Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Adakan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:04 WIB

dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi
dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi

INDUSTRY.CO.ID--JAKARTA,-- Upaya untuk menyelamatkan bumi terus dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Selain tentu saja secara aktif ikut dalam upaya upaya konkrit penyelamatan bumi. 

Salah satu brand yang melakukan kedua hal tersebut secara bersamaan adalah dr soap. Dalam prosesnya produk ini menggunakan formulasi ramah lingkungan dengan klaim plant- based & laboratory made ingredients, cruelty-free, paraben-free dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. 

Produk ini adalah rangkaian antiseptik premium pertama di Indonesia yang berdiri pada tahun 2015 oleh 2 orang co-founder yaitu Eunike Selomith dan Joycellyne Stefanie. 

Terdiri dari berbagai macam varian produk untuk personal care dan household needs dengan kegunaan masing- masing mulai dari Hand Antiseptic Spray, Hand Antiseptic Gel dan Hand Wash untuk perawatan diri; lalu ada Gadget Sanitizer yang menjadi salah satu produk terlaris dr soap, Multi- Purpose Spray, Toilet Seat Sanitizer, Fabric Mist, Fabric Care Wash, dan 2 produk yang baru diluncurkan tahun 2021, yaitu Instant Floor Spray dan Fruit + Salad and Dish Wash. 

Produk-produk dr soap bisa dibilang terjangkau untuk produk pembersih kualitas terbaik, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 35.000,- sampai dengan Rp 115.000,-. dr soap juga menyediakan kemasan refill isi ulang dengan harapan bisa mengurangi sampah plastik sekali pakai yang bisa menimbulkan masalah pencemaran lingkungan yang cukup serius saat ini. 

dr soap dibuat secara profesional dan telah lolos uji klinis dari beberapa lembaga resmi terakreditasi di Indonesia. Botol yang digunakan dr soap pun memakai jenis plastik PET yang tergolong mudah untuk didaur ulang. 

Produk dr soap sudah berlabel FSC (Forest Management Certification atau Sertifikasi Pengelolaan Hutan) yang memberikan kepastian bahwa produk yang digunakan berasal dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab serta memberikan manfaat baik terhadap aspek lingkungan, sosial dan ekonomi.

“Saya perhatikan bahwa konsumen sekarang jauh lebih tertarik untuk mencari alternatif yang berkepanjangan. Dan kami memahami bagaimana memadukan kreativitas dan untuk menciptakan desain yang sangat menarik yang kompatibel dan lebih rispek terhadap lingkungan," ujar Joycelline Stefanie.

dr soap merayakan anniversary 6 tahunnya dan selama bulan Juni sampai Juli 2021, dr soap ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai lebih peduli terdahap kelestarian planet bumi melalui hal-hal kecil yang bisa dilakukan sehari-hari. 

dr soap akan meluncurkan program Return & Earn yang berkolaborasi dengan Rekosistem sebagai manajemen pengelolaan sampah bertanggung jawab dan ramah lingkungan supaya konsumen dapat dengan mudah mengembalikan kemasan bekas produk dr soap ataupun brand lain untuk sampah plastik dan kertas. Dengan menyediakan drop box & drop point dibeberapa area sekitar Jakarta dan Surabaya, merupakan salah satu upaya dr soap agar masyarakat bisa makin teredukasi agar bumi semakin membaik. Drop box & drop point juga menyediakan jasa penjemputan sampah ke rumah masing-masing konsumen yang bebas biaya. 

“Dengan tidak melupakan kita terus mengedepankan moto dr soap sendiri, yaitu sebagai a life saver, mimpi dr soap lainnya adalah menjadi top of mind untuk basic daily hygiene needs masyarakat Indonesia," kata Euninke Selomith.

dr soap juga menawarkan lebih dari sekedar bisnis, tapi pengalaman yang konsisten. dr soap mengemas produk dengan bahan-bahan premium, desain yang bagus dan berkomitmen untuk suistainable, selaras dengan nilai perusahaan yaitu creativity, safety, sustainability. (AMZ)

.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…