Taiwan Excellence Hadirkan Produk Perkakas Rumah Berkualitas asal Empat Perusahaan Terkemuka

Oleh : Nata Kesuma | Kamis, 19 Agustus 2021 - 16:49 WIB

Deretan produk unggulan dari TAIWAN GLASS IND. CORP.
Deretan produk unggulan dari TAIWAN GLASS IND. CORP.

INDUSTRY.co.id - Taipei, Empat perusahaan terkemuka pemenang penghargaan Taiwan Excellence yaitu ARTCERA CORP., YZTEK CO., LTD., TAIWAN GLASS IND. CORP., dan SEDA CHEMICAL PRODUCTS CO., LTD. hadir dalam acara ‘Household Goods Online Product Launch 2021’ yang disiarkan langsung secara virtual. 

Keempat perusahaan itu menciptakan solusi dan produk paling inovatif yang dapat memberikan kualitas hidup yang lebih baik. 

Produk-produk tersebut yakni Travel Mug, Heat Wave Massager, pengaman kompor (knop otomatis) plug-in, wadah kaca dengan desain menarik, serta kasur Smart-Health.

“Sejak awal tahun 2020, pandemi COVID-19 telah berdampak signifikan terhadap pola konsumsi rumah tangga dan kebiasaan hidup masing-masing. Karena banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi, sehingga tuntutan pekerjaan rumah tangga dan kebutuhan kenyamanan di rumah pun semakin meningkat dibandingkan sebelum pandemi,” kata Mark Wu, Executive Director of Strategic Marketing Department of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) melalui keterangan yang diterima redaksi INDUSTRY.co.id pada Kamis (19/8/2021).

Dalam acara ‘2021 Household Goods Online Product Launch’ tersebut masing-masing perusahaan menyampaikan presentasi singkat terkait keunggulan mereka:

1. ARTCERA CORP. (Brand Name: ACERA)

Nama ACERA merupakan gabungan dari kata seni dan keramik (arts and ceramics). Produk kreasi ACERA berasal dari budaya China yang digabungkan dengan keterampilan desain modern. Keunggulan mug ACERA yakni dapat melepaskan far infrared rays dan ion negatif, yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna saat meminum air dari mug ini. Semua produk mug ACERA sangat stylish dan eye-catching.
 
Produk luar biasa Acera lainnya yakni Heat Wave Massager, energi yang dilepaskan dari keramik yang dikombinasikan dengan air hangat, masuk ke dalam tubuh melalui gema untuk mengurangi kekakuan dan kelelahan otot dengan cepat.
 
2. YZTEK CO., LTD.
Berdasarkan statistik dari pemadam kebakaran di berbagai negara dan kota, kecelakaan kebakaran di dapur adalah penyebab nomor satu kebakaran di rumah. Untuk menjamin keamanan di rumah, YZTEK telah menciptakan produk e+Autoff yang merupakan perangkat untuk mematikan (knop) kompor secara otomatis pertama di dunia. Dengan fungsi mematikan kompor otomatis yang dipatenkan secara eksklusif, kini Anda dapat meng-upgrade kompor gas Anda yang standar menjadi kompor cerdas.
 
YZTEK tidak hanya memberi keamanan di dapur, tetapi juga melindungi kesehatan Anda saat memasak. Penemuan barunya yakni Airenewal System akan keluar tahun ini. Produk ini dapat mengubah penghisap asap kompor Anda yang biasa menjadi sistem pintar yang menjaga udara tetap bersih. Semakin tinggi panasnya, semakin cepat produk ini bekerja untuk mengeluarkan asap dan kotoran.
 
3. TAIWAN GLASS IND. CORP. (Brand Name:TG)
Taiwan Glass saat ini merupakan produsen kaca terbesar ke-4 di dunia, dan menciptakan merek baru bernama TG (merek peralatan makan serta dekorasi rumah) pada tahun 2018.
 
TG menyasar generasi muda yang mengutamakan kualitas hidup sehari-hari. Produk yang diperkenalkan pada acara ini adalah Heat-resistant Water Pitcher Set yang memiliki banyak fitur khusus.
 
Fitur yang pertama, produk ini memiliki cangkir yang cocok/pas dengan pitcher-nya; kedua, desain kaca tipis yang memungkinkan cairan mengalir lebih banyak ke mulut; ketiga, tepi cangkir yang tipis  dapat mengurangi oksidasi minuman saat diminum.
 
Dengan desainnya yang sederhana, namun stylish dan ramping, TG telah dianugerahi RED DOT Design Awards pada tahun ini.
 
4. SEDA CHEMICAL PRODUCTS CO., LTD.
SEDA memiliki brand sendiri yaitu IMAGER-37, yang mencakup produk-produk seperti kasur memory foam, bantal, bantal sandaran kursi, dan OA furniture. 
 
Secara khusus, produk kasur banyak digunakan di hotel-hotel dan rumah sakit terkenal di Taiwan.
 
Seperti diketahui, suhu adalah salah satu faktor yang menentukan kualitas tidur. 
 
Kasur AeroKaki+ Series mengintegrasikan Phase Change Material (PCM) dengan Temperature-Sensitive and Viscoelastic Memory Foam (TSVMF) untuk menyediakan body envelope yang tepat, dapat menopang tulang belakang, dan yang terpenting yaitu memfasilitasi pengaturan dan kontrol suhu internal.
 
Taiwan Excellence dikenal karena memilih produk-produk terbaik di industri barang-barang rumah tangga dan yang lainnya. 
 
Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs web Taiwan Excellence: https://www.taiwanexcellence.org/en.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…