Gubernur Anies Lepas Pulang Relawan Kesehatan: Terimakasih Ibu/Bapak Telah Tulus Berjuang Menangani Pasien Covid-19

Oleh : Candra Mata | Kamis, 05 Agustus 2021 - 20:30 WIB

Gubernur Anies dan Relawan Kesehatan
Gubernur Anies dan Relawan Kesehatan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada hari ini turut melepas Relawan Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Ekstensi Covid-19 Asrama Haji Pondok Gede yang berasal dari RS Vertikal Kementerian Kesehatan RI, yang masa tugasnya sudah berakhir.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta dan segenap warga kota Jakarta, izinkan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Relawan Tenaga Kesehatan yang telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai tenaga kesehatan di Rumah Sakit Ekstensi Asrama Haji Pondok Gede dengan baik," ujar Anies seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari keterangannya di akin Instagramnya pada Kamis malam (5/8/2021).

"Ibu/Bapak telah bertugas dengan tulus dalam menjalankan tugas mulia ini, di garis depan yang menangani pasien Covid-19," sambung Anies.

Menurutnya, Relawan Kesehatan adalah peran yang penuh risiko baik bagi diri dan keluarga Ibu/Bapak, hanya orang-orang berhati mulia yang mau mengambil peran ini. 

"Kami semua bangga kepada Ibu/Bapak atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian tulus tanpa pamrih. Kini, tugas yang Ibu/Bapak emban sudah diselesaikan dengan baik. Semoga apa yang telah dilakukan selama ini menjadi catatan amal kebaikan Ibu/Bapak," imbuh Anies.

"Terima kasih para pahlawan COVID-19, semoga selalu sehat dan sukses di manapun nanti Ibu/Bapak kembali mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Rabu, 22 September 2021 - 15:15 WIB

Luar Biasa! Bangun Pariwisata Indonesia, Sandiaga Uno Sukses Datangkan Investasi Capai Rp6,9 Triliun

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, memastikan investasi masih tetap mengalir ke sektor pariwisata.

Kejahatan Siber (Foto Dok Jatim Times)

Rabu, 22 September 2021 - 15:05 WIB

Ancaman Kejahatan Siber dan Perlindungan Korbannya di UU ITE

Kejahatan siber yang menargetkan komputer, internet, jaringan, dan teknologi merupakan segala kejahatan yang dilakukan dengan menggunakan sarana, sistem dan jaringan komputer seperti perdagangan…

Tanaman jagung

Rabu, 22 September 2021 - 15:01 WIB

Stok Jagung Ada, Segera Perbaiki Tata Kelola Perdagangan dan Jalur Distribusi

Direktur Rumah Ekonomi Rakyat Taufik Amrullah mendukung penuh upaya pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi nasional termasuk yang dilakukan oleh Kementerian Pertanian dalam menjaga produksi…

PT Uni-Charm Indonesia raih Sertifikat PEFC-CoC

Rabu, 22 September 2021 - 15:00 WIB

Uni-Charm Indonesia Raih Sertifikat PEFC-CoC

PT Uni-Charm Indonesia Tbk berhasil mendapatkan sertifikasi Chain of Custody (CoC) - Programme for the Endorsement of Forest Certification (PEFC) untuk produk ekspor popok bayi di 2 pabrik pada…

PT Pupuk Kaltim

Rabu, 22 September 2021 - 15:00 WIB

15 Tim Inovasi Pupuk Kaltim Raih Predikat Terbaik APQO 2021

Pupuk Kaltim merupakan salah satu dari 12 perusahaan perwakilan Indonesia, yang berkompetisi dengan 57 tim dari berbagai negara di Asia Pasifik. Setiap tim mempresentasikan berbagai terobosan…