Pimalai Resort & Spa Undang Wisatawan Internasional Menikmati Keindahan Alam Thailand Selatan

Oleh : Herry Barus | Senin, 30 Agustus 2021 - 14:00 WIB

Pimalai Resort & Spa
Pimalai Resort & Spa

INDUSTRY.co.id - Thailand-Koh Lanta- Pimalai Resort & Spa, suaka alam bintang lima, mengundang tamu internasional untuk menemukan kembali keindahan menakjubkan dari Thailand selatan dengan liburan Sandbox yang menggabungkan serangkaian tujuan yang sangat diminati, diakhiri dengan tinggal di pantai spektakuler dan terpencil, Koh Lanta.

Dengan perpanjangan 7+7 program Phuket Sandbox bebas karantina, pelancong luar negeri yang terbang langsung ke Phuket dapat menghabiskan satu minggu di “Mutiara Andaman”, kemudian menikmati minggu kedua mereka di Krabi, Koh Samui, atau Phang Nga. Inisiatif inovatif ini membuka serangkaian peluang perjalanan yang luar biasa bagi pengunjung Eropa dan lainnya, juga warga negara Thailand yang kembali, dan pemilik rumah kedua yang telah lama ingin kembali ke Thailand selatan.

Pimalai sekarang memberikan kesempatan kepada semua pendatang internasional untuk memperpanjang masa tinggal mereka selama dua minggu di Sandbox dengan petualangan ramah lingkungan di pulau Koh Lanta yang indah. Setelah menikmati tujuh malam di Phuket dan tujuh malam lagi di bagian provinsi Krabi yang lebih populer, seperti Koh Phi Phi dan Railay Bay, Koh Lanta akan terasa seperti surga yang murni – istirahat yang menyenangkan dari dunia luar. Sementara Koh Lanta bukan bagian dari program 7-7, Pimalai adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri persinggahan Sandbox dengan beberapa malam ekstra.

Terletak di hutan tropis seluas 100 hektar di pantai barat pulau Koh Lanta, menghadap ke Laut Andaman yang biru, Pimalai adalah surga pelestarian. Lahan subur diberkahi dengan tanaman asri seperti pohon beringin, pohon kelapa dan bunga cendrawasih, satwa liar termasuk biawak, elang dan burung enggang, dan resor mempraktikkan berbagai program yang bertanggung jawab seperti pertanian organik, pembiakan karang, dan pembersihan pantai, memungkinkan para tamu untuk terhubung dengan alam.

Selama menginap di kamar, suite, dan vila kolam renang yang luas dan bergaya, para tamu dapat mengambil bagian dalam berbagai kegiatan yang imersif. Pantai sepanjang 900 meter menjadi panggung untuk permainan pantai dan olahraga air tidak bermotor seperti kayak, selancar angin, berlayar, dan body boarding, yang semuanya sudah termasuk dalam tarif kamar. Penggemar olahraga dapat tetap bugar dan sehat di Pusat Olahraga Pimalai, yang memiliki lapangan tenis, bulu tangkis, bola basket, dan pétanque, pusat kebugaran, dan ring Muay Thai. Jalur lari tepi danau dan jalur bersepeda melintasi tanaman hijau subur, tur mingguan diselenggarakan oleh manajer umum resor, kelas yoga meningkatkan kesadaran, dan spa yang telah mendapat beberapa penghargaan menawarkan terapi* yang menenangkan.

Sementara pandemi global menyebabkan gangguan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada kehidupan dan perjalanan di Thailand, memberi peluang efek positif; kurangnya pengunjung memungkinkan ekosistem Kerajaan yang berharga dan kehidupan laut yang kaya pulih, tanpa dampak negatif dari manusia. Ini berarti bahwa para tamu yang kembali ke Koh Lanta sekarang akan dapat menemukan harta ekologis yang penuh dengan kehidupan tropis.

Taman Nasional Mu Ko Lanta tetap tutup hingga Oktober, tetapi beberapa wisata masih tersedia. Perjalanan Koh Ngai Fun Day menghadirkan renang, snorkelling, dan kayak sehari penuh di pulau yang indah dengan makan siang di pantai, sedangkan tur Talabeng Scenic Cruise & Lunch at the Old Town memungkinkan pengunjung renang, berkayak, dan menjelajahi gua, sebelum kembali melihat warisan yang kaya dari Kota Tua Koh Lanta. Atau, pengalaman bersantap pribadi di tepi pantai, barbekyu di dalam vila, dan kelas memasak Thailand.

“Kami senang dapat menyambut kembali tamu internasional kami. Sejak kami buka 20 tahun yang lalu, Pimalai telah menjadi tujuan favorit bagi para tamu kelas A, eksekutif dan siapa pun yang mencari tempat istirahat yang menyehatkan, bebas stres, jauh dari keramaian. Setelah 18 bulan penutupan perbatasan Thailand, para pelancong akan dapat melihat destinasi yang mempesona ini dengan segala kemegahannya. Kami berharap dapat menyambut tamu asing kembali di Pimalai,” kata Patrice Landrein, General Manager Pimalai, dalam siaran persnya Senin (30/8/2021)

Setiap tamu di Pimalai dapat yakin bahwa mereka aman dan terlindungi. Di bawah inisiatif “Pimalai Care”, resor telah menerapkan serangkaian tindakan kesehatan dan kebersihan inovatif yang melampaui protokol biasa, termasuk tiga terowongan desinfeksi, sanitasi ozon di kamar, suite dan vila, pembersihan panas di dapur, dan periode kekosongan 24 jam di antara pemesanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…

Direktur Retail Banking BSI Ngatari (kiri) dan Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kanan) saat meresmikan Program Hujan Emas BSI 2022 di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta.

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:18 WIB

Dorong Investasi Emas di Masyarakat, BSI Lakukan Program Hujan Emas

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) mendorong minat masyarakat dalam berinvestasi khususnya melalui instrumen logam mulia atau emas lewat Program Hujan Emas.

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:17 WIB

Waspada ! Berekspresi di Sosial Media Ada Batasannya

Menurut laporan We Are Social, penggunaan internet di Indonesia untuk bersosial media menghabiskan 197 menit atau sekitar 3,2 jam per harinya. Seperti yang sudah kita tahu, media sosial digunakan…

Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:11 WIB

Fasilitasi Bisnis Industri Petrokimia, Bank OCBC NISP dan Chandra Asri Teken Fasilitas Pinjaman 10 Tahun Sebesar US$100 Juta

Pembiayaan yang diberikan oleh Bank OCBC NISP adalah bagian dari komitmen Bank untuk mendukung Chandra Asri agar dapat secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya.