setiawan.

Selain itu, BSI Griya Mabrur juga memiliki berbagai keunggulan diantaranya jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun, special margin mulai dari setara eq 3,33% p.adi tahun pertama dan DP ringan.

“BlanjaProperti’21 kali ini tidak hanya menampilkan pameran properti tapi juga sesi edukasi secara webinar (product knowledge), flash deal, quiz maupun penawaran-penawaran yang menarik,” lanjut Wahyu.

Selain itu, calon konsumen dapat membeli e-voucher senilai Rp 200 ribu yang dapat digunakan untuk pembayaran booking fee ataupun DP sekaligus dapat ditukarkan menjadi menjadi voucher belanja dengan nilai yang sama yang dapat digunakan hingga 30 November 2021.

Kemudahan yang diberikan pada BlanjaProperti’21 kali ini diantaranya subsidi bunga KPR 1% & subsidi down payment (DP) 5% yang dapat dicicil sampai dengan 12 kali, free biaya-biaya, hadiah langsung seperti kulkas 4 pintu LG Instaview, sepeda motor Honda Beat, sepeda London Taxi, handphone Samsung S Flip, hingga voucher belanja senilai jutaan rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BlanjaProperti’21 juga dilengkapi dengan pelayanan penjualan dan support system (live chat) yang dapat membantu kebutuhan konsumen.

Pameran virtual BlanjaProperti’21 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment.

Produk yang ikut dalam program ini mulai dari rumah siap huni dan rumah indent.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).