BCA KCP Ternate Konsisten Hadirkan Service Exellence

Oleh : Herry Barus | Kamis, 02 September 2021 - 08:03 WIB

BCA KCP Ternate
BCA KCP Ternate

INDUSTRY.co.id - Ternate – Kantor cabang menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah layanan perbankan karena menjadi tempat berinteraksi antara nasabah atau calon nasabah dan insan perbankan. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari perbankan nasional pun mencermati kebutuhan kantor cabang yang memadai bagi nasabah. Upaya menghadirkan service excellence tersebut dihadirkan oleh BCA melalui peresmian gedung Kantor Cabang Pembantu (KCP) terbaru di Ternate.

Seremoni peresmian gedung baru ini dilakukan secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan dihadiri oleh Kepala KCP Ternate Indra Edward Parluhutan bersama dengan segenap manajemen BCA lainnya di Ternate pada Senin (30/08/2021).

“Konsistensi BCA dalam mewujudkan visi service excellence kepada nasabah kali ini diwujudkan melalui kehadiran gedung baru KCP Ternate. Hari ini, secara resmi KCP Ternate beroperasi dan melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah. Kehadiran gedung baru ini akan memberikan layanan yang mudah, aman dan nyaman bagi nasabah dan calon nasabah yang ada di kawasan Ternate,” ujar Indra.

KCP BCA Ternate, Maluku Utara yang awalnya beralamat di Jl. Pahlawan Resolusi akan berpindah ke alamat Jl. Sultan Djabir, Ternate Utara, Kota Ternate. Pemindahan kantor cabang pembantu ini dalam rangka meningkatkan service excellence untuk nasabah. KCP baru berlokasi strategis karena berada di pusat kota Ternate tepatnya di samping Jatiland Mall. Di gedung yang baru ini terdiri dari dua lantai yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi lebih nyaman dan pembagian area transaksi semakin memadai. Terlebih di tengah kondisi pandemi saat ini, membutuhkan ruang yang luas untuk memastikan physical distancing.  Di samping itu, lahan parkir yang lebih luas dan memadai akan membuat nasabah lebih nyaman dalam bertransaksi di kantor cabang.

“Peresmian gedung baru ini sekiranya dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA di Ternate. BCA berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan sehingga peresmian KCP BCA pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana,” tutup Indra.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Bitcoin

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:00 WIB

Simak! Berikut Panduan Lengkap Analisa Teknikal Bitcoin dan Saran Indodax Untuk Investor

Analisa teknikal Bitcoin menjadi salah satu kunci dalam investasi. Hal ini agar para investor dapat tetap meraih untuk meskipun pasar kripto tengah bergejolak. Saat ini, harga bitcoin menyentuh…

Industri 4.0 di sektor industri

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:35 WIB

Kemenperin Pastikan Teknologi Industri 4.0 di Seluruh Rantai Pasok Manufaktur Terus Berjalan

Akselerasi revolusi industri 4.0 yang dicanangkan melalui Peta Jalan Making Indonesia 4.0 terus berjalan. Sektor manufaktur didorong bertransformasi menggunakan teknologi digital di seluruh…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Juara Pertama Best of The Best Eksekutif Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup

Ketua MPR RI sekaligus Dewan Penasihat Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Bambang Soesatyo berhasil menyabet Juara Pertama Best of The Best Kelas Eksekutif Kejuaraan…

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:04 WIB

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) memulai pembangunan gedung Keuskupan Merauke di Jalan Raya Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Secara seremoni pembangunan infrastruktur…

Bincang Tokoh Inspiratif: Gigi & Mulut Sehat Kunci Hidup Berkualitas

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:02 WIB

Unilever Indonesia, PDGI dan Sederet Tokoh Inspiratif Ajak Konsumen Rawat Kesehatan Gigi dan Mulut

Setelah berikan manfaat ke lebih dari 10.000 orang, Pepsodent dan PDGI ajak lebih banyak keluarga Indonesia manfaatkan layanan teledentistry gratis “Tanya Dokter Gigi by Pepsodent”