Acer Buat Proyek Kolaborasi Penyanyi dari 6 Negara

Oleh : Wiyanto | Rabu, 04 Agustus 2021 - 11:31 WIB

Seorang pelanggan menggunakan laptop
Seorang pelanggan menggunakan laptop

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Acer kembali menghadirkan program tahunan Acer Day 2021 dengan beragam penawaran dan kegiatan menarik untuk pelanggan. Mengusung tema “Live Your World”, Acer mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi seperti sekarang ini.

Para pelanggan di Indonesia dapat mengikuti rangkaian kegiatan Acer Day 2021 yang digelar selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021.

Acer Day pertama kali diadakan pada tahun 2017 dengan tujuan untuk bisa selalu dekat dengan para pelanggan melalui berbagai inovasi terbaru sekaligus terbaik, tidak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik. Membawa semangat #LiveYourWorld, tahun ini Acer ingin memberikan sesuatu yang spesial dan berbeda, yang diharapkan bisa menggugah gairah kreativitas, produktivitas, dan keceriaan masyarakat dunia dalam menjalani hidup mereka. Untuk itu, Acer membuat proyek kolaborasi musik “Live Your World” yang bekerja sama dengan talenta-talenta berbakat perwakilan dari 6 negara, di mana Indonesia terpilih sebagai salah satu negara di dalamnya.

“Sebagian besar dari kita saat sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah. Namun, kami ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif. Tema Acer Day tahun ini yakni 'Live Your World' diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apa pun. Kami percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan. Untuk itu kami bersama dengan penyanyi dari 6 negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi inspiratif melalui lagu spesial -- Live Your World,” kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations.

Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam proyek kolaborasi tersebut melalui keterlibatan talenta muda Gabriel Prince, yang bergabung dengan 5 penyanyi lainnya yaitu Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam. Kolaborasi Acer Day 2021 akan diperkenalkan pada Acer Day 2021 Virtual Concert yang disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021 dan dapat diakses pada link http://acerid.com/streaming. Kolaborasi apik 6 talenta berbakat ini dihadirkan dalam lagu berjudul “Live Your World” yang dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music dan lainnya.

“Acer yakin bahwa kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja berkat teknologi. Kami berharap, Acer Day 2021 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Semangat Live Your World pada Acer Day 2021 juga disesuaikan dengan karater kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Mulai dari sosok yang membutuhkan kebebasan dalam bekerja yang diwakili dengan Your World of Freedom, mereka yang membutuhkan kecepatan untuk bermain game hingga melakukan aktivitas produktif dengan Your World of Speed, gamers yang butuh perangkat dengan kekuatan maksimal untuk bisa selalu menang dalam permainan dengan Your World of Dominance, lalu sosok yang menginginkan kanvas digital untuk mewujudkan ide kreatif mereka dalam berkarya dalam Your World of Creativity, serta mereka yang ingin bisa melakukan apa saja untuk bisa selalu produktif melalui Your World of Versatility.

Swift 5 Antimicrobial & Swift 3 Infinity 4, Nitro 5. ConceptD 3 Ezel Pro, Aspire 5 Slim

Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk terbaiknya melalui program tahunan ini, namun juga kemudahan dengan promo spesial yang dihadirkan selama Acer Day #LiveYourWorld. Berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3%*, free SSD, hingga free monitor gaming Predator yang menjadi nilai tambah bagi konsumen untuk membeli produk baru dari Acer, atau upgrade perangkat mereka mengikuti perkembangan inovasi teknologi yang ditawarkan Acer. Dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs Acer Day 2021 www.acerid.com/acerday dan akun-akun media sosial Acer Indonesia.

Acer Day 2021 menjadi kesempatan untuk berbagi semangat positif tidak hanya melalui promo-promo menarik. Acer juga memeriahkannya dengan beragam kegiatan seru yang bisa diikuti secara online melalui platform media sosial seperti: #AcerDayID TikTok Challenge, #DuetChallenge bersama Indomusik Team, #ChooseYourWorld social media challenge beragam hadiah senilai total lebih dari Rp50 juta. Pilih challenge yang paling mewakili talenta dan ekspresikan kreativitasmu bersama Acer.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang Digital 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…